Sunday, July 15, 2018

Berburu Diskon dan Hadiah Florence di Hari Terakhir Jakarta Fair


Sweet dreams are made of comfortable

Mimpi yang manis itu bermula dari kenyamanan tidur. Kalimat itu baru aku sadari betul setelah dateng ke booth Florence di PRJ beberapa waktu lalu. Bukan cuma dateng saja sih, aku juga berkesempatan sharing langsung dengan Choky Sitohang dan istrinya.

Choky yang merupakan Brand Ambassador Florence mengatakan alasannya memilih Florence sebagai matras keluarga. Ternyata sebelum didaulat sebagai Brand Ambassador Florence, Choky sudah lebih dulu menggunakan Florence. Dari hasil sharing itu, fiks aku jadi yakin, Florence memang kasur terbaik dan idaman keluarga.

Kurang lebih ada 5 alasan, kenapa Florence menjadi kasur idaman keluarga:

1. Florence Memperhatikan Aspek Kesehatan


Memilih kasur dan perlengkapan tidur itu nggak boleh asal, karena bisa mempengaruhi kesehatan kita, seperti bentuk tulang belakang, pernapasan, sampai kesehatan kulit.

Tapi jangan khawatir, Florence hadir dengan fitur 5 Zone pocket spring & 3 zone ortho spring yang membuat tulang belakang tetap pada posisi alaminya. Selain itu, ada sleep protector yang membuat kasur Florence terbebas dari kutu, jamu dan tungau.

2. Harga Affordable dan Sesuai dengan Selera Pasangan


Ada harga ada kualitas, betul nggak? tapi untuk mendapatkan kasur dan perlengkapan tidur berkualitas nggak selalu harus rogoh kantong dalam-dalam kok. Florence hadir dengan harga yang terjangkau tapi tetap dengan kualitas maksimal.

Bahkan di PRJ kemarin booth Florence memberikan diskon besar-besaran lho. Bukan cuma itu saja, pembeli juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik lho.

3. Bergaransi

Beli perlengkapan tidur juga menurutku investasi. Karena melalui perlengkapan tidur yang baik, produktivitas kita juga jadi meningkat. Makanya harus cari yang awet dan bergaransi. Ngaak tanggung-tanggung lho, Florence memberikan garansi hingga 10 tahun. Keren kaannn..

4. Boleh Coba Tiduri Sebelum Membeli


Cara terbaik mengetahui kasur yang akan kita beli nyaman atau nggak adalah dengan dicoba terlebih dahulu. Cobanya nggak cukup hanya diduduki lho. Menurut, Ario Hermawan selaku Marketing Director Florence, mencoba kasur itu ya dengan ditiduri. Nggak perlu lama-lama cukup 5-10 menit saja, tubuh kita pasti tahu jawabannya.

Di gerai Florence mana pun, jika kita ingin membeli pasti dipersilakan untuk mencobanya. Seperti yang aku lakukan kemarin di Booth PRJ. Aku dan teman mencoba merebahkan tubuh di kasur Florence, bahkan sempat berbincang dengan teman. Dan saking nyamannya, aku sampai nggak mau bangun hehe.

5. Sudah Berpengalaman dan Terpercaya

Florence sudah lebih dari 25 tahun melayani dan memberikan topangan tidur terbaik. Jadi nggak perlu ragu lagi lah ya..
Koleksinya juga lengkap mulai dari kids series, smart living series, sampai modern living series.


Di kesempatan kemarin, Choky Sitohang dan istri juga turut menentukan pembeli Florence yang mendapat undian doorprize. Jujur aku banget, bagaimana enggak coba, doorprizenya ngga main-main, mulai dari dispenser, rice cooker, TV LED 32 inch, kulkas, dan sepeda motor.

Tangan Choky Sitohang dan Istrinya lah yang menetukan siapa pemenang doorprize. Sampai pemilihan pemenang, ternyata masih ada saja lho yang beli Florence. Segitu excitednya pengunjung PRJ, karena selain berkesempatan dapetin doorprize, mereka juga bisa bawa pulang perlengkapan tidur idaman keluarga, iya nggak sih?

Dari acara itu, aku jadi ingin punya kasur Florence deh. Kalo bantalnya aku sudah punya dan memang nggak diragukan lagi sih. Btw kamu pakai Florence juga nggak? share pengalamannya di kolom komentar dong ^_^

1 comment:

  1. Lima menit waktu yang berharga karena bisa merasakan empuknya kasur dan kualitad bahan terbaik

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D