Tuesday, January 2, 2018

...

Green Pramuka City, Hunian Hijau di Pusat Kota


It doesn’t matter if your taste is Modern or Traditional, Classic or Retro. If a your place has a good feel to it, it will always be a home ~ Cameron Kimber

Aku percaya memilih hunian itu kaya milih jodoh. Susah-susah gampang. Harus cari yang sesuai dan sreg di hati. Karena bisa jadi kita akan menghabiskan masa depan kita di sana. Karena itu, perkara memilih hunian aku nggak main-main. 

Sering banget mampir ke Marketing Gallery properti, namun belum ada yang klik di hati. Bukan hanya itu sih, uang tabungan memang belum cukup juga. tapi nggak apa-apa lah ya, orang tuaku bilang kalau memang niat punya, ya harus yakin dan berikan afirmasi positif akan hal itu.

Makanya, walau tabungan belum cukup, tapi ya pede aja mampir-mampir ke marketing gallery property. Dari sekian banyak jenis properti yang ada di wishlist teratas aku ya, apartemen. Selain mau cari suasana yang beda, keamanannya juga lebih terjaga.

Ngomongin soal apartemen, aku punya kriteria tersendiri dalam memilih apartemen idamanku, aku suka konsep yang hijau dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, serta punya nilai investasi yang tinggi. Walaupun aku bukan anak ekonomi tapi sedikit banyak pahamlah tentang investasi, dan nilai investasi dari apartemen yang kita punya harus diperhitungkan juga.

Belum lama ini, aku sharing seputar apartemen sama salah satu teman blogger. Menurut dia apartemen Green Pramuka City punya konsep berbeda. Searching-searching berlabuhlah aku ke website greenpramukacity.com dapet informasi yang detail banget tentang apartemen Green Pramuka City.

Ternyata memang bener, konsepnya berbeda dan sesuai dengan karateristik hunian impian aku.
  • Berada di lokasi strategis, terletak di Jalan A. Yani Kav. 49 Cempaka Putih, Area persimpangan Rawamangun, dekat dengan pintu masuk dan keluar tol Ir. Wiyoto Wiyono ruas Cawang-Tanjung Priuk.
  • Memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman.
  • Memiliki konsep One Living Environtment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi
  • Konsep hunian hijau terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana yang menunjang kenyamanan penghuni
  • Nilai investasi yang tinggi.


Tersedia Pusat Perbelanjaan, Green Pramuka Square

pic by: nasional.kompas.com

Oh iya, satu lagi yang nggak kalah penting, yaitu dekat dengan Mall. Dan surprise-nya, Green Pramuka City ini juga punya Mall yang sudah berdiri dari 21 Desember 2016. Temenku sudah main-main ke sana dan Mallnya cukup lengkap.

Green Pramuka Square kini menjadi pusat perbelanjaan yang cukup ramai. Karena berbagai tenant ternama sudah hadir di sana, mulai dari Starbuck, CGV Blitz Cinema, Lottemart, ACE Hardware, Fun World, Electronis Solution, dll.

Berkonsep Lifestyle Family Shooping membuat Green Pramuka Square ini banyak dikunjungi masyarakat. Ada skitar 139 unit yang terbagi dalam 3 lantai; lower ground, ground floor, dan upper ground dengan area parkir yang luas.

Warna-Warni Green Pramuka City

pic by: friendly2964.rssing.com

Walau namanya Green, tapi yang nggak semua warnanya harus hijau. Dan kita bisa lihat dari luar pun apartemen Green Pramuka City ini sudah menarik mata memandang.

Setiap towernya memiliki warna dan nama tersendiri, misalnya Tower Faggio berwarna hijau, Tower Pino berwarna orange, Tower Chrisant berwarna biru dan seterusnya. Total ada 7 tower yang ada di GPC ini.

Kalo dari warna sih aku paling suka Tower Nerine yang berwarna pink, ya doakan ya dears, biar tahun 2018 bisa kesampaian.

By the way, kamu punya kriteria tersendiri nggak dalam memilih apartemen atau hunian impian? Share di kolom komen dong ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D