Tuesday, July 7, 2015

Surat Cinta dari Muslimah Indonesia untuk Muslimah Palestina

Kami di sini berbahagia. Menyambut indahnya ramadhan dengan suka cita. Namun, sejenak kami lupa bahwa engkau berjuang melewati nestapa duka.
Kami di sini tersenyum penuh canda. Melihat tanyangan telivisi yang menyajikan goyangan aneka nama. Membuat kami terlena bahwa engkau tengah berjuang untuk menegakkan satu kata “FREEDOM PALESTINA”
Kami di sini begitu mempesona, dengan tampilan jilbab aneka warna. Tanpa kami tahu bahwa engkau, saudariku, begitu mulia mengenakan kaffan putih pertanda syahidah.


Kami di sini  terlena dengan euforia demokrasi yang sulit dicerna kebenarannya, dan kami lupa bahwa engkau memiliki contoh pemimpin yang begitu kuat, sabar dan mulia.
Kami di sini  berpesta bola. Tak alpa menyaksikan gelaran pertandingan piala dunia. Merasa sedih jika tim kesayangan kami dikalahkan oleh tim lainnya. Namun kami lupa bahwa engkau tengah meneteskan air mata duka.
Kami di sini berhari raya, mengenakan kaftan Syahrini yang ulala. Merasa begitu cantik di mata dunia, sedang engkau berhari raya dengan luka-luka yang menganga ditinggal sanak saudara.
Untukmu saudariku, muslimah Palestina, maafkan kami yang telah lupa bahwa engkau di sana, menderita oleh rudal-rudal yang menganiyaya jiwa
Maafkan kami, yang terlampau sibuk mengurus diri sendiri, sedang engkau mewakili tugas kami menjaga tanah dan sejarah agama kami.
Maafkan kami, yang begitu tak berdaya menjaga amanah rasul kita, untuk terus menghafal alquran dan mengamalkannya, sedang engkau melahirkan jundi-jundi kecil penghafal Quran yang berjiwa ksatria.
Sungguh, kami malu menengadahkan wajah di hadapanmu, karena tak ada seujung kuku pun kemuliaan dalam diri kami.
Saudariku, muslimah palestina, doakanlah kami agar kami tak lagi lupa dan terlena oleh hedonisme dunia, dan kembali merapatkan barisan untuk berjihad mewujudkan satu kata “FREEDOM PALESTINA”



                                                                                                      Salam penuh cinta dari
                                                                                                        -Muslimah indonesia-
                                                                                                

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D