Tuesday, May 30, 2017

Casual Feminin dalam Koleksi Terbaru Tiffany Kenanga


Putus cinta soal biasasedihnya jangan lama-lamananti kau bisa mati rasategarkan hatimu dan melangkahlah
suatu saat nanti kau dapatkanpujaan hati yang kan kau dambakanini semua telah Tuhan rencanakanJadi Jangan bersedih lagi


Masih ingat dengan lirik lagi di atas??
Yup, Betul banget, itu adalah lirik lagu "Jangan Bersedih" yang dinyanyikan Tiffany Kenanga. Selain single, Tiffany Kenanga yang akrab disapa Tuwi ini telah mengeluarkan clothing hijab sendiri.

dokpri

Usianya memang masih sangat belia, tapi semangat dan kreativitasnya mungkin melebihi kita yang berusia jauh di atasnya. Coba bayangin, di usianya yang baru menginjak 17 tahun, tapi sudah bisa memberikan kontribusi dalam dunia musik dan fashion indonesia.

dokpri

Mengusung konsep casual, feminin, dan maskulin, Tuwi sukses mendapat tempat di masyarakat. Karyanya yang cantik dan menarik dibandrol dengan kisaran harga 75K sampai 600K. Pas banget untuk kantong anak muda ^_^

dokpri

Bertempat di Lippo Mall Kemang, Sabtu, 13 Mei lalu, saya berkesempatan menghadiri fashion shownya di acara yang bertajuk "City Festival Market". Tuwi sukses banget memanjakan mata pengunjung lewat 10 karya terbarunya. Bukan cuma Fashion show, Tuwi bahkan ikut menyanyikan satu singlenya khusus untuk penonton yang hadir.

Dengan tema "Tiffany Look" dan bekerja sama dengan desainer Arvansyah, Tuwi selalu konsisten mengeluarkan 4 desain terbarunya setiap bulan. kini sudah ada sekitar 30 koleksi di butiknya yang terletak di Pejaten Village.

dokpri

dokpri

Target pasar koleksinya sendiri adalah berkisar di usia 17 sampai 50 tahun. Iya banget menurut saya, desainnya simple tapi tetep manis dan elegan. kenapa demikian? kuncinya mungkin ada di desain dan bahannya. Desainnya sendiri memang pemikiran dan ide tiffany yang memang sehari-hari berpenampilan casual, simple dan elegan. Juga bahan dari rancangannya yang didapatkan dari; Bandung, Cipadu, Tanah Abang, Mayestik sampai Hongkong dan China.

dokpri

dokpri

Sosok Tiffany Kenanga di mata saya,

Awal ketemu Tuwi di acara Fashion Show kemarin, kaget dan nggak nyangka. Orangnya ramah banget. Begitu ketemu dia langsung cium tangan saya, yang notabene memang di atas dia usianya hehe *tapi teteup masih muda kok* maksaa hahaha.

dokpri
Udah cantik, multitalented, ramah, sopan pulak... aduh idaman banget deh. Menurut saya Tuwi sosok remaja yang memberikan banyak inspirasi. Saya jadi ngebayangin, kalo aja semua remaja Indonesia macam Tuwi gini, duhhh, Indonesia bakal maju dan sukses kali ya.. 
matanya sedikit bengkak karena alergi T_T

Selain ketemu Tuwi, saya juga ketemu ibunya alias teteh Dian Kenanga. Mungkin juga, banyak dari kita yang udah kenal dengan si teteh, iyalah secara rumah Totok Auranya udah terkenal seantero Ibukota. 

Teh Dian juga ramah banget, bahkan senyum ga pernah lepas dari wajahnya. Akhirnya saya tahu, bahwa Tuwi punya attitude bagus ya nggak lain karena didikan keluarganya.

dokpri

Selesai dari Fashion show, saya dikasih oleh oleh dari Tuwi, berupa scarf terbarunya. Scarfnya ekslusif, halus, dan motif bunganya saya sukakk banget. 


suka banget scarfnya

Makasih Tuwi, Teh Dian Kenangan sukses terus untuk bisnisnya, dan sukses juga untuk Blogger Crony.



1 comment:

  1. Aku juga punya kerudungnya, cantik banget pas dipake juga enak, enggak gampang berubah bentuk, pokoknya keren deh..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D