Thursday, June 15, 2017

OPPO Gandeng Reza Rahadian dalam Seri F3 Limited Edition

Bicara soal barang limited edition, apa sih yang ada dipikiran temen-temen?

Spesial ✅
Unik dan berharga ✅
Sedikit dan terbatas ✅

Semua point di atas bisa dibilang tepat menggambarkan kata limited edition. Seperti serial OPPO terbaru kali ini. 

Jumat, 9 Juni saya mewakili Kelas Blogger menghadiri undangan peluncuran OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition. Bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, acara yang digelar begitu private dan intimate. Terasa sekali kedekatan antara OPPO dengan O-fans, serta Reza Rahardian dengan Pilarez.

Apa sih alasan OPPO menggandeng Reza Rahardian dalam serial limited editionnya?

Aryo Meidianto (Media Engagement OPPO), Reza Rahardian, Alina Wenxin (Brand Manajer OPPO Indonesia)
"Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert Member kami, Reza Rahardian. Aktor Reza Rahardian dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia." Ungkap Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia. 

Apa perbedaan serial OPPO F3 dengan F3 Reza Rahardian Limited Edition?
Baca juga: OPPO F3, Mengambil Gambar Semudah Para Profesional

Berbeda dengan OPPO F3 yang telah diluncurkan sebelumnya, F3 Reza Rahardian limited edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahardian yan diukir dibagian belakangnya. Selain itu, yang membuat F3 Reza Rahardia lebih spesial lagi adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahardian, seperti; agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahardian.

Dok by Marketplus

OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition, Buki Cinta Reza untuk Pilarez

dok by Shoutmeloud.us
"Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya. Saya bisa memiliki edisi spesial sendiri sebagai bentuk cinta saya untuk Pilarez yang selama ini mendukung karier saya. Semoga hadirnya perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, termasuk fans saya. Dan dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan," Ungkap Reza penuh antusias. 


OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition Hanya diproduksi 600 unit.

"Sesuatu yang limited edition pasti terbatas, spesial dan susah didapetin. Karena itu OPPO F3 Reza Rahardian Limited edition ini hanya diproduksi 600 unit. Tidak lebih. Sekalipun permintaan masih tinggi. So, untuk Pilarez yang nggak mau kehabisan serial limited edition Reza, bisa preorder sampai dengan hari ini." Ungkap Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO.




All About OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition
Dok by droidlime

💗 Hanya 600 Unit
💗 Pre-Order: 09 - 16 Juni 2017
💗 Pick Up dan Pengiriman: 17 Juni- 21 Juni 2017
💗 Hanya di 16 Toko Erafone dan Erafone.com
💗 Rp. 4.399.000 + Exclusive Gift Box

Sekilas tentang OPPO 

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile. OPPO memulai era selfie denan fitur percantik wajah dan merupakan merk pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5 MP dan 16 MP. OPPO juga menjadi merk pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong trend selfie di industri smartphone.

Fitur Group Selfie dengan kamera 8MP dan sudut 120 derajat

Pada tahun 2016, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografi smartphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dan kalangan muda di seluruh dunia.



Gimana??? OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition ini bener-bener spesial kan??? Oh ya hari ini (16 Juni) hari terakhir pre-ordernya lho. Yuk Grab it fast Pilarez ^_^


Kira-kira ada hubungan apakah saya dengan Reza? #eaaaa :P










5 comments:

  1. cool ya. warnanya maskulin banget
    mewakili seorang reza rahardian

    ReplyDelete
  2. Wahhh reza rahadian lagi nih jadi bintang nya heheheh keren lah tu orang

    ReplyDelete
  3. Keren ya. Para fans pasti happy punya handphone ini karena bisa mendapatkan special yg limit terbatas

    ReplyDelete
  4. eh kirain harganya bakal beda jauh dengan F3 biasa
    haduh...mau dong OPPO F3

    ReplyDelete
  5. Saya sudah lama memimpikan oppo, tapi mesti nabung2 dulu :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D