Tuesday, September 4, 2018

Mandiri Tunas Finance Bikin Customer Tersenyum Bahagia di Harpelnas

 

Percaya nggak kalau aku bilang, salah satu hari yang paling membahagiakan buatku adalah hari pelanggan?

Sebagai perempuan yang hobi belanja, rasanya wajar kalau tanggal 4 September bisa dibilang hari yang paling berbahagia. Soalnya, berbagai merchant kasih banyak promo spesial dan tentunya menguntungkan para pelanggannya.

Salah satunya, Mandiri Tunas Finance. Di Hari Pelanggan Nasional ini, PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan yang istimewa bagi customernya. Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini hadir sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.

Aku sendiri turut merasakan dan melihat bagaimana MTF berkomitmen memberikan apresiasi pada customernya. Tepat tanggal 4 September ini, bertempat di Mandiri Inkubator Bisnis, MTF menggelar acara yang bertajuk “Apresiasi Mandiri Tunas Finance untuk Customer di Hari Pelanggan Nasional”.

dok by: Anisa

Acara tersebut benar-benar membuat aku berdecak kagum dan nggak nyangka dengan banyaknya program dan apresiasi yang diberikan MTF pada customernya. Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama MTF Arya Suprihadi. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada costumer atas kepercayaan kepada PT. Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan itulah yang pada akhirnya menjadi motivasi MTF untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan salah satu budaya Perwira MTF yakni “fokus pada pelanggan”.

“Tepat di Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF Kepala Cabang di sekitar 99 kantor cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.”

Berbagai Program Seru MTF di Hari Pelanggan Nasional 2018


Di acara tersebut, aku sigap dengan handphone dan catat semua program seru yang diluncurkan MTF di hari pelanggan nasional ini, maklum yang namanya promo atau diskon pasti perempuan kudu sigap 😆

Menurutku, di hari ini, customer MTF dimanjain banget lewat program dan aktivitas seru yang berkaitan dengan produk unggulan, yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

dok by: Anisa

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan kurang lebih ada 6 program seru yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, yaitu:

  • 💙Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp. 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September
  • 💙 Promo Harpelnas DP 9%
  • 💙Gratis coklat Silverqueen untuk pembayaran angsuran di Alfamart
  • 💙Voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek
  • 💙Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia
  • 💙Program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilaksanakan selama tenor pembiayaan di MTF


Makin Dekat dengan Aplikasi MTF Go

Di momen kemarin, aku juga makin tahu Aplikasi MTF Go, yaitu aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.


Dalam aplikasi MTF Go juga terdapat fitur MTF Aksesku, di mana customer bisa melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. Jadi, semua itu bisa dilakukan hanya dengan aplikasi, costumer tidak perlu berpanas-panasan, bermacet-macetan untuk mengurus hal-hal itu. Memudahkan banget kan?

Waktu aku posting informasi ini di sosial mediaku, beberapa teman dan followerku kemudian bertanya, bagaimana kalau mereka belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, apakah bisa mendapatkan kemudahan dalam fitur MTF GO?

Jawabannya, tentunya iya dong. Untuk yang belum menjadi customer MTF tetap bisa mendapatkan manfaat dari MTF Go seperti membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Waktu aku jelasin akan hal itu, mereka tertarik banget dan mau tahu lebih detail tentang MTF GO. Biar lebih praktis dan terpuaskan, aku langsung minta mereka download aplikasinya di Google Play Store atau iStore.

MTF Go akan Terus Berkembang Seiring dengan Ekosistem Digital


Jujur, saat ini aku banyak menyangsikan aplikasi-aplikasi berbagai produk tapi kebermanfaatannya untuk pelanggan terasa kurang. Mereka seolah dipaksakan atau memaksakan diri terjun ke dunia digital dengan ‘ikut-ikutan’ membuat aplikasi digital agar dibilang kekinian dan tidak ketinggalan zaman.

Padahal, era digital dan aplikasi yang ada, harusnya membantu dan memudahkan pelanggan dalam berbagai hal. Nah, berkaca dari hal itu, MTF Go terus berbenah dan mengikuti ekosistem digital yang ada. Agar berbagai program digital yang telah mereka rancang dan laksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

MTF seolah membuktikan kepada para customer bawah MTF Go dan program digital lainnya bukan seperti buih di lautan, ada tapi tak berasa. Justru berbagai program digital yang telah dilaksanakan, dapat memberikan manfaat besar dan membatu mereka memenuhi kebutuhannya.


Terimakasih MTF, sudah bikin customermu, tersenyum bahagia hari ini! ^_^



1 comment:

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D