Thursday, May 10, 2018

...

PropertyExpo.id: Kini ke Pameran Properti Semudah Sapuan Jari


Chase your goals, fuel your effort and invest in property

Seorang teman pernah berkata pada saya, properti adalah sesuatu yang gurih jika kita pandai memilihnya. Dan tiba-tiba sebuah pertanyaan muncul di kepala saya, “berarti tidak semua properti itu menguntungkan dong?”.

Hampir semua orang berpikir, investasi yang paling tepat dan menarik adalah properti. Hal itu bisa jadi iya namun bisa jadi tidak. Tergantung bagaimana kita memilihnya. Saya teringat seorang teman saya pernah bercerita, bagaimana ia menyesal membeli sebuah properti dan mengatakan ‘semua investasi rumah itu menguntungkan adalah bulshit’.

Dengan menggebu-gebu ia bercerita, kala itu kariernya sedang menanjak, dan ia bermaksud melamar seorang gadis dan membelikannya sebuah rumah. Saat itu, ia membelinya dalam kondisi terburu-buru. Ia dikejar waktu untuk meeting dan harus melalui jalan yang terkenal macet di sore hari.

Karena membeli dalam kondisi terburu-buru, ia tidak mempertimbangkan hal-hal yang krusial seperti lokasi, jarak tempuh menuju kantor, harga, dan sebagainya. Akhirnya kini, rumahnya teronggok begitu saja. Ia bersama istrinya, memilih mengontrak rumah dekat dengan lokasi kerjanya.

Sayang banget kan? Nah, karena itu memilih properti tentu tidak boleh terburu-buru, banyak yang harus kita pertimbangkan. Pengalaman temanku itu, betul-betul menjadi pelajaran. Makanya, untuk menghindarinya, aku banyak sharing tentang properti pada pakarnya.

Pak Ali Tranghanda (tengah)
source: Hermini Yuliawati

Beberapa hari lalu, aku menghadiri Sharing Session tentang pameran properti zaman now dengan narasumber Bapak Ali Tranghanda, selaku Executive Director Indonesia Property Watch. Bertempat di Kay’s Coffee Golden Tulip Hotel, aku betul-betul dibuat terkesima dengan inovasi yang dilakukan Indonesia Property Watch. Sebuah pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya sukses digagas oleh Indonesia Property Watch.

Hal ini tentunya menjadi pengalaman baru bagi kita dalam mengunjungi sebuah pameran properti tanpa harus terburu-buru, terkena macet, atau harus berebut parkir terlebih dahulu. Kita bisa mengunjungi pameran properti kapan saja dan di mana saja. Hanya bermodalkan gadget dan internet.

Propertyexpo.id, ke Pameran Properti Semudah Sapuan Jari

fitur WhatsApp Chatting yang tersedia di propertyexpo.id membantu kita mendapatkan informasi secara detail

Propertyexpo.id seolah menjadi solusi bagi millenial masa kini, yang ingin memiliki rumah, atau berinvestasi properti namun terkendala waktu dan kesibukan. Bukan hanya itu saja, informasi yang disajikan dalam propertyexpo.id juga sangat lengkap dan akurat.

Marketing proyeknya juga senantiasa sigap membantu kita dan memberikan informasi yang kita butuhkan melalui feature WhatsApp chatting yang tersedia di propertyexpo.id.

Hal ini tentu bukan hanya menguntungkan kita sebagai calon pembeli, tapi juga mereka para marketing dan penyelenggara pameran properti di mana mereka tidak harus membuka booth khusus dan stand by sepanjang hari di lokasi pameran. Mereka dapat melakukan hal-hal penting lainnya sambil berinteraksi dengan calon konsumennya.

Model pameran online ini diyakini akan menjadi trend setter bagi penyelenggara pameran properti konvensional dan pastinya menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital. Selain lebih efektif dan efisien biaya yang dikeluarkan para pengembang pun relatif lebih murah.

Propertyexpo.id digelar mulai dari tanggal 1-31 Mei 2018 di www.propertyexpo.id di mana sebanyak 43 proyek telah bergabung untuk bersama-sama memasarkan produknya dalam pameran ini dari berbagai wilayah, seperti: Jakarta, Bekasi-Cikarang, Tangerang Selatan-Banten, Semarang, Makassar dan Batam. Ratusan tipe dan harga yang beragam membuat semakin banyak pilihan sesuai dengan keinginan calon konsumen.


Keuntungan lain yang bisa kita dapatkan melalui propertyexpo.id adalah kesempatan untuk mendapatkan harga lebih murah dengan melakukan klaim voucher atau discount selama periode pameran propertyexpo.id. dengan demikian harga transaksi nantinya akan lebih murah dibandingkan dengan konsumen membeli di luar pameran propertyexpo.id.

Propertyexpo.id Ajak Millenial ‘Melek’ #HunianZamanNow

Aku jadi mikir, seandainya temanku ketemu sama Propertyexpo.id sebelum memutuskan membeli rumah, mungkin kerugian yang ia alami tidak akan terjadi. Ia bisa memilih hunian yang sesuai dengan keinginannya dan juga dekat dengan lokasi kerjanya. 

kita bisa pilih hunian yang dekat dengan akses transportasi umum dan kantor

Pameran propertyexpo.id kali ini mengusung tema #HunianZamanNow yang merupakan bentuk campaign untuk para millenial agar sedini mungkin ‘melek’ properti. Dengan adanya propertyexpo.id ini diharapkan lebih menyadarkan kaum millenial untuk segera memiliki properti yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing tanpa perlu takut merasa rugi. Karena millenial keren punya properti dong.

Kamu udah punya rencana beli properti belum? Share di kolom komen dong ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D