Wednesday, October 24, 2018

Rekomendasi Smartphone Keren dengan Harga 700 Ribuan


“People need to be smart about how they use their smartphone” – Rudi.

Di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, rasa-rasanya semua orang membutuhkan smartphone untuk memenuhi kebutuhannya. Termasuk juga remaja. Dan aku sih setuju banget seperti apa yang Rudi bilang, bahwa yang paling penting adalah bagaimana kita cerdas menggunakan smartphone.

Beberapa teman yang sudah memiliki anak di usia remaja sering kali curhat, tentang dilemanya dalam mengurusi anak remajanya. Sang ibu enggan untuk memberikan anaknya smartphone, karena takut digunakan untuk hal yang tidak-tidak. Namun di satu sisi, smartphone amat membantu anaknya memesan ojek online atau mengerjakan tugas sekolah.


Dengan lugas aku menjelaskan, menurutku sebenarnya tidak ada batasan minimum usia orang tua memberikan smartphone pada anak. Yang perlu digaris bawahi adalah, anak harus sudah bisa membedakan mana yang baik dan buruk dan dapat menggunakan smartphone dengan bijak.

Setelah paham, kebimbangan berikutnya kemudian muncul. Banyak orang tua yang kemudian bingung smartphone apa yang tepat untuk remaja mereka. Tentunya dengan fitur dan kualifikasi yang mumpuni tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Advan S50 4G Unlimited: Smartphone Anti Ngelag untuk Remaja


Dan pilihan pertamaku jatuh pada Advan S50 4G Unlimited. Handphone keluaran terbaru ini, mampu memenuhi kebutuhan remaja dengan mobilitas tinggi. Pergi ke sekolah, tempat les, atau kerja kelompok bersama teman, tinggal pesan ojek online. Bukan hanya itu aja, remaja yang memiliki rasa ingin tahu yang besar dan sering searching informasi di internet pasti senang dengan inovasi baru Advan ini.

Advan S50 4G unlimited yang baru saja di rilis Oktober 2018 ini, seolah menjawab keluhan remaja masalah persosial-mediaan. Nggak bisa dipungkiri memang, remaja saat ini sedang gandrung yang namanya sosial media. Menurutku itu hal yang wajar. Tidak perlu dilarang. Yang perlu orang tua lakukan adalah tetap berikan pengawasan dan kontrol ketat terhadap sosial media anak.

Keluhan remaja soal sosial media nggak lain dan nggak bukan adalah ngelag, alias loading lama saat mereka berselancar di dunia maya. Jangankan remaja, aku yang sudah dewasa aja kadang suka kesel kalau hape ngelag saat lagi asik menggunakannya.

Nah, Advan S50 4G Unlimited ini menjawab semua keluhan ngelag saat akses sosmed atau nonton Youtube. Karena Advan S50 4G Unlimited menjalankan system operasi Android GO dimana terdapat aplikasi Facebook Lite & Youtube Go yang memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik.


Dikutip dari laman smartphoneku, Advan S50 4G Unlimited hadir dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Sekalipun demikian S50 4G mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Dan nggak perlu khawatir soal penyimpanan, karena Advan S50 4G support microSD hingga 32 GB.

Dilengkapi dengan Kamera depan 2 MP dan Kamera Belakang 5 MP, Advan S50 4G Unlimited juga mampu memenuhi keinginan remaja akan dunia fotografi, atau yang suka selfie. Fitur dalam kameranya pun terbilang oke, karena ada penandaan geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh, dan Deteksi Wajah (pada kamera belakang).


Desain yang elegan dengan 3 warna pilihan yaitu Black (hitam), Gold (emas) dan Purple (ungu) juga membuat baik perempuan ataupun laki-laki bisa memilih warna apa yang paling sesuai dengan mereka. Selain itu, baterai S50 ini juga terbilang awet yaitu 2000 MAh dan dapat dilepas.

Kesimpulan: 8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

  1. Layar 5” dengan OS Android Go
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain. Kalian bisa cek di situs resmi Advan

Sekarang kalau ditanya, smartphone apa yang antingelag denga harga terjangkau, ya pastinya Advan S50 4G. Dijual dengan harga Rp. 777 ribu, smartphone ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo dan gratis akses Youtube dan Sosial Media 24 jam setahun (unlimited), plus kuota tambahan 12 GB selama setahun (untuk browsing dan download). Tuh, yakin kamu nggak kepengen punya?

Smartphone keren dengan harga 700 ribuan ini bisa dibeli di Official Store Advan di Tokopedia, dan spesial di tanggal 26 Oktober akan ada flashsalenya lho. Yuk ah kita samaan ^_^

3 comments:

  1. keren y mba beneran rekomendasi banget nih HP, harganya cocok apalgi specnya oke

    ReplyDelete
  2. cakep ya, desainnya simple jadi nggak mbosenin, tapi kameranya kurang wah nih..

    ReplyDelete
  3. Mantab nih bisa makin puas nongton youtubenya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D