Monday, June 18, 2018

Ada Senyum Kebaikan di Wardah Ramadan Gathering

🎵Selamat hari lebaran, minal aidin wal faizin.
Mari bersalam-salaman, saling bermaaf-maafan.🎵

Lagu itu beberapa hari ini sering banget kita dengar. Nggak terasa ya, Ramadan sudah pergi meninggalkan kita. Sedih rasanya, semoga tahun depan kita bisa dipertemukan dengan Ramadan lagi.

Bicara soal Ramadan, beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di acara Ramadan Gathering with Wardah. Aku dan para influencer yang hadir seru-seruan bareng, mulai dari membersihkan masjid, membuat corsage, sampai makeup toturial untuk hari raya.

Bertempat di Roppan Cafe, Summarecon Bekasi, acara dibuka oleh Kak Nazlia Anissa selaku perwakilan dari Wardah Bekasi. Sosok cantik yang akrab disapa Kak Nay begitu ramah menyapa para influencer yang hadir. 

Beauty Hampers For Wardah Influencer


Bukan hanya dekorasi yang cantik yang membuat kami para influencer terpukau, tapi juga hampers yang berisi produk terbaru Wardah membuat kami bahagia. Saat membuka hampers semua sibuk mengabadikannya dalam instastory.

Dalam setiap box, para influencer mendapatkan 3 produk terbaru dari Wardah yang berisi hair conditioner, day cream, dan lipstik. Bukan hanya itu saja, setiap box-nya ada foto senyum kebaikan para influencer.

Ahh rasanya begitu spesial sekali. Ternyata foto yang Wardah sertakan dalam box hampers mengandung makna spesial. Tim wardah sengaja memilih foto senyum para influencer yang terdapat pada feed instagramnya dengan tujuan campaign senyum kebaikan.

Senyum Kebaikan

Bulan Ramadan 2018 ini, Wardah memperkenalkan #SenyumKebaikan sebagai sebuah tema besar yang menjadi inspirasi gaya makeup dan ragam aktivitas sosial Wardah selama bulan suci kemarin. Wardah mengajak masyarakat Indonesia untuk menyebarkan senyum kebaikan melalui aktivasi digital Smile Movement.

Smile Movement adalah sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk membagikan foto senyum kebaikan dengan mengunggah foto mereka saat tersenyum beserta penjelasan aktivitas kebaikan yang telah dilakukan di microsite Wardah. Laman itu akan menambahkan kalimat motivasi di foto yang dapat diunduh dan dibagikan di akun sosial media masing-masing.

Gaya Makeup Ramadan dan Idulfitri


Bukan hanya senyum kebaikan, Wardah juga memberikan definisi senyuman, yaitu ketulusan, kelembutan, kebaikan dan kedamaian. Masing-masing definisi ini menginspirasi Wardah menjadikannya tema besar gaya makeup Ramadan dan Idulfitri kali ini.

Smile of Sincerity (ketulusan)
Look ini menonjolkan ketulusan perempuan melalui warna natural Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G. Melalui warna bibir pink yang meninggalkan kesan manis. Look ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan fresh namun sederhana.


Smile of Blessings (kelembutan)
Look kedua ini menonjolkan kelembutan perempuan melalui Lip Cream Mauve On dan sentuhan warna kecoklatan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Tampilan sederhana ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan fresh di mata dengan sentuhan mauve di bibir.

Smile of Kindness (kebaikan)
Look yang menonjolkan kebaikan perempuan melalui warna Lip Cream Feeling Red dan sentuhan warna fresh dari EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Look makeup ini ditujukan untuk kamu yang menyukai tampilan bold di bagian bibir tetapi tetap natural di bagian mata. Look yang sangat cocok digunakan di hari raya Idulfitri.

Smile of Serenity (kedamaian)
Look yang menonjolkan kedamaian perempuan melalui warna Lip Cream See You Latte dan sentuhan warna smokey dari EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate. Look makeup ini cocok untukk diaplikasikan oleh kamu yang menyukai tampilan makeup bold seperti smokey eyes di bagian mata namun tetap lembut di bagian bibir.

Membuat Corsage Cantik


Sambil menunggu azan magrib, kami dipandu tim Wardah membuat corsage cantik dari bunga plastik dan pita. Kami begitu khusyuk menempel dan menata bunga dan dedaunan.

Jujur ini kali pertama aku membuat corsage bunga. Rasanya seru dan menyenangkan. Corsage bunganya cantik dan bisa digunakan sebagai properti foto.


Finally, yang aku rasakan menjadi bagian dari influencer Wardah adalah bangga dan bahagia. Selain karena Wardah merupakan produk kosmetik favorit aku, Wardah juga banyak membuat program-program yang keren dan tentunya membawa manfaat untuk masyarakat.

By the way, share dong, apa produk Wardah favorit kamu? Sila jawab di kolom komentar yaa ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D