Saturday, October 6, 2018

So Klin Bright is You Pop Up Market, So Colorful!



Entah kenapa rasanya aku selalu lebih percaya diri kalau pakai outfit yang berwarna cerah dan senada. Warna-warna yang colorful menurutku mencerminkan keceriaan dan semangat menjalani aktivitas. Aku nggak peduli, walau katanya makin bertambah usia kita, warna kesukaan kita menjadi cenderung ke warna-warna pastel.

Beberapa temenku kadang suka muji outfitku yang katanya senada dan cerah. Mereka bahkan sering tanya, gimana cara aku merawat pakaianku yang mostly semuanya berwarna cerah. Menurut mereka, warna pastel itu lebih aman, karena kalau memudar nggak terlalu keliatan.

Tapi, aku sih cuek aja. Karena memang selama ini pilih detergen yang menjaga warna pakaian agar tidak cepat pudar. Yup, apalagi kalau bukan So Klin. Dari zaman So Klin bubuk dan sachet 500 rupiah aku sudah pakai. Karena memang terbukti bagus buat pakaian dan yang terpenting nggak menimbulkan gatal di telapak tangan.


Dan beberapa waktu lalu, aku dateng ke acara “Bright is Your Pop Up Market”, ajang So Klin mewujudkan apresiasi bagi karya dan kreativitas perempuan. Bertempat di Exhibition Hall lantai 5 Grand Indonesia, So Klin Bright is You Pop Up Market merupakan langkah So Klin untuk memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi, dengan menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Acara ini juga menjadi momen spesial untuk So Klin, karena sukses meluncurkan varian terbaru So Klin Liquid, yaitu So Klin White & Bright dengan teknologi Optical Brightener. Teknologi ini merupakan gabungan deterjen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat, namun juga sekaligus menjaga warna tidak pudar. Bahkan membuat pakaian lebih cerah setelah pencucian berulang kali.


Bisa dibilang produk So Klin Liquid White & Bright adalah persembahan untuk So Klin Moms agar tidak perlu repot lagi memisahkan pakaian putih dan berwarna saat mencuci pakaian. Tentunya jadi lebih praktis dan hemat waktu ya.

Menurutku acara ini adalah langkah nyata So Klin dalam mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Hal ini penting karena dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri kita dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

Sebagai wanita tentunya ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mengapresiasi diri untuk meningkatkan kualitas hidup, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri, hingga berdaya dan berkaya mewujudkan ide serta kreasi hingga akhirnya mampu menginspirasi lingkungan kita.


Di acara itu juga akhirnya, untuk pertama kali aku belajar membatik. Ternyata tidak semudah yang aku bayangkan. Memegang canting itu gampang-gampang susah, terlebih untuk yang grogian dan agak tremor kaya aku gini. Cairan lilin atau malam yang panas jadi agak beleber saat ditorehkan di pola.

Awal-awal memang agak kesulitan mengatur malam yang pas, tapi ternyata lama-lama jadi terasa mengasikan. Sampai nggak terasa polanya sudah habis kutorehkan malam.

Selesai menorehkan malam, pola batik dalam kain aku warnai dengan cat yang telah disediakan. Biru, merah, ungu, kuning dan hijau berpadu dalam pola bunga batikku. Hasilnya ceriah ceria merona dong sesuai dengan karakterku hehe.

Dan yang buat aku bahagia adalah hasil workshop batik yang aku kerjakan tadi boleh kubawa pulang. Rencananya batik bunga full colorku itu akan aku jadikan sapu tangan atau pouch.

Rasa salut dan terimakasih aku sampaikan pada So Klin yang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan juga membantu perempuan Indonesia agar lebih berani mengapresiasi diri dan menginspirasi. Terimakasih So Klin!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D