Friday, November 9, 2018

Saatnya Manjain Diri Sendiri di Festival Belanja Lazada 11.11


November is my month!!!
Hampir semua yang tahu namaku pasti bisa nebak deh bulan kelahiranku. Novita yang artinya lahir di bulan November. Entah karena Mama dan Papa dulu nggak kreatif kasih nama, atau mereka sengaja menjadikan bulan sebagai namaku, agar setiap November tiba, kami selalu ingat untuk merayakannya.

Sebenarnya, aku bukan tipikal orang yang selalu merayakan hari ulang tahun. Tapi sudah menjadi rutinitasku, setiap bulan November aku memberikan hadiah pada diri sendiri dalam bentuk apapun. Yah, itung itung try to love my self lah ya. Btw, ada yang punya kebiasaan sama kaya aku nggak?

Jadi, di bulan November, aku rutin memberikan hadiah ulang tahun pada diri sendiri. Hadiahnya beragam dan tergantung apa yang aku inginkan dan juga aku butuhkan. Sebelum beli seolah ada percakapan dalam diri gitu, apa sih yang lagi aku pengenin, hihihi. Kalo dibayangin kesannya lucu ya.

Tapi, memberikan hadiah pada diri sendiri menurutku adalah bentuk kita mensyukuri hidup. Bayangin kalo kita nggak pernah memberikan sesuatu ke diri kita sendiri, gimana kita mau memberikan sesuatu ke orang lain. Wong, sama diri sendiri aja pelit *Uppss.


Sejatinya, memberikan hadiah ke diri sendiri nggak perlu menunggu bulan atau tanggal kelahiran sih. Cuma aku menjadikan November sebagai ‘bulan hadiahku’ karena memang momentumnya pas aja.

Hadiahnya juga nggak harus mahal kok, yang penting bikin happy diri sendiri aja. Beberapa tahun lalu, malah pernah aku cuma beli sling bag harga 50 ribu di mall. Dan rasanya seneng bukan main, karena jatuh cinta pada pandangan pertama sama tas itu. Pernah juga, aku membeli handphone dengan harga yang lumayan pricey, karena memang sedang aku butuhkan saat itu. Intinya bulan hadiah versiku adalah bentuk syukur dan reward pada diri sendiri.

Nah, ngomongin soal bulan hadiah, sebenarnya ada yang berbeda di November tahun ini. Jujur, di November kali ini, aku super excited memilah-milih hadiah apa yang akan aku berikan ke diri sendiri. Maklum Lazada 11.11 sebentar lagi digelar.

Temen-temenku udah heboh ngomongin itu. Mereka antusias banget, bahkan sejak masih awal bulan sudah ambil ancang-ancang. Gils banget ya hehehe. Ada yang udah ancang-ancang mau beli Handphone, ada yang prepare kamera, ada juga yang pengen beli jam tangan inceran.

Wishtlistku di Festival Lazada 11.11


Kalau temenku pada heboh mau beli HP dan Kamera, aku agak beda dikit sih. Akhir-akhir ini aku memang lagi suka banget ngumpulin makeup, skin care dan beauty stuff lainnya. Alhamdulillah kalo dikumpulin lumayan banyak sih, sampai sering berantakan dan berceceran.

Makanya aku pengen banget punya makeup case yang bisa nampung itu semua. Yah kaya koper mini gitu deh, yang isinya khusus makeup. Terus aku juga pengen di bagian tutupnya ada kaca lengkap dengan lampu penerangnya. Jadi bisa double function gitu. Bisa simpen makeup sekaligus kaca untuk dandan.


Dari hasil search di http://lazada.co.id, aku udah nemu makeup case impian aku, tapi sayangnya budget-ku belum cukup hiks. Makanya aku ngarepin banget di Lazada 11.11 aku bisa beli makeup case impian sebagai hadiah untuk diri sendiri.

Ngebayangin punya makeup case impian, duh seneng banget, pasti kamarku jauh lebih rapi. Makeup nggak berceceran lagi, terus dandan juga jadi makin nyaman karena udah ada penerangnya.

Makeup case yang aku idamkan sih nggak terlalu besar, tapi juga jangan terlalu kecil. Kemudian berwarna pink muda yang super cute. Ahh, ngebayanginnya aja aku udah ngeces coba huhuhu.

Single's Awareness Day on Lazada 11.11

Sebenernya tadinya aku bertanya-tanya kenapa nggak tanggal 18 ya, biar pas sama tanggal ultahku *berasa famous* hehe. Ternyata setelah aku baca-baca, jadi tanggal 11 bulan 11 itu pada mulanya dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Single’s day di Cina. Namun, seiring perkembangan zaman 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri.


Nah, cara terbaik memanjakan diri sendiri dengan apa lagi sih selain dengan belanja, ya nggak? Saat ini nih, tanggal 11.11 sudah menjadi Hari Belanja terbesar di dunia baik offline maupun online.

Tapi, bukan hanya para single aja yang bisa ngerasain Lazada 11.11, kita semua bisa lho. Jadi, tahun ini tepatnya di 11 November, Lazada mengadakan festival belanja dengan diskon terbesar selama 24 jam alias seharian penuh.

Btw, kamu udah siap memanjakan diri sendiri di Festival Lazada 11.11 belum? Apa sih barang yang jadi wishlist kamu? Share di kolom komentar yaa ^_^

2 comments:

  1. Berburu diskon di HArbolnas 11.11 yaa..

    ReplyDelete
  2. keren deh foto2nya. moga dapet ya makeup casenya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D