Saturday, August 5, 2017

...

Simply, The First Express Bed and Perfect Mattress For Everyone


Bed is the best place for reading, thinking or doing nothing.
Kasur adalah tempat terbaik untuk baca, mikir, sampe bengong nggak jelas. Hayoo siapa yang sama kaya saya?

Menurut penelitian kasur memang tempat sensitif wanita. Biasanya nih, wanita selalu mencurahkan segala perasaaannya di atas kasur, seperti: nangis, bengong, dll. Bahkan kalo sesama wanita lagi curhat-curhatan pasti milihnya di atas kasur deh, bukan di meja makan. Nah, kebuktikan kalo kasur itu memang memiliki semacam chemistry dengan kita.


Tapi nggak semua kasur seperti itu lho. Ada juga kasur yang bikin ogah ditiduri atau dijadikan tempat curhat-curhatan. Kasur yang keras, bau apek, dan per nya udah meleyot-leyot, itu bikin nggak banget deh.

Kasur yang seperti itu mungkin pertanda masa aktifnya sudah abis dan perlu diganti dengan yang baru.

Nah, saat ini ada teknologi kasur terbaru, yang menawarkan fitur kenyamanan, keunggulan, keunikan dan kepraktisan, yaitu kasur dengan kategori rolled pack mattress. Kasur ini memang telah berkembang pesat di negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, maupun negara-negara di Eropa lainnya.

Tapi sekarang bukan cuma di Amerika dan Eropa aja lho. Setelah melewati riset mendalam tentang pola kebiaaan, dan gaya tidur maupun bentuk tubuh orang Indonesia, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan pertama di Indonesia melalui inovasi teknologinya, menghadirkan express bed (rolled pack) SIMPLY® yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, dan kepraktisannya.

Launching Simply Bed 
Tapi kadang suka ribet nggak sih milih dan membawa kasurnya?
Don't worry dears, inovasi terbaru Simply® ini mengedepankan kepraktisan dimana kita bisa memesan kasur semudah menjentikkan jari dan nggak perlu repot membawanya karena kasur SIMPLY® the express box ini, akan di antar ke rumah kita 😍

Kemasannya yang simple dalam box tapi bukan berarti ga berkualitas lho.  Simply® hadir dengan kualitas terbaik, mulai dari kain yang stretchable knitted, busa berdensity tinggi dan tahan lama.

Kain Pelapis Simply Bed yang halus dan lembut

Paduan bahan terbaik dan teknologi mutakhir yang membuat kasur Simply® memberikan kenyamanan optimal sesuai lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur baik menyamping, maupun telentang dengan begitu metabolisme kita dapat berjalan optimal.

Simply® is like a magic
Sesuai namanya, selain memberikan kesempurnaan topangan pada tubuh secara ideal, Simply® juga menawarkan kepraktisan yang cerdas karena dikemas dalam box karton ukuran kecil 36x36x110 cm dan 46x46x110 cm serta memiliki roda.


Kemasan box beroda tersebut membuat kasur Simply® mudah dipindahkan dan dibawa siapapun. Selain itu, sensasi yang tak terbayangkan saat buka boxnya dan melihat kasurnya mengembang seketika yang tentu tidak didapatkan dari kasur lainnya.

The Advantages of Simply®
  • Instant Comfort
  • Feel the Softness
  • Interchangable Cover
  • Simply Light
  • 8 Years Warranty

How to get Simply®?

Cara dapetin kasur Simply® ini juga sangat simple. Just follow this steps:

1. Klik www.simplybed.com



2. Lakukan registrasi

3. Pilih jenis dan ukuran kasur yang kamu inginkan




4. Masukkan kode promosi "SIMPLYINDEPENDENCE" 



5. Kasur Simply siap diantar kerumahmu


Pic by @simplybed_id

Kasur Simply ini tersedia dam 4 jenis ukuran
  • Kategori Single (100 dan 200)
  • Kategori Double (160 dan 180)

For your information, you can get 17% discount for all item with promotion code "SIMPLYINDEPENDENCE

Selain itu kamu bisa dapetin gratis pengiriman untuk wilayah JABODETABEK lho 😍😍


Simply® is the first rolled mattress in a box, th eperfect bed for everyone who desire simplycity and comfort for their night sleep. Simply® is as simple as the ordering, delivering, moving and placing. Installing Simply® mattress is fast and easy, making it time efficient, while still maintaining the comfort and support that you need. Experience the whole new way sleeping and enjoy a brighter morning sky with a good night sleep with the comfort of Simply®.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D