Saturday, January 13, 2018

Frozen Air Mineral, Minuman yang Akrab di Kalangan Para Atlet


When you wake up in the morning, drink a glass of mineral water to start the day fresh.
Kebanyakan para atlet memiliki badan yang sehat, bugar juga stamina yang prima. Usut punya usut, hal itu memang ada kaitannya dengan gaya hidup yang mereka jalani. Salah satunya adalah ritual minum air mineral mulai dari bangun tidur dan setelah beraktivitas.

Kebiasaan yang diterapkan itu tentunya menghindarkan mereka dari berbagai penyakit juga, seperti obesitas dan diabetes. Makanya aku nggak pernah denger ada atlet baik dalam dan luar negeri yang kedengeran beritanya terserang diabet. Nah, aku rasa ini menjadi salah satu alasan kenapa kita harus belajar gaya hidup sehat dari mereka.

Ngomongin soal gaya hidup sehat para atlet, aku penasaran banget sama air mineral yang dikonsumsi para atlet olahraga. Karena aku percaya, air mineral akan memberikan manfaat yang luar biasa ketika proses yang dilaluinya steril dan kandungan di dalamnya memiliki manfaat untuk tubuh.

Dan pas nonton pertandingan Indonesia Selection versus Islandia kemaren, aku penasaran banget. Apa sih yang bikin Timnas Islandia bikin babak belur Indonesia Selection? Padahal Islandia itu negara kecil yang jumlah atlet sepak bolanya jauh di bawah Indonesia.

Aku bukan cuma gagal fokus sama stamina prima timnas Islandia aja, tapi juga sama air mineral yang dikonsumsinya. Balik lagi ke gaya hidup, aku yakin pasti mereka punya standart yang lebih tinggi dari kita perihal air mineral. Mereka nggak akan sembarangan memilih air mineral yang menjadi konsumsi utama mereka, baik ketika di pertandingan ataupun dalam keseharian.


Karena kepo tingkat dewa, aku pun cari info detail tentang Frozen Air Mineral yang diminum timnas Islandia saat berlaga kemarin. Ternyata memang, Frozen Air Mineral adalah sponsor utama pertandingan Indonesia versus Islandia. Wah, jadi makin penasaran dong aku, apa sih yang bikin Frozen Air Mineral ini akrab banget di kalangan para atlet.

Alasan Frozen Air Mineral Akrab di Kalangan para Atlet


Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan dan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi & teknologi Multi Filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Frozen Mineral Water juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih di antara air mineral lain, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger. Bukan hanya itu aja, Frozen Air Mineral juga sangat baik untuk segera memulihkan kondisi fisik saat berolahraga.

Frozen Air mineral yang menjadi sponsor utama sekaligus minuman resmi pertandingan bergengsi Indonesia versus Islandia, merupakan anak perusahaan dari Charoen Pokphand yaitu PT. Singa Mas Indonesia.


Bahkan dalam kesempatan wawancaranya, Bapak Laurensius Zaoputra, Selaku Brand Manager Frozen Mineral Water menjelaskan,
“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.”

Sebenernya, ini bukan kali pertama Frozen Air Mineral mendukung kegiatan olahraga seperti futsal dan sepakbola, sebelumnya bahkan Frozen Air Mineral sudah masuk ke ranah musik.


Semenjak diluncurkan, Frozen Air Mineral yang pabriknya terdapat di Pandaan Jawa timur ini telah meluncurkan kemasan 240ml dan 330ml, tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Frozen Air Mineral juga mengeluarkan kemasan botol 150 0ml dan galon 19 liter yang hanya diperuntukkan wilayah Jabodetabek. Bahkan produk yang berukuran 600ml ini sudah di ekspor ke Papua New Guinea karena tingginya permintaan pasar.

Yang bikin aku takjub lagi, penjualan Frozen Air Mineral ini, melonjak sampai 300%, makanya nggak heran kalo Frozen Air Mineral ini sukses mendapatkan penghargaan Best New Comer For Mineral Water With Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia. Salute!!!

Manfaat Frozen Air Mineral, Mulai dari Kesehatan, Kebugaran sampai Kecantikan

Menurut data yang aku dapet nih dears, Frozen Air Mineral memiliki manfaat yang luar biasa lho;

1. Detoksifikasi
Rutin minum Frozen Air Mineral setelah bangun tidur dapat membantu tubuh mengeluarkan toksin atau racun-racun berbahaya, sehingga tubuh akan menjadi lebih segar. Selain itu produksi sel otot dan sel darah baru juga ikut meningkat.

2. Meningkatkan Metabolisme
Dengan rutin mengonsumsi Frozen Air Mineral, metabolisme tubuh akan meningkat, ini berarti sistem pencernaan kita menjadi lebih baik dan lebih mudah dalam menyerap nutrisi. Terlebih untuk orang yang sedang diet.

3. Mencegah Gangguan Pencernaan
Gangguan pencernaan disebabkan oleh meningkatnya keasaman di perut. Saat kita minum Frozen Air Mineral terutama setelah bangun tidur atau perut kosong, asam lambung bisa ditekan dan diencerkan sehingga pencernaan kita tidak terganggu.

4. Menjaga Kesehatan Kulit
Salah satu penyebab kesehatan kulit terganggu adalah dehidrasi. Dan dengan rutin mengonsumsi Frozen Air Mineral akan membantu melancarkan aliran darah ke kulit. Selain itu proses detoksifikasi juga membuat kulit semakin bercahaya.

5. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Minum Frozen Air Mineral saat perut kosong juga dapat membantu menyeimbangkan sistem limfatik yang menyebabkan peningkatan tingkat imunitas. Sistem kekebalan tubuh yang kuat tentunya menjadikan stamina kita tetap prima.

Wajah Baru GBK: Mewah dan Berkelas Dunia


Sebenernya bukan cuma, Frozen Air mineral aja yang bikin aku takjub, Wajah baru GBK tempat pertandingan di gelar juga bikin aku nggak berhenti berdecak kagum. Secara banyak banget perubahan yang menjadikan Indonesia bangga punya GBK.

Pukul 18.30 nanti, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Islandia di GBK. Karena penasaran sama pertandingan nanti, aku gugling dong, seberapa jauh sih persiapannya. Jujur nih, aku nggak mau lah Indonesia babak belur lagi.

kursi di GBK (dok: Tempo)

Pas asyik searching, aku kok yo nggak percaya sama tampilan baru yang GBK sekarang yang mewah dengan kualitas dunia. Gimana nggak dunia coba, wong rumputnya aja direnovasi menjadi layaknya Allianz Arena, kursi penontonnya dibuat lebih simpel dan ramah difabel, bench pemain sampai ruang ganti pun direnovasi menyerupai Stadion Wembley .

ruang gantinya sekelas Stadion Webley  (dok: Tempo)

ruang CCTV (dok Tempo)
Bukan cuma itu, lampu-lampu yang mengelilingi GBK juga diganti sehingga lebih terang tapi nggak bikin panas. Dan untuk menjaga keamanan, kamera pengawas juga diganti dengan merk Avigilon. Jadi setiap pergerakan suporter bisa terpantau dengan jelas. Udah gitu, kalo mau nonton langsung, nggak perlu ngantri lagi depan loket, karena semua proses ticketing sudah melalui sistem online lho dears.


Jadi makin nggak sabar menyaksikan pertandingan spesial Indonesia versus Islandia petang nanti. Kamu jangan lupa nonton ya dears ^_^


2 comments:

  1. Iyes, akupun bangun pagi mengawali dengan minum segelas air putih biar rasa kantuknya hilang dan bersemangat :)

    Wajah baru GBK benera bikin takjub yak, makin berkelas dan memamnjakan penontonnya hehe

    ReplyDelete
  2. Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi,rasanya airnya pun segar di tubuh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D