Sunday, May 13, 2018

Rejuv, Rahasia Mama lebih Awet Muda dari Anaknya


Siapa bilang punya Mama cantik itu bahagia?
Punya mama berwajah cantik itu tidak melulu bahagia loh. Setiap jalan bareng mama selalu dikira aku jalan bareng kakak. Itu jadi bikin aku mikir, ini mamanya yang kelihatan muda, apa akunya yang kelihatan tua ya?

Belum lagi, kalo aku ajak mama menghadiri undangan tertentu, teman-temanku langsung fokus ke Mama karena katanya mamaku cantik, dan lantas aku dilupakan. Uffht sedih.

Contohnya kemarin, pas acara wisudaku, di momen spesial kemarin, aku mau dong tampil cantik, makanya aku pakai jasa MUA untuk make overin wajahku, biar terlihat lebih cantik dan manglingi. Eh, rupanya itu hanya ekspektasi, realitanya, aku masih kalah cantik sama mamaku yang hanya make up seadanya. Lagi lagi aku sedih.


aku dan mamah

Akhirnya, itu bikin aku mikir, mamaku di usianya yang sudah kepala 4, kok masih terlihat cantik dan muda. Bahkan banyak teman yang nggak percaya kalo itu mama kandungku, mereka ngotot mamaku adalah kakakku. Wong, jelas-jelas aku anak pertama kok.


Perbedaan Aku dan Mama

Dari dulu, Mama memang concern banget sama masalah kesehatan kulit dan kecantikan. Menurut mama, dua hal itu adalah aset yang dimiliki seorang wanita. Mama rajin minum suplemen makanan dan menjaga kecantikan kulitnya. Bahkan ia lebih rajin ke salon dibandingkan aku.

Mama sering banget ngingetin aku, untuk rutin minum suplemen kesehatan kulit, tapi dasarnya aku cuek. Aku nggak dengerin omongannya mama. Dan hasilnya, aku sedih beberapa kali. Mamaku dibilang lebih cantik dan muda. Kesannya, aku yang terlihat tua.




Ternyata memang benar, beauty outside start from the inside. Mama memang rutin merawat kecantikannya dari dalam bukan hanya luarnya saja. Karena memang sejatinya, kecantikan di mulai dari dalam.

Dan beruntungnya, aku menghadiri sharing session Rejuv Skin Supplement. Bertempat di Gastromaquia, aku bersama teman blogger yang lain diajak untuk merefleksi diri sudah sejauh mana, kita menjaga kesehatan dan kelembapan kulit kita.

Kenalan dengan Rejuv Skin Nutraceutical


Source : @ellynurul

Ada banyak pilihan dalam merawat kesehatan kulit, salah satunya dengan mengonsumsi nutrisi penting sebagai pelengkap dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Kenapa Rejuv?

Ibu Melissa, selaku Brand Manager Rejuv memaparkan, Revolusi terbaru “photo protection” yang kaya akan phytoene & phytofluene yang bersumber dari tomat dan dipatenkan dengan mana phyofloral bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Selain itu, Rejuv juga mengandung astaxanthin sebagai antioksidan kuat, grape seed, green tea, dll.
Rejuv juga tidak mengandung marine protein sehingga dapat dikonsumsi oleh orang yang alergi terhadap protein laut.

Dikemas dalam bentuk tablet, tentunya memudahkan kita untuk mengonsumsinya, terutama untuk orang yang sensitif terhadap bentuk softgel.

Lebih lanjut dr. Evony, selaku Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo menjelaskan tentang Kandungan Rejuv, yaitu:

• Phytofloral
• Grape seed extract (95% OPC)
• Natural astaxanthin
• Beta carotene, vitamin C dan E
• Zinc dan selenium
• EPO & Aloe vera extract
• Horsetail & Green tea polyphenols

Berbagai kandungan yang terdapat dalam Rejuv, tentu memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan dan kecantikan, seperti:

đź’—Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit
đź’—Membantu mengurangi flek hitam
đź’—Sebagai antioksidan & menunda timbulnya kerutan
đź’—Mencerahkan & membuat kulit tampak lebih muda
đź’—Menghaluskan dan memelihara kelembapan kulit
đź’—Perlindungan terhadap UVA & UVB 
đź’—dan mencegah kerusakan DNA

Source: @ellynurul

Di acara kemarin, seorang selebgram kece, Sylvia Genpati juga memberikan tipsnya, bagaimana merawat kesehatan dan kecantikan di tengah kesibukan kita. Rutin olahraga, jaga pola makan, rajin minum air putih dan konsumsi suplemen setiap hari adalah aktivitas yang tidak pernah alpa ia lakukan. Nggak heran deh, kalo kulitnya kak sylvia kinclong dan bersinar.

Rejuv yang merupakan produk suplement dari Kanada tentunya dapat membantu kita para wanita memiliki kulit sehat dan juga indah. Caranya cukup konsumsi 1 tablet sehari, bisa di pagi hari siang ataupun malam secara konsisten. 

 SKUREJSUP1001
Isi30 Tablet
KomposisiPhytofloral 40 mg, Dunallella Saline Powder 60 mg, (Mixed carotenoids) Grape seed Extract 10 mg, Natural Astaxanthin 40 mg, Beta Carotene 2500 IU, Vitamin C 60 mg, Vitamin E 30 IU, Selenium 0.025 mg, Zinc 15.75 mg, Evening Primrose Oil Powder 25 mg, Horsetail Extract 10 mg, Aloe Vera Extract 10 mg, Green Tea Polyphenols 20 mg
BPOMSI. 154 506 581


Banyak wanita yang khawatir berat badannya bertambah ketika mengonsumsinya suplemen, namun menurut dr. Evony dari sejumlah penelitian yang telah dilakukan, tidak ada 1 kasuspun yang ditemukan terkait adanya kenaikan berat badan atau kegemukan karena mengonsumsi Rejuv. Jadi, kekhawatiran itu tentu tidak akan terjadi ya dear. 

Konsumsi Rejuv Biar Awet Muda Seperti Mama


Pulang dari sharing session with Rejuv, aku jadi makin bulat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan rutin mengonsumsi Rejuv. Biar aku juga ikutan awet muda seperti Mamaku.

Kalo kamu ada tips menjaga kesehatan dan kecantikan kulit nggak? share di kolom komen ya ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D