Monday, February 5, 2018

Review: K-AyuArtis Oil, Si Mungil Berjuta Khasiat


Sesungguhnya blogger dan deadline itu bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan ~ Novitania

Hal yang paling menyebalkan dari dikejar deadline adalah jadi kurang tidur dan gampang masuk angin. Bukan cuma itu, kadang ditambah dengan nyeri otot dan nyeri sendi. Itu yang jadi problemku selama jadi blogger. Habis gimana, waktu menjelang dealine itu biasanya kreativitas sering kali muncul.

Orang rumah sampe bosen denger aku nggak enak badan atau masuk angin dan sering ngedumel kalo aku minta tolong kerokin. Soalnya keseringan hehe.

Parahnya, hampir tiap menjelang tidur aku minum obat pegel linu, bangunnya memang badan jadi lebih enakkan, tapi kok yo aku ngerasa kasihan sama ginjalku. Takutnya terlalu sering konsumsi obat-obatan ginjal jadi lelah dan rusak.

Aku juga udah coba beberapa merk obat gosok atau minyak angin, dan nggak suka sama sensasi dinginnya. Pakai minyak kayu putih, hangatnya nggak berasa. Ketebalan lemak kayanya XD

Pas sharing masalah ini sama teman blogger yang lain, dia cuma ketawa dan nunjukkin aku minyak gosok K-AyuArtis Oil.

First Impression K-AyuArtis Oil

Pertama kenal sama K-AyuArtis Oil ya dari temenku itu. Pertamanya nggak ada ekspektasi apapun, abisnya aku udah coba berbagai merek minyak gosok dan beneran nggak suka sama sensasi dinginnya. Tapi, si K-AyuArtis Oil ini beda, nggak ada sensasi dinginnya sama sekali dan hangatnya kerasa sampe dalem.


Awalnya denger nama K-AyuArtis Oil agak lucu sih, aku kira itu bisnis barunya Artis Ayu Ting-Ting hehehe, nggak tahunya K-AyuArtis Oil adalah produk kesehatan dari K-Link.

Baca Juga: Anniversary K-Link ke-15, Kemudahan Belanja dengan Platform Digital 

Si mungil K-AyuArtis Oil ini adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Karena si K-AyuArtis Oil ini nggak ada sensasi dinginnya, aku pensaran dong sama komposisinya. Ternyata komposisinya memang beda dari minyak angin kebanyakan.

Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%.

Manfaat K-AyuArtis Oil


K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Cukup oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh kita. Manfaatnya banyak banget, dear, di antaranya:

  • Mengobati masuk angin
  • Mengobati perut kembung
  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo


Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil nggak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung, mata atau di area sensitif tubuh lainnya.

Aroma K-AyuArtis Oil

Jujur aku baru kali ini, nemuin minyak gosok yang aroma rempahnya kuat banget. Jadi bukan cuma untuk di gosok saja tapi juga kaya ada semacam aroma terapinya. Kalo dihirup entah kenapa bikin rileks dan fesh.

Aku jadi punya kebiasaan baru, yaitu nyiumin aroma K-AyuArtis Oil sebelum tidur. Biar pikiran rileks dan tenang, jadi tidurku lebih pules.

Kemasan K-AyuArtis Oil

Kalo bicara soal kemasan, aku paling anti banget dengan kemasan botol kaca pada minyak gosok. Soalnya pernah kejadian aku bawa itu dan nggak sengaja pecah dan ngotorin barang bawaanku. Udah gitu baunya jadi kemana-mana.

Nah, yang aku suka dari K-AyuArtis Oil ini, kemasannya dari plastik, jadi aku nggak khawatir bawa dia kemana-mana. Kemasannya yang imut dan berwarna pink, bikin orang nggak nyangka kalo itu minyak angin. Malah temenku ada yang nyangka itu parfum lho.

Isi satu botolnya sekitar 10 ml. Dan which is menurutku lumayan cukup untuk sebulanan. Dan di luar kemasannya juga tertera nomor registrasi POM QI 114 608 991 jadi kamu nggak perlu khawatir dengan keamanannya, dear.


Re-Purchase?

So far, K-AyuArtis Oil ini recommended banget sih. Selain ampuh dan imut. Harganya juga pas di kantong. Cuma 86K/pc. Dapetinnya juga gampang, karena bisa didapetin via online di K-Net.co.id atau di stokis K-Link terdekat di kota kamu.

Terlebih kita bisa dapetin diskon 20% kalo ikutan member K-Link. Caranya tinggal klik LINK ini aja ya ^_^


Baca juga : Bosan dengan Suasana Kerja yang Monoton? Ke DYL aja 

Btw, kamu punya pengalaman sama kaya aku nggak? Share di kolom komen dong ^_^


1 comment:

  1. Lah samaan mba saya kira tadi bisni barunya artis ayudia bing slamet wkwk. ternyata bukan. Sejauh ini sih saya masih pengguna minyak kayu putih dan fresh care tapi boleh juga nih rekomendasinya kebetulan ada stockist k-link deket rumah :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D