Tuesday, September 25, 2018

Nggak suka Minum Air Putih? Cobain Pristine 8+ deh!


Kalau ada yang bertanya, seberapa sehat hidupku?
Jawabannya adalah insya Allah menuju sehat.

Makin ke sini, aku makin sadar akan gaya hidup sehat dan seimbang. Kalau dibandingkan dengan dulu, ya ampun. Mungkin pembaca yang tahu akan geleng-geleng kepala. Aku paling nggak suka minum air putih. Alasannya lucu, karena nggak ada rasanya.

Baik itu makan di luar atau di rumah, aku selalu minum sesuatu yang ada warna dan rasanya. Menurutku itu menambah selera makan. Sampai suatu hari aku kaget dan sadar. Air seniku tidak lagi berwarna seperti biasa. Aku panik bukan main, saat melihat air seniku berwarna orange kemerahan. Rasanya takut bukan main.

Konsultasi ke dokter, kemudian ditanya apa yang aku minum sehari-hari. Dan rupanya itulah penyebabnya. Aku jarang banget minum air putih dan lebih sering minum sesuatu yang berwarna. Makanya itulah yang menyebabkan air seniku berubah warna.

Dari situ, dokter menganjurkan aku untuk memulai gaya hidup seimbang dengan banyak mengonsumsi air putih dan makan makanan sehat. Dokter juga menjelaskan banyak sekali manfaat air putih. Fiks, mulai detik itu aku merubah mindsetku dan bilang pada diri sendiri, bahwa air putih itu segar dan menyehatkan.


5 Langkah Memulai Gaya Hidup Sehat dan Seimbang


1. Makan makanan sehat

Pertama aku mulai dengan mengonsumsi makanan yang rendah gula dan juga memiliki karbohidrat kompleks. Aku juga memperbanyak sayur dan buah.

2. Rajin berolahraga

Olahraga tidak melulu harus pergi ke gym. Di rumah, di kantor, atau di manapun juga bisa jadi tempat kita berolahraga. Nah, mulai saat ini aku membiasakan diri untuk selalu bergerak.

Saat di rumah, ya lakukan pekerjaan rumah tangga karena merupakan bagian dari olahraga. Saat menuju suatu tempat, selama masih bisa ditempuh dengan jalan kaki, maka akan kulakukan, hitung-hitung olahraga juga kan?

3. Kurangi kebiasan buruk

Salah satu kebiasaan buruk yang sering kulakukan adalah tidur larut malam. Agak susah memang mengurangi yang satu ini, mengingat pekerjaanku dominan di malam hari.

Caranya sebisa mungkin pekerjaannya kuselesaikan lebih dini, agar waktu istirahatku menjadi lebih panjang.

4. Menjaga kebersihan diri

Mencuci tangan sebelum dan sesudah makan tidak boleh alpa dilakukan. Makanya di dalam tasku selalu ada sanitazer. Jadi kalau sedang di luar dan tidak ada air untuk mencuci tangan, aku pakai sanitazer sebagai anti bakteri.

Selain cuci tangan, mandi minimal 2 kali sehari juga wajib dong ya. Biar bakteri nggak berkembang biak di badan kita. Terus yang nggak boleh lupa gosok gigi sebelum tidur.

5. Rutin Minum Air Putih

Karena sadar pola hidupku kurang sehat. Akhirnya aku ubah mindset dan mulai membiasakan diri minum air putih. Tapi, ternyata nggak semudah itu ya. Bagiku rasa air putih tetep aja nggak enak.

Dan bersyukur rasanya, temenku yang tahu akan hal itu akhirnya merekomendasikan aku minum Pristine 8+. Ia bilang aku harus cobain. Walau hanya air putih tapi Pristine 8+ beda dari yang lain. Dan bisa membantu menghentikan kebiasaanku minum minuman berwarna.

Nggak suka Minum Air Putih? Cobain Pristine 8+ deh!



Pristine 8+ merupakan air minum Alkaline dengan kandungan pH 8+ (sesuai dengan namanya) yang memberikan banyak sekali manfaat terutama sebagai detoksifikasi bagi tubuh dan menjaga kadar pH kita.

Temenku juga menjelaskan, Pristine 8+ berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan Konservasi Gunung Gede Pangrango dan diproses dengan teknologi ionisasi dari Nihon Trim Jepang.

Sebelum dipasarkan Pristine 8+ terlebih dulu melalui 3 tahapan lho, yaitu: Water Treatment, Ionization Process dan Filling into the bottle. Ketiga tahapan itulah yang membuat molekul Pristine 8+ menjadi lebih kecil dan lebih cepat mengatasi dehidrasi.


Pas cobain Pristine 8+ aku ngerasa beda sih dengan air putih pada umumnya. Rasanya segar dan memang lebih cepat mengatasi rasa haus kita. Makanya setiap minum Pristine 8+, rasanya kerongkonganku lega dan plong banget.

Selain itu, yang jadi nilai plus dari Pristine 8+ adalah kandungan pH baik untuk tubuh yaitu diatas 8. Itu yang membuat kadar asam lambung kita menjadi netral dan tentunya mendukung kita menjalankan live balance.

Untuk kamu yang nggak suka minum air putih kaya aku dulu, aku rekomendasiin temen-temen untuk minum Pristine 8+, biar nggak ada lagi deh drama minum air putih.

1 comment:

  1. Aku juga suka banget loh kak Ama Pristine8+ ini... Awalnya sih karena liat botolnya yang agak beda dari yang lain eh pas udah nyobain ketagihan juga Ama rasanya...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D