Tuesday, August 14, 2018

Grand Launching LVF Cosmetics Aura Lip Lacquer: Seru dan Berkelas

Inner beauty is great but a little lipstick never hurt ~ Kolorelle

Bisa dikatakan lipstik adalah favorit item yang selalu dibawa kaum hawa dalam tas. Contohnya ya aku, setiap mau pergi, aku selalu membawa beberapa jenis dan shade lipstik. Nah bicara soal, jenis lipstik atau pewarna bibir ada satu jenis yang sedang tren saat ini, yaitu lip lacquer.

Lip lacquer adalah pewarna bibir dalam bentuk likuid, yang merupakan kombinasi lipstik dan lip gloss. Saat ini, lip lacquer sedang tren banget, karena lip lacquer terkenal tahan lama di bibir, nggak seperti lipstik biasa. Bentuknya cair, tapi ketika dioleskan ke bibir teksturnya berubah menjadi matte alias tidak mengkilap.

Lip lacquer yang sedang diminati kaum hawa itu kemudian menjadi latar belakang diluncurkannya LVF Cocmetics Aura Lip Lacquer beberapa waktu lalu. Dan happy banget aku menjadi salah satu Beauty Influencer Indonesia yang diundang di grand launchingnya.

Grand Launching LVF Cosmetics Aura Lip Lacquer


Bertempat di Sofia at Gunawarman, acara yang dihelat begitu meriah. Karangan-karangan bunga besar seolah menyambutku saat masuk ke dalam restaurant. Artis, Selebgram, Beauty Influencer ternama semua turut hadir memeriahkan acara.


pic by Elly Nurul

Aura Kasih selaku Brand Ambassador juga dengan ramah menyapa undangan yang hadir. Aku dan teman-teman blogger yang lainnya betul-betul menikmati jalannya acara.

Gimana nggak coba, Diva Krisdayanti, Sania, Mario Ginanjar, Fatur Java Jive menanyikan lagu andalan mereka. Seperti mini konser rasanya. Sambil menikmati alunan merdu suara mereka, undangan yang hadir dipersilahkan mencoba langsung Aura lip laucquer.



Dari 8 shade yang tersedia, jujur semuanya aku suka. Tapi yang paling menarik perhatianku adalah shade Red Hot. Warnanya yang merah menyala cocok sekali dipadu padankan dengan outfitku kemarin white and touch of red.

Review LVF Cosmetics Aura Lip Lacquer


💄 Kemasan

Simple and Elegant. Dikemas dengan box hitam dengan keterangan produk yang cukup lengkap, seperti komposisi, kode produksi, dan tanggal expired yang bisa kita baca di belakang box.

Mengusung warna hitam yang lekat dengan kesan elegant, membuat Aura Lip Lacquer ini punya look yang berbeda dari lip product lainnya yang rata-rata berwarna-warni.

💄 Formula dan Komposisi

Setelah coba langsung Aura Lip Lacquer yang begitu ringan di bibir serta hasilnya yang matte, aku penasaran sama kandungan dan formula Aura Lip Lacquer ini, ternyata bahan baku yang digunakan dari Italia lho.

Walaupun komposisinya tercantum lengkap di luar box, tapi teteup ya, aku nggak ngerti. Maklum bukan anak kimia eimm. Yang aku tahu, Aura Lip Lacquer ini mengandung castor oil yang merupakan minyak nabati yang diperoleh dari ekstraksi biji tanaman jarak.

Banyak banget jurnal dan penelitian medis yang menjelaskan manfaat dari castor oil itu sendiri, mulai dari mempertebal alis, menyamarkan bekas jerawat sampai melembabkan bibir. Kandungan asam lemaknya bukan hanya melembabkan bibir tapi juga melindunginya dari kekeringan.

💄 Aroma dan Shade

Pas pertama kali coba swatch Aura Lip Lacquer tercium aroma harum yang segar dan nyaman di hidung. Wanginya seperti coklat atau candy, dan aku suka.
Untuk pilihan warna LVF Cosmetics Aura Lip Lacquer ini tersedia dalam 8 shade yaitu:
• Pinky Bee
• Latte
• Red hot
• Choco Brownie
• Pinkiss
• Red velvet
• Peachy
• Bedgy

💄 Tekstur dan Pigmentasi

Aura Lip Lacquer ini, menurutku punya tekstur yang ringan, lembut dan nggak bikin bibir kering. Dan menurutku nggak perlu pakai lip balm lagi, karena sudah ada kandungan castor oilnya.

Karena warnanya yang cukup bold dan pigmentasinya lumayan oke, sekali swatch di bibir juga langsung keluar warnanya. Jadi, nggak perlu tebel-tebel deh pakenya.

💄 Daya tahan

Menurutku daya tahan lip product di tiap orang itu beda-beda. Tergantung dari aktivitas dan kebiasaan juga.

Dan aku lebih suka pewarna bibir yang daya tahannya sewajarnya aja. Soalnya pernah baca di satu artikel, justru lip product yang tahan lama itu perlu diwaspadai materialnya.

Nah, untuk Aura Lip Lacquer ini, standar sih daya tahannya. Nggak gampang luntur tapi juga nggak long last banget. At least, awet sampe 3-4 jam dan kalo abis makan ya tinggal di re-touch lagi aja, biar hasilnya tetap maksimal.



Purchase?

So far, Aura Lip Lacquer ini recommended, selain terbuat dari bahan baku yang berkualitas dari Italia, kandungan castor oilnya juga jadi keunggulan product ini.

Harganya juga pas di kantong. Cuma 129K/pc, yang menurutku worth it, mengingat produk ini banyak direkomendasikan para MUA. Cara dapetinnya juga gampang, karena sudah tersedia di Lazada.



Kamu udah cobain lip lacquer terbaru dari LVF Cosmetics belum, dear? kalo udah, share di kolom komen dong ^_^

LVF Cosmetics
IG: @LVFcosmetics

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D