Friday, January 20, 2017

Makan dan Nge-Game di Cafe Strawberry Yuk

Kuliah di Kampus pascasarjana sungguh bukan hal yang mudah. Setiap pulang kuliah tuh kepala suka rada berasep gitu (lebay.com hehehe). Makanya butuh banget yang namanya hang-out atau kongkow kongkow sepulang kuliah. 

Karena kami butuh sesuatu yang fun, ga cuma makan, ngobrol lalu pulang. Akhirnya Cafe Strawberry yang terletak di daerah Margonda Depok jadi pilihan. Desain tempatnya lucu, unik dan instagramable banget. Ownernya paham banget kalo anak muda zaman sekarang hobby selfie. Jadi di beberapa spot Cafe disediain tempat dan property buat selfi, seperti backdrop, topi-topi centil bahkan crown ala ala princess. 

Begitu masuk, kami langsung naik ke lantai atas, dan disuguhin menu yang cukup membingungkan, karena banyak banget varian menunya dan hampir semuanya menggugah selera. Saking bingungnya, hampir smuanya mesen nasi goreng bakar dari mulai level 1 sampe level 5. Menu minumannya juga unik banget, saya pesen es janda bohay dan temen pesen es durian dengan topping kitkat macha, astor dan keju.


Pesenan kami, Nasi goreng bakar dan aneka minuman

Selesai makan, kami langsung bilang waitress nya mau main. Just info, di cafe ini dilarang ambil mainannya sendiri. Denda 100 ribu lho, Jadi kalau mau main, tinggal bilang aja mau main apa, nanti diambilin sama waitress nya. Waktu itu kami main 4 jenis mainan, dan semuanyaa seru banget.
main jenga

Mainan pertama yang kami pilih adalah Jenga. Semacam tumpukan balok yang disusun rapi. Cara mainnya adalah dengan ambil satu balok sesuai warna yang udah ditetapin, kalau sampe baloknya jatuh semua, siap-siap kena colekan bedak. Bedaknya udah disedian cafenya lho ^_^


Dan exactly, saya adalah korban pertamanya. entah berapa coretan bedak yang nempel di muka saya. But, its really fun.

Mainan kedua yang kami pilih adalah menara-menaraan (saya lupa namanya apa). Jadi, cara mainnya adalah dengan naruh boneka di menara miring setinggi 5 lantai. Trus kocok dadunya, dan angka dadu yang keluar lah nunjukin di lantai menara keberapa kita letakin bonekanya (kalau keluar angka 6 d skip ya soalnya lantai menaranya cuma 5). Dan kalau boneka bonekanya jatuh semua, sejumlah itulah coretan bedak siap mendarat di muka.



Mainan selanjutnya ada tepuk angka dan pecahin balon, tapi karena hp udah pada lobet jadi ga sempet diabadiin. Karena disana minim colokan alias stop kontak. jadi just advice, bawa power bank untuk kamu yang pengen berlama-lama disana ya..

Seru, kenyang dan yang pasti have fun banget. Sampe ga berasa dari pulang kuliah sampe magrib masih betah di sana,

Recommended deh buat kamu-kamu yang suka makan dan nge-games bareng temen-temen. 

3 comments:

  1. Pas banget kalau ngajak anak-anak. Biar ngga bosen, diajak main aja deh. Btw, range harga makanan minumannya berapa nih?

    ReplyDelete
  2. range harganya standar mba, untuk makanan berkisar 25 ribu ke atas, untuk minuman dari 10 ribu ke atas, tapi ada paket rame-ramenya juga lho. jadi bisa lebih hemat.

    iya mainannya banyak banget dan ga dibatesin. boleh main sepuasnya dengan macem-macem mainan.

    recommended untuk yang suka main games sambil nyobain kuliner baru...

    ^_^

    ReplyDelete
  3. Main games di tempat nongkrong bareng teman stau keluarga emang seru ya Mba. Ga akan deh lirik2 gadget saking serunya ngegames

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D