Saturday, October 6, 2018

...

Istri Resik Kunci Keluarga Harmonis


Mignon McLaughlin pernah bilang, “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” Suksesnya pernikahan adalah jatuh cinta berkali-kali pada pasangan kita.

Tapi rasanya menjaga cinta agar tetap membara dan membuat pasangan kita jatuh cinta berkali-kali pada kita, itu bukan perkara mudah ya. Butuh effort dan tekad yang kuat dari keduanya untuk saling setia. Tapi yang utama adalah selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cinta.

Bicara soal memberikan yang terbaik, aku jadi mikir sendiri. Kira-kira apa ya, yang terbaik seorang istri bisa berikan untuk suami? Dari hasil sharing sama sahabat dan tanya para pakar pernikahan, bisa dibilang ada 3 hal yang bisa istri berikan kepada suami, yaitu: masakan yang lezat dan mengenyangkan, pujian yang menenangkan, serta pelayanan yang memuaskan.

Sejujurnya, makanan dan pujian rasanya sudah paham dan sering aku berikan, tapi poin ketiga aku masih diawang-awang nih. Pas banget saat lagi butuh informasi mengenai hal itu, aku mendapat undangan gathering Resik V. Bertajuk ‘Istri Resik, Keluarga Harmonis’, para undangan yang hadir bisa belajar bagaimana caranya menjadi istri resik untuk suami.


Di sesi talkshow, aktris sekaligus istri dari Ricky Harun, Herfiza Novianti; Influencer Fifi Alfianto, dan Dokter Spesialis Kebidanan dr. Ardiansjah Dara Sp.Og membagikan pengalaman dan informasi yang memang dibutuhkan semua istri. Mendengar pemaparan mereka aku ingat momen spesial di awal pernikahanku.

Waktu itu, suami baru saja pulang kantor, ia bercerita bahwa ada teman kantornya yang curhat perihal kondisi Miss V istrinya yang berbau kurang sedap. Temannya menanyakan apakah memang bau Miss V perempuan seperti itu, atau memang istrinya saja yang sedang ada masalah sehingga berbau kurang sedap.

Jawaban suami bikin aku senyum-senyum sendiri 😚. Ia menjawab, bahwa Miss V ku berbau harum dan tidak ada masalah apapun. Ahh, senangnya sudah bisa menjadi istri resik.

Memang, sebelum menikah, Mama dan nenek sudah memberikan wejangan untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan. Itu salah satu bentuk bakti istri untuk suami, begitulah kata mereka.

Mereka juga menjelaskan, bahwa ekstrak manjakani memiliki manfaat yang bagus untuk area kewanitaan kita. Bekal dari mereka rasanya sangat bermanfaat untukku kini.

Yang perlu diingat adalah, seperti dr. Dara dan Yuna Eka Kristina (Senior Public Relation PT. Kino Grup Tbk) bilang bahwa untuk menjaga area kewanitaan yang pertama harus kita lakukan adalah memilih pembersih yang tepat dan sesuai pH. Jangan pernah membersihkan area kewanitaan kita dengan sabun mandi ya, karena tentu saja pH badan berbeda dengan pH area kewanitaan. 


dr. Dara juga mengingatkan untuk membersihkan area kewanitaan sesuai dengan tata cara yang benar. Tentunya agar tidak terjadi luka, lecet atau iritasi ya dear. Karena jika hal itu terjadi, dikhawatirkan bakteri dan jamur akan berkembang dan membuat area kewanitaan menjadi gatal dan tidak nyaman.

Tata cara membersihkan area kewanitaan yang benar adalah dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan mulai dari depan ke belakang. Jangan sampai terbalik ya. Urutan dari depan ke belakang dimaksudkan agar bakteri yang terdapat di anus tidak masuk ke dalam area kewanitaan kita saat kita membersihkannya.

Dan bicara soal pembersih area kewanitaan, sejak dulu aku sudah percaya dengan Resik V. Selain rekomendasi dari Mama, kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Resik V juga terbukti berkhasiat.

Resik V Khasiat Manjakani Whitening



Kini, Resik V mengeluarkan produk baru yaitu Resik V Khasiat Manjakani Whitening yang tentunya lebih ampuh membuat kita menjadi istri resik. Sesuai dengan namanya, Resik V Manjakani Whitening bukan hanya dapat membersihkan area kewanitaan kita aja, tapi juga berkhasiat mencerahkan area kewanitaan terutama daerah pangkal paha.

Resik V Manjakani Whitening terdiri dari bahan-bahan alami seperti;

❤️Ekstrak Manjakani yang merupakan tumbuhan asal Persia yang dipercaya mampu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamu yang dapat mengakibatkan keputihan, gatal-gatal, dan bau tidak sedap. Selain itu, ekstrak Manjakani sudah dipercaya turun temurun untuk mengencangkan area kewanitaan.

❤️ Ekstrak Bengkuang yang berkhasiat mencerahkan area kewanitaan terutama pangkal paha dan mencegah bau tidak sedap.

For your information, Resik V Manjakani Whitening ini sudah teruji secara klinis dan telah melakukan serangkai uji coba sehingga terbukti aman untuk area kewanitaan yang memang merupakan bagian sensitif. Tentunya yang perlu kita ingat adalah menggunakannya sesuai dengan cara pakainnya ya.

Caranya mudah banget, cukup tuangkan Resik V Manjakani Whitening pada telapak tangan, busakan dengan air, basuh ke area kewanitaan dan diamkan hingga 1-2 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Kini, aku percaya untuk menjadi istri resik dan menyenangkan suami itu tidak sulit kok. Cukup penuhi tiga hal tadi dan selalu pastikan area kewanitaan kita bersih dan harum ya ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D