Thursday, December 28, 2017

Liburan Seru Bersama Karakter Sanrio di Candyland AEON Mall BSD City


One Kitty a Day Keep Pain Away

I am a Hello Kitty Fan.
Dari kecil suka banget sama karakter Sanrio yang satu ini. Selain lucu, imut dan menggemaskan, warnanya yang feminim bikin aku suka ngoleksi semua pernak-perniknya. Masih inget banget, dulu setiap bapak gajian pasti aku dan adikku diajak jalan ke mall dan yang diminta adalah segala sesuatu yang bergambar Hello Kitty, mulai dari boneka sampai sendal jepit.

Makanya begitu temen ngajakin main ke Chrismast Candyland with Sanrio Character di AEON Mall BSD City, aku langsung mengiyakan. Walaupun jaraknya lumayan jauh dari rumah, tapi asli puas banget. Aku sama temen-temen seolah melodi memori sama tokoh kartun favorit kita. Semuanya sibuk foto-foto, kapan lagi kita bisa meet and greet tokoh kartun Sanrio, seperti Hello Kitty, My Melody, Badtz- Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama.


Jadi tuh, dalam menyambut libur natal dan tahun baru, AEON Mall BSD City menggelar serangkaian program yang menarik, salah satunya Chrismast Candyland with Sanrio Character yang bekerja sama dengan Sanrio Licensing.

Acara Christmast Candyland-nya sendiri berlangsung dari tanggal 15 Desember sampai 7 Januari 2018. Untungnya kemarin aku sempetin main ke sana. Pas sampe di Area Main Atrium tempat Candyland digelar, takjub sama ambience-nya. Dekorasinya penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue.


Dan menurutku, pemilihan tema kali ini seolah menjadi pembeda antara acara meet and greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain. Untuk mendukung tema tersebut, panggungnya didekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen serta ruang tamu Santa. Uniknya lagi ada dekorasi ferrish wheel dengan wajah karakter Sanrio lucu yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.


Bagi penggemar karakter Sanrio seperti aku, Chrismast Candyland ini seperti ‘surga’ karena bukan cuma dekorasinya yang imut dan lucu, tapi juga di sana kita bisa nemuin koleksi item karater Sanrio yang beraneka ragam, mulai dari baju, tas, sepatu, sprei, furniture anak, sampai mainan.

Bukan cuma itu aja, karakter Hello Kitty yang menggemaskan itu dikreasikan juga di berbagai menu makanan dan minuman di Candyland Pop Up Cafe. Jadi di salah satu sudut Chrismast Candylandnya, ada Pop Up Cafe, yang desainnya unik mulai dari kursi dan meja yang disediakan sampai menu makannya. Ala-ala kedai-kedai es krim di kartun yang biasa kita lihat.

Aku sama teman-teman akhirnya mampir kesana. dan begitu mau pesen, kita kebingungan hehe. Karena semuanya keliatan enak mulai dari cookies, cup cakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang dihias dengan karakter Hello Kitty.
Akhirnya aku pesen soft ice cream red velvet dengan cone yang gurih, taburan sprinkle warna-warni dan dua stik coklat strawberry di pinggirnya. Ini sih asli nggak tega untuk makan, abis es krimnya imut banget sih.

New Year’s Celebration

Aku sama teman-teman juga sepakat insya Allah mau ke sana lagi karena nanti tanggal 31 Desember akan ada Hivi dan tanggal 1 Januari 2018 akan ada Jaz. Rangkaiannya acara yang menarik menurutku, karena anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Dan spesial di tanggal 31 Desember 2017, AEON Mall BSD city akan menggelar perayaan pergantian tahun dengan tema New Year’s Celebration. Akan ada berbagai pengisi acara mulai dari DJ, Humanoid yang akan berkostum Harajuku dan Geisha serta akustik band. Pesta kembang api juga kan menjadi penutup semaraknya acara tahun baru.

Kepedulian AEON Mall BSD City pada Anak-anak Panti Asuhan

Aku sendiri, sempet ngobrol sama Windy Bharata, selaku General Manager Operation AEON Mall BSD City, beliau ngejelasin sebenernya AEON Mall BSD City nggak cuma menggelar acara yang seneng-seneng saja, tapi juga rutin menggelar acara charity, seperti bulan Desember ini AEON Mall BSD City membagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung melalui program CSR-nya. Total ada sekitar 67 anak dari Panti Asuhan Abigail dan Mekar Lestari yang mendapat bantuan dari AEON Mall BSD City.

Program berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan merupakan kepedulian perusahaan kepada mereka yang membutuhkan. Satu hal yang patut diapresiasi. Bukan hanya donasi yang AEON Mall BSD City berikan, tetapi anak-anak juga dihibur dengan penampilan karakter Sanrio yang menggemaskan.


Penawaran Menarik dari AEON Mall BSD City

Setiap main ke mall, aku pasti cek ricek apa sih, promo atau penawaran menarik yang lagi disuguhkan. Dan pas banget di AEON Mall BSD City kemarin, ada penawaran Buy A Gift Get Cashback yang bisa kita manfaatin dari tanggal 15 Desember- 7 Januri 2018. Program ini ditujukan untuk member Eternity Privilege dengan minimum pembelanjaan sebesar 750.000, maka kita bisa dapetin shooping voucher AEON Mall senilai 25.000 dan minimum pembelanjaan 1.500.000 kita bisa dapetin shooping voucher AEON Mall senilai 75.000.

Kamu Kepengen??? Aku sih Kepengen banget ^_^



5 comments:

  1. Tempatnya kaya istana permen,apalagi cafenya, saatnya borong hello kity...mkch ya infonya

    ReplyDelete
  2. Pengeeennn. Duh saya ngefans berat sama HK dan karakterk sanrio lainnya mbak.Seandainya dekat, saya sudah kunjungi nih. Salam kenal yaaa

    ReplyDelete
  3. ih lucu2 ya karakternya, orang dewasapun banyak yg suka

    ReplyDelete
  4. aq jg suka hello kitty mba , hehe jd brasa imut :)

    ReplyDelete
  5. Lucunya, sayang tempatnya jauh dari rumah. Kujuga suka hello kitty, lucu pinky pinky.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D