Tuesday, July 24, 2018

Tampil Flawless Tanpa Bekas Jerawat di Momen Ramadhan dengan Mustika Ratu Beauty Queen Series


Reuni dengan teman lama tapi muka banyak bekas jerawat? Duh nggak banget deh.

Dari kemarin aku galau, mikirin gimana caranya nutupin bekas jerawat biar bisa tampil cantik di acara reuni dan buka puasa bersama bareng teman lama. Maklum, di momen itu kan, teman-teman lama berkumpul semua. Makanya, ramadhan ini aku sibuk perawatan dan buka-buka blognya beauty blogger, untuk cari concealer yang cocok untuk menutupi bekas jerawatku.

Aku paham banget, yang namanya perawatan pasti nggak instan. Untuk menghilangkan bekas jerawatku ini pastilah butuh waktu lumayan lama. dan nggak mungkin dong, selama perawatan itu aku nggak bertemu teman lama. terlebih undangan berbuka puasa bersama silih berganti berdatangan. Mulai dari alumni SMP, SMA, S1, S2, sampai teman komunitas. Alamak, malu rasanya kalau ketemu teman lama dengan muka penuh bekas jerawat.

Finally, penjelajahan review concealer membuat aku berlabuh pada www.mustikaratushop.com Tanpa ragu, aku beli Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer seri Dark Spot. Sebenarnya Beauty Queen Color Corrector ini ada 3 series, yaitu: Under Eye, Acne dan Dark Spot. Karena kebutuhanku adalah menutupi bekas jerawat maka aku pilih yang dark spot.

❤️ Harga ❤️

Menurutku untuk sebuah concealer dengan tingkat coverage yang bagus, harga Mustika Ratu Beauty Queen Concealer Dark Spot, bisa dikatakan sangat terjangkau, hanya sekitar 83K saja. Affordable banget kan?

❤️ Kemasan ❤️
Kalau dilihat sekilas, kemasannya memang seperti lip cream. Namun justru itu yang aku suka. Selain travel size, aplikatornya juga membuat aku mudah mengaplikasikannya.

Caranya: putar tutupnya, kemudian totolkan ujung aplikator pada dark spot atau bekas hitam di wajah. Lalu ratakan dengan jari, beauty blender atau spons.

Untuk pengaplikasiannya, aku lebih suka menggunakan jari, baru kemudian diblend dengan spons. Aku sendiri menghindari penggunaan beauty blender sampai jerawat dan noda bekasnya betul-betul hilang.


❤️ Komposisi ❤️
Dan yang buat aku jatuh hati pada Mustika Ratu Beauty Queen Concealer Dark Spot ini adalah kandungannya yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah, seperti:

  • Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor sebagai antioksidan
  • Vitamin E & Olive Oil, untuk menutupi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

❤️ Review dan Hasil Pemakaian ❤️
Makeup anti gagal. Bisa dibilang, pertama kali pakai Beauty Queen Concealer ini aku langsung sukses. Karena memang selain mudah diaplikasikan. Concealernya juga menyatu sempurna dengan foundation dan bedak yang aku pakai.


Hasilnya, noda hitam bekas jerawatku tersamarkan, dan aku bisa tampil flawless di momen buka puasa bersama sekaligus reuni dengan teman-teman lamaku. Nggak ada yang sadar tuh, kalau sebenarnya aku lagi jerawatan parah hehe.

Ramadhan Look With Mustika Ratu Beauty Queen Series: Flawless and No Dark Spot

Menurutku, look yang pas untuk ramadhan ya, flawless. Selain nggak berlebihan. Makeup yang flawless tentu membuat kecantikan kita lebih terpancar. Yang penting tetap terlihat segar dan mempesona walau sedang berpuasa.


Karena dandananku yang flawless, di momen buka puasa bersama kemarin, sampai banyak yang bilang aku tetap awet muda dan segar. Aku sendiri sampai nggak nyangka dipuji seperti itu sama teman-teman. Kini aku makin percaya deh, dengan kita memilih kosmetik yang tepat, dapat membantu mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah kita.

Step by Step Makeup Flawless :
  1. Sebelum mulai makeup bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Pakai suncream atau pelembab wajah
  3. Pakai foundation, untuk hasil maksimal aku rekomendasikan foundation Mustika Ratu Beauty Queen Series, dengan shade yang disesuaikan tone kulit wajah.
  4. Aplikasikan Mustika Ratu Beauty Queen Series Concealer Dark Spot pada area bekas jerawat, ratakan dengan jari atau spoon.
  5. Gambar alis senatural mungkin, jangan terlalu tebal. Pilih warna dark brown.
  6. Aplikasikan eye shadow tipis tipis, dan pilih warna yang soft untuk menghindari kesan menor atau berlebihan.
  7. Setelah foundation dan concealer meresap di kulit, baurkan bedak, bisa tabur ataupun compact.
  8. Aplikasikan eyeliner dan maskara
  9. Terakhir, jangan lupa pulas bibir dengan lipstik favorit

Sharing dengan Mama Soal Makeup

Bukan hanya baca review beauty blogger saja, aku juga suka sharing sama mama tentang makeup. Ternyata, memang dari dulu Mama sudah pakai Mustika Ratu. Selain memang brand yang berkualitas dan terpercaya, di setiap komposisinya juga terdapat skin care benefit, yang tentunya bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit wajah.

Btw kamu punya pengalaman tentang dark spot juga nggak? feel free untuk sharing di kolom komentar yaa ^_^


4 comments:

  1. Asiknya tampil cantik tanpa noda. Noda tersamarkan tanpa susah harus berbuat sesuatu

    ReplyDelete
  2. Jadi makin cancthic nih, aku jadi pengen beli juga. Mukaku agaknberpori besar soalnya.

    ReplyDelete
  3. Dark spot? itu masalahku banget Mbak. Dan sampe sekarang masih berusaha mengatasinya. Kalau pas butuh disembunyikan, ya concealer ini andalanku.

    ReplyDelete
  4. Wahh mustika ratu beauty , sepertinya bisa meminimalisir noda hitam bekas jerawat yaa..

    Mantep lah.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D