Monday, June 11, 2018

Share the Goodness With Vita Puding


 

Kenikmatan berpuasa adalah saat berbuka. Setuju nggak?
Dulu waktu kecil, aku inget banget, Mama selalu menyiapkan menu berbuka yang aku inginkan. Mulai dari es buah, agar-agar, puding, sampai gorengan. Tapi, makin kesini, menyiapkan menu berbuka puasa bukanlah hal yang mudah, karena semuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Padahal momen berbuka puasa adalah momen bonding, di mana hubungan orang tua dan anak makin terjalin. Bukan hanya itu saja, orang tua juga bisa memperhatikan aspek kesehatan dalam pemilihan makanan yang ia sajikan untuk keluarga.

Bicara soal menu berbuka puasa, pas banget ini, beberapa waktu lalu aku menghadiri Vita Puding Share the Goodness: A Talkshow with Artika Sari Devi.

Saat bulan Ramadan, banyak keluarga yang menyajikan suguhan istimewa baik untuk sahur maupun berbuka. Umumnya sih, sajian yang segar dan terasa manis ya. Puding adalah salah satunya.

Bagi sebagian keluarga termasuk keluargaku, puding merupakan menu favorit untuk takjil berbuka, ataupun menu penutup. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis membuat puding cocok dikonsumsi siapa saja dan kapan saja. Bahkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


Dalam acara talkshow yang diselenggarakan bersamaan dengan pameran kebutuhan ibu, bayi dan anak “Mommy N Me” aku banyak belajar dari Artika Sari Devi. Ibu dua anak yang merupakan Putri Indonesia tahun 2004 itu selalu memperhatikan kualitas makanan dan jajanan yang dikonsumsi oleh buah hatinya.

“Saya adalah tipikal orang tua yang cukup ketat dalam memilih makanan yang berkualitas buat anak. Makanan atau jajanan yang mereka konsumsi harus sehat dan aman. Terutama bebas dari bahan pengawet. Karena itu saya sangat senang dengan kehadiran Vita Puding yang diolah dengan teknologi aseptic. Kini saya punya pilihan utama makanan tambahan untuk snacking time bersama keluarga yang praktis, enak, sehat, bergizi dan aman.”

Teknologi aseptic yang digunakan oleh Vita Puding membuat produk ini sangat aman dikonsumsi serta praktis. Bahkan Vita Puding tidak harus dimasukkan dalam kulkas atau alat pendingin. Cukup diletakkan di tempat sejuk atau dalam suhu ruangan. Produk ini dapat bertahan selama satu tahun atau sesuai dengan masa kadaluwarsa yang dicantumkan pada kemasan.

Bukan hanya itu saja, Talkshow kemarin juga memaparkan temuan penelitian dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2014 tentang Situasi ‘Pangan Jajanan Anak Sekolah’. Penelitian tersebut menemukan bahwa 24% jajanan anak sekolah tidak memenuhi syarat (TMS). Umumnya jajanan TMS tersebut mengandung bakteri melebihi ambang batas, serta menggunakan pewarna tekstil, yang tentunya sangat membahayakan jika dikonsumsi.


Acara Talkshow yang bekerja sama dengan pameran Mommy N me ini, memanfaatkan momen Ramadan. Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 1-3 Juni 2018 ini memiliki kesamaan target market dengan Vita Puding yaitu ibu dan keluarga muda dengan anak yang belum remaja. 

Pameran ini memberikan penawaran istimewa bagi pengunjung yang mencari kebutuhan atau perlengkapan untuk bayi dan anak. Karena penyelenggaraan pameran yang bertepatan dengan bula puasa Vita Puding dan sejumlah produk OT Group di antaranya Wafer Tango, Permen Mintz Mojiz, Crackers Oops dan Teh Gelas dibagikan secara gratis kepada pengunjung sebagai takjil untuk berbuka puasa.

Sekarang aku nggak bingung lagi deh memilih cemilan sehat untuk takjil berbuka, karena Vita Puding memiliki banyak keunggulan seperti teknologi aseptic, bebas pengawet, terbuat dari susu asli dan tanpa pemanis buatan. Total ada 3 rasa yang ditawarkan Vita Puding yaitu; Coklat, Strawberry, dan Mangga. Aku sih paling suka yang rasa coklat, kalau kamu yang rasa apa? Share di kolom komentar ya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D