Monday, November 27, 2017

...

Hang Out Hemat dengan Voucher Diskon BambiDeal


Better days are coming, they are called: Saturday and Sunday.
Banyak yang bilang hari yang paling menyenangkan adalah Sabtu Minggu alias weekend. Tapi, weekend di akhir bulan itu nggak enak gaes. Mau pergi kemana juga mentok sama kantong yang nyaris bolong. Sementara gajian belum keliatan hilalnya.

Jadi, kemarin sahabatku nelpon, dia curhatin tentang hal itu. Rasa kepingin liburan atau setidaknya berakhir pekan terhalang oleh kondisi keuangan yang lagi nggak oke. Dan alhamdulillahnya, aku punya rekomendasi yang bikin liburan atau akhir pekan kita bisa tetap seru tapi nggak bikin kantong haru.

Berkenalan dengan BambiDeal, Website Bertabur Diskon

Berawal dari postingan temen blogger di instagram, yang asyik makan es krim Haagen Dazs, dan cuma bayar separuh harga lewat BambiDeal, akhirnya aku penasaran dong dan buka webnya. Ternyata beneran bikin hemat liburan. Jadi di webnya itu banyak banget tenant yang tersedia dengan beragam voucher diskon, mulai dari restoran, olahraga, kecantikan, dan lain lain.

Berhubung teman lagi galau, kepingin main tapi dompet pas-pasan. Aku tunjukkin deh webnya BambiDeal. Cek dan ricek aneka tenant. Akhirnya kita mutusin untuk beli kupon diskon Karaoke 3 jam di Diva Karaoke Mall of Indonesia.


Sebenernya banyak banget sih, tenant Karaoke lain, tapi aku pilihnya Diva Karaoke MOI karena lokasi Kelapa Gading nggak terlalu jauh dari Bekasi. Paket yang aku beli di BambiDeal beneran hemat pakai banget. Karaoke 3 jam yang harusnya sekitar 315 ribu bisa kita dapetin dengan beli voucher di BambiDeal seharga 85 ribu aja.

tinggal tunjukan voucher yang kita beli di BambiDeal pada receptionist di handphone kita

Untuk kamu yang penasaran apa sih BambiDeal itu? Nah, BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial.

Jadi, kita bisa mendapatkan harga spesial dengan membeli voucer diskon pada website BambiDeal dan menukarkannya di Merchant yang kita tuju.

BambiDeal bukan hanya membantu kita sebagai konsumen agar lebih hemat ketika berbelanja, tapi juga membantu meningkatkan penjualan para tenant yang telah bekerja sama, agar penjualannya meningkat dan mendapatkan pelanggan baru dengan mempromosikan barang dan jasa mereka di BambiDeal.

Menurutku, ini terobosan yang keren banget di dunia digital. Sebenernya aku sering nonton drama korea yang menunjukkan kemudahan berbelanja hemat dengan pembelian voucher seperti ini, dan berharap kapan ya di Indonesia bisa ada kaya di Korea gitu.

ini judulnya karaoke hemat bersama sahabat

Alhamdulillahnya, sekarang ada BambiDeal, dream come true banget deh. Sekarang, aku juga nggak perlu repot tanya kiri kanan lagi, ada diskon di mana, cukup cek web BambiDeal aja. Dan kita bisa dapetin diskon di tenant yang kita mau.

Spend Time Bareng Sahabat di Diva Karaoke MOI dan Kedai Sari Resto

Jumat malam setelah teleponan sama sahabat dan mutusin mau karaoke di Diva MOI, aku langsung beli voucher diskonnya di BambiDeal. Setelah email konfirmasi masuk dan status vouchernya aktif, aku telepon DIVA MOI nya untuk reservasi, karena memang ketentuannya harus reservasi sehari sebelumnya. Apalagi akhir pekan kan pengunjung ramai.


Pagi sebelum on the way ke Kelapa Gading, aku dan sahabat kepikiran untuk kulineran di sana juga, sekalian coba resto baru. Dan lagi-lagi kita manfaatin website BambiDeal, dan dapet tenant restoran dengan menu sundaan Ayam goreng + sayur asem + tempe tahu dan lalapannya cuma seharga 21 ribu aja. Akhirnya aku beli 6 porsi sekalian untuk orang rumah juga.


Cara Mendaftar di Website BambiDeal

Untuk berbelanja di website Bambideal, kita harus register di website bambideal terlebih dahulu.

1. Klik "Login” di pojok kanan atas


2. Kemudian klik "Daftar".

3. Isi form registrasi, pastikan data telah terisi dengan benar, kemudian klik "Daftar".

4. Kemudian BambiDeal akan mengirimkan email selamat datang ke email kita

5. Cek inbox atau spam pada email konfirmasi registrasi, lalu "Link Aktivasi" untuk menghidupkan akun.

Cara Berbelanja di Website BambiDeal

1. Pilih produk/kategori di menu kategori


2. Pilih penawaran yang kita inginkan

3. Klik favorite (love) apabila kita ingin membelinya nanti

4. Klik beli apabila ingin membelinya langsung

5. Pilih lokasi dan quantity

6. Tambahkan ke Keranjang

7. Klik Home, apabila kita masih ingin belanja deals lainnya

8. klik checkout apabila ingin langsung membelinya

9. Pilih metode pembayaran

10. Apabila metode pembelian kita adalah transfer, harap melakukan konfirmasi setelah pembayaran, pembelian kita tidak akan terproses apabila tidak melakukan konfirmasi.

11. Setelah melakukan pembayaran, voucher akan dikirim ke akun kita, untuk metode transfer, voucher akan dikirim 1x24 jam (hari kerja) dimulai dari saat kita melakukan konfirmasi.

Prosesnya mudah, bikin belanja jadi murah dan pastinya meriah. Aku udah beberapa kali belanja pakai BambiDeal dan asli beneran ngerasain hematnya. Untuk kamu yang mau belanja atau hang out hemat kaya aku, bisa banget kepoin webnya #BambiDeal dan rasain sendiri serunya belanja disana ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D