Sunday, July 23, 2017

...

Florence: Ciptakan Mimpi yang Manis dan Keluarga Harmonis


:: Sweet Dreams are Made of Comfortable ::

Mimpi yang manis itu dimulai dari kenyamanan tidur. Setuju nggak???
Saya sih setuju banget. Kenyamanan tidur bukan hanya bisa bikin mimpi yang manis, tapi juga bisa bikin tubuh jadi sehat, bangun tidur terasa bugar, dan pastinya jadi lebih produktif dalam bekerja.

Dulu, saya punya masalah dengan tidur. Tidur nyenyak buat saya itu suatu yang mewah dan langka. Bisa dibilang saya kena insomnia. Pola tidur berubah, kalau dipaksa tidur pun jadinya gelisah. Bangun pagi jadi lemes dan nggak semangat, padahal harus tetap beraktifitas.

Hal ini cukup lama saya rasain. Efeknya ternyata dahsyat lho, berat badan bertambah, mata panda (alias lingkaran hitam di mata) membesar, dan bikin nggak produktif. Berbagai cara udah saya coba, mulai dari dengerin musik instrumental pengantar tidur, baca buku sebelum tidur, dan lain-lain. Tapi tetep aja belom ada pengaruhnya.

Pic by nindisulandari

Akhirnya saya coba searching di gugel, mencari tips bagaimana mengatasi insomnia atau tips biar tidur nyenyak. Etapiii, kaget banget begitu nggak sengaja saya baca berita tentang perlengkapan tidur alias bantal dan guling yang ternyata isinya sampah bekas diapers bayi dan pembalut wanita.

Bantal yang isinya sampah diapers dan pembalut wanita, jijik yaa >_<
Pic by Manado.Tribunnews.com

Asli kaget dan ngeri. Buru-buru deh saya cek perlengkapan tidur saya. Dan akhirnya saya sadar, walapun bantal dan guling saya nggak berisi hal-hal mengerikan itu, tapi ternyata sudah nggak layak pakai. Saya inget-inget kapan terakhir beli perlengakapan tidur dan teryata udah lama sekaliiiiii.

Berhubung di PRJ lagi banyak diskon, mampirlah saya ke salah satu booth perlengkapan tidur premium asal Italy yaitu Florence yang ada di Hall A3. Nah, ternyata disana lagi ada diskon gede-gedean dan juga ada acara pelucuran koleksi terbaru Florence bersama Brand Ambassadornya, Choky Sitohang.

dokpri

Beruntung banget saya bisa ikutan acaranya, saya jadi bisa tahu gimana cara milih perlengakapan tidur yang baik, biar tidur kita jadi nyenyak dan tentunya sehat.

Nih saya kasih tips memilih tempat tidur yang berkualitas yang bisa membuat tidur lebih nyenyak:

1. Perhatikan Aspek Teknologi dan Kesehatan
Memilih kasur dan perlengkapan tidur itu nggak boleh asal, karena bisa mempengaruhi kesehatan. Misalnya bentuk tulang belakang, pernapasan, sampai kesehatan kulit.

Dengan teknologi terkini, Florence hadir dengan fitur 5 zone pocket spring & 3 zone ortho spring yang membuat tulang belakang tetap pada posisi alaminya. Selain itu juga ada Sleep protector yang membuat kasur bebas dari kutu, jamur dan tungau.   
Pic by Kasurspringbed.com
2. Sesuaikan dengan harga dan selera pasangan
Ada harga ada kualitas, betul nggak? tapi untuk mendapatkan kasur dan perlengkapan tidur berkualitas nggak selalu harus rogoh kantong dalam dalam kok. Florence memberikan banyak diskon, bahkan di PRJ kemarin sampai 40%. Selain itu, juga ada sistem pembayaran cicilan yang meringankan kita untuk mendapatkan kasur berkualitas. Ibaratnya mah investasi lah ya. 

Jangan lupa, kalau selera pasangan pasti beda-beda. ada yang suka kasur yang empuk ada juga yang lebih nyaman dengan kasur agak keras. Tenang aja, setiap produk Florence ini di desain dengan tingkat topangan kenyamanan masing-masing, mulai dari soft, medium dan firm (keras).

3. Cari yang bergaransi
Beli perlengkapan tidur menurut saya juga investasi. karena dengan perlengkapan tidur yang baik produktifitas kita juga jadi lebih baik. Makanya harus cari yang awet dan bergaransi. 
Nggak perlu bingung, karena Florence memberikan garansi hingga 10 tahun lho.

4. Coba tiduri sebelum membeli
Cara terbaik mengetahui kasur yang akan kita beli nyaman atau nggak adalah dengan dicoba terlebih dahulu. Cobanya nggak cukup hanya diduduki lho. Menurut Ario Hermawan selaku Marketing Director Florence, mencoba kasur itu ya dengan ditiduri. Nggak perlu lama-lama cukup 10-15 menit aja. Tubuh kita pasti tahu jawabannya.

5. Pilih Merk dan Penjual Resmi yang terpercaya
Dalam membeli produk penting banget untuk memilih merk dan penjual resmi. Hal ini dilakukan guna mencegah kita membeli barang palsu atau abal abal.

Florence ini sudah lebih dari 25 tahun melayani dan memberikan topangan tidur terbaik. Jadi nggak perlu ragu lagi lah yaa.
Koleksi dari Florence juga lengkap lho, mulai dari Smart Living Series sampai Modern Living Series.

dokpri


Koleksi terbaru Florence "Modern Living Series" 

Kalau di awal tahun 2017 lalu, Florence telah meluncurkan rangkaian produk 'Smart living Series' yang terdiri dari tipe Genoa, Reggina, Siena dan Piacenza. Maka di pertengahan tahun 2017 ini, Florence kembali meluncurkan koleksi terbaru 'Modern Living Series'. Koleksi terbaru Florence ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti Pillow top, Lapisan latex, Motion Comfort layer, 5 zone pocket spring maupun 3 zone ortho spring dan juga sleep pretector. 

Modern Living Series juga hadir dengan beberapa tipe yaitu Sisilia, San Pietro, Chiro Care, dan Masseria.

Tipe Sisilia, ini favorit saya ^_^

Tipe San Pietro

Selain koleksi terbaru dari Florence, hal lain yang juga bikin saya penasaran adalah apa sih alasannya hingga dipilih abang ganteng Choky Sitohang. Ternyata eh ternyata, Choky Sitohang dipilih karena sosoknya yang menginspirasi, rendah hati, ceria dan harmonis dengan keluarga. Selain itu juga, Choky memang pengguna setia Florence dari dulu lho.

Choky Sitohang dan Istri 

Jadi, sebelum didapuk menjadi Brand Ambassador Florence, Choky menyadari bahwa kesibukannya membuat waktu istirahatnya sedikit. Ia merasa tidurnya yang sedikit itu haruslah berkualitas. Karena itu ia menjadi pengguna setia Florence. Bahkan sejak ia menikah, ia sudah mempersiapkan kasur Florence untuk keluarganya. Tuh, So Sweet banget kan. 



Florence is Smart Choice for a Happy Family.

Saya bukan jadi orang ketiga lho hihihi XD



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D