Wednesday, November 7, 2018

Kata Siapa Akhir Bulan Cuma Bisa Berteman Mie Instan?


🎵🎵Hidup di akhir bulan dengan teman mie instan
Hidup di akhir bulan, aku harus bertahan...🎵🎵

Kalau diinget, lirik lagu Akhir Bulan-nya Kunto Aji terasa menyedihkan banget ya. Terutama untuk new employee yang baru mulai kerja dan hanya mengandalkan gaji bulanan aja. Kalau ditanya pernah mengalaminya apa nggak? Jawabannya ya pasti pernahlah.

Dulu, waktu zamannya baru-baru kerja, gaji juga masih seadanya, suka sedih kalau tanggal tua. Jangankan mau beli-beli sesuatu, makan aja seadanya. Tapi lain dulu lain sekarang. Tanggal tua bukanlah sesuatu yang ditakutkan. Kulineran atau sekedar ngopi tetep bisa dilakukan dong.

Mau tahu gimana caranya?

Jadi beberapa waktu lalu, aku hadir di acara lauching Kredit Offline Akulaku. Pasti udah pada tahu tentang Akulaku kan ya, yaitu aplikasi kredit virtual terbesar di pasar Asia Tenggara. Nah, saat ini Akulaku nggak hanya menyediakan kredit online aja, tapi juga menyediakan fitur kredit offline.

Fitur kredit offline tentunya bertujuan untuk memudahkan pengguna Akulaku untuk melakukan pembayaran saat berbelanja di merchant yang memasang tanda Akulaku, tanpa perlu membawa uang cash dan tanpa perlu kartu. Cukup dengan scan barcode di toko menggunakan smart phone aja dan pengguna bisa bayar dengan kredit Akulaku.

Tuh, kece kan!

Dengan Akulaku kredit offline kita bisa membeli makanan, minuman, atau bahkan belanja barang-barang lain di toko atau merchant yang memasang tanda Akulaku secara kredit. Jadi kita bisa membayar di bulan berikutnya tanpa dikenakan bunga apapun. Ini sih solusi akhir bulan, ya nggak? Jadi nggak perlu takut bakal berteman dengan mie instan. Karena kita bisa tetep kulineran tanpa mikirin bayar-bayar dulu.

Sebenarnya, Akulaku Kredit Offline sudah diperkenalkan pada Agustus 2018 lalu dan kini telah bekerja sama dengan lebih dari 20.000 merchant di seluruh Jabodetabek yang meliputi toko-toko kelontong, warung makan, dan masih akan terus bertambah hingga menyebar ke seluruh pulau Jawa pada akhir tahun nanti.


Di acara kemarin, Aktris Enzy Storia dan Influencer Arief Muhammad membagi pengalamannya menggunakan Akulaku Kredit Offline. Jadi, Enzy yang suka kulineran ini sering lupa bawa uang cash. Akhirnya pas ia tahu ada fitur Akulaku kredit offline ia langsung download aplikasinya dan isi data-data yang diperlukan. Lalu tanpa menunggu lama, hanya sekitar 30 menit, akunnya sudah aktif dan dapat digunakan.

Sama halnya dengan Enzy, Arief Muhammad juga merasa terbantu dengan adanya fitur baru dari Akulaku. Menurutku, fitur Kredit Offline Akulaku bakal menggantikan credit card sih. Karena bukan cuma bisa kredit offline, pengguna juga bisa dapetin berbagai diskon dan promo menarik dari Akulaku.


Cara menggunakan Akulaku kredit offline juga relatif mudah lho. Cukup dengan tiga langkah berikut:
  1. Buka aplikasi Akulaku, klik icon pada pojok kanan aplikasi
  2. Arahkan kamera ke area barcode yang ada di merchant Akulaku
  3. Verifikasi menggunakan OTP (one time password) untuk melakukan transaksi


Bukan hanya mudah, di momen peluncurannya, Akulaku juga memberikan promo menarik pada seluruh pengguna aplikasi Akulaku dengan memberikan potongan sebesar 50% setiap bertransaksi di semua toko atau warung yag bekerjasama.


Promo ini akan berlangsung hingga akhir Desember 2018 dan dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa batas minimum. Promo menarik ini dapat dimanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari juga.

Best deal banget nggak sih? Kita bisa tetep berbelanja kebutuhan sehari-hari atau bahkan kulineran walau di akhir bulan. Dan baru dibayar bulan berikutnya tanpa bunga apapun, bahkan malah dapet diskon. Tuh gimana, kamu udah punya aplikasi Akulaku belum?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D