Monday, May 7, 2018

Serunya Soft Launching Mom Blogger Community, Komunitas Tempat Berbagi Para Mommies Blogger


Semenjak terjun ke dunia blogging, banyak hal yang akhirnya saya pelajari. Ngeblog ternyata bukan cuma sekedar berbagi, ada karya dan prestasi yang bisa kita diraih di dalamnya. karena itulah belajar adalah sebuah keharusan.

Bagi saya, yang masih harus banyak belajar ini, komunitas blogger adalah sekolah. Di mana semua bisa jadi guru dan bisa pula menjadi muridnya. Dalam komunitas kita saling berbagi, saling mengajari dan saling mengasihi. Tak peduli apa pun perbedaannya.

Makanya saya selalu excited jika komunitas-komunitas baru dalam dunia blogging terus bertumbuh. Artinya akan semakin banyak tempat bagi para blogger untuk terus belajar.

Beberapa waktu lalu, saya diundang untuk menghadiri soft launching Mom Blogger Community, sebuah komunitas para ibu dan calon ibu yang dikomandoi oleh Mba Amalia Sarah. 

Komunitas yang biasa disingkat dengan MBC ini bermula dari antusiasme para mommies blogger yang memiliki minat sama terhadap dunia anak, parenting, motherhood, keluarga, gaya hidup dan pendidikan dengan mengusung visi mulia yaitu menjadikan para mommies melahirkan karya yang memiliki nilai dan manfaat bagi masyarakat melalui dunia blogging.


MBC yang resmi berdiri Maret 2018 lalu, mengajak para mommies blogger untuk ikut serta dalam keseruan soft launchingnya yang terselenggara berkat dukungan dari Azalea dan sponsor lainnya. Bertempat di Ground Up Delicatessen, para mommies seru-seruan bersama.

Hadir dengan logo yang didominasi warna pink, MBC seolah mempresentasikan prinsip feminin, lembut dan kepedulian. Lingkaran dalam loo MBC merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan yang insya Allah akan dibangun oleh para mommies blogger. Sementara bunga pada logonya melambangkan keindahan, kecantikan, dan keanggunan.

MBC juga percaya, bahwa apa yang mereka bangun sampai dengan hari ini tidak akan terselenggara tanpa dukungan dari banyak pihak, yaitu para anggota dan sponsor.

Di acara soft launching kemarin banyak sekali sponsor yang turut serta memeriahkan acaranya. Para blogger seolah dimanjakan dengan sajikan makan siang yang enak dan goodiebag yang banyak, di antaranya:


• Faber-Castell
Faber Castell merupakan salah satu produsen tertua dan terbesar di dunia untuk pensil, pena dan alat tulis kantor lainnya. Faber-Castell Group yang mempekerjakan 7000 staf dan melakukan bisnis di lebih dari 1000 negara ini berkantor pusat di Stein, Jerman. Perusahaan ini juga sukses mengoperasikan 14 pabrik dan 20 unit penjualan.


• Susu Segar Hometown
Hometown dairy fresh milk merupakan susu segar pasteurisasi 100% alami dan murni, tanpa bahan tambahan lainnya. Susu Hometown dairy fresh milk ini diperoleh dari sapi-sapi yang diternak dengan baik oleh peternakan Hometown PT. Great Giant Livestock dan diproses menggunakan proses produksi modern sehingga menghasilkan susu yang enak.

• Cilok Bu Citreuk
Cilok Bu Citreuk merupakan jajanan khas urang Sunda jaman old yang dikemas dengan ciamik sehingga menjadi jajanan masa kini. Dibuat hanya berdasarkan pesanan sehingga akan selalu fresh di setiap produksinya. Pemesanan yang semakin kekinian melalui aplikasi online membuat kesan “jajanan masa kini” semakin lekat dengan Cilok Bu Citreuk.

1 comment:

  1. asik bisa corat coret pake connector pen dr faber castel ya mba

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D