Friday, November 30, 2018

Susah Cari Pinjaman? Kenalan Disitu.com yuk!



Aku percaya hidup itu nggak selamanya enak. Kadang ada masa di mana kita membutuhkan pertolongan orang lain. Tapi, zaman sekarang money is money. Kalau yang berhubungan dengan pinjaman apalah arti seorang teman.

Benar kata Sayyidina Ali Bin Abi Thalib, kita akan tahu siapa sahabat kita ketika kita dalam kesulitan. Seperti yang pernah aku alami beberapa waktu lalu saat aku melanjutkan S2-ku. Karena tidak membaca form informasi dengan detail, aku nggak tahu bahwa biaya pendaftaran dan keseluruhan biaya pendidikan di semester 1 haruslah dibayarkan segera. Alhasil, aku kelabakan karena belum mempersiapkan keseluruhannya.

Bayangkan saja, aku hanya punya waktu 1 hari untuk mencari tambahan 5 juta rupiah. Coba hubungi teman terdekat hasilnya nihil, sanak saudara pun demikian. Rasanya jangan ditanya, sedih luar biasa. Haruskah impianku melanjutkan pendidikan magister pupus begitu saja?

Karena tidak pernah meminjam uang sebelumnya, jujur aku nggak tahu di mana tempat yang bisa memberikan pinjaman yang cukup besar dan diproses kurang dari 1 hari. Kalut dan bingung luar biasa. Akhirnya, sebagai satu-satunya solusi, ibuku menjual emas peninggalan orang tua.

Ditengah kebingungan itu, akhirnya aku jadi berpikir. Teman tidak mengenal kata pinjaman. Kini, aku sadar saat kita dalam kesulitan, kita sendirilah yang harus mencari jalan keluarnya. Belajar dari hal itu, kini jika ada kebutuhan mendesak aku nggak mau meminjam dana pada teman lagi, selain takut ditolak, harga diripun rasanya jatuh. Aku lebih baik mengajukan pinjaman uang pada institusi keuangan yang menyediakan fitur kredit.
Beberapa waktu lalu, aku membaca artikel dan ulasan di sosial media tentang sebuah portal online yang menyediakan berbagai produk-produk finansial dan kredit dari berbagai mitra. Disitu.com namanya, hmmm andai saja, saat itu Disitu.com sudah ada, aku tidak akan kalut dan merana.

Btw, kamu sudah kenal disitu.com?

Disitu.com menurutku adalah solusi kita menyelesaikan masalah keuangan, tanpa harus merasa canggung atau takut dikecewakan teman *Upppss. Jadi, jika suatu saat kita mengalami masalah keuangan, cukup buka www.disitu.com untuk mencari penawaran berbagai fitur finansial menarik dari berbagai mitra.


Bisa dibilang Disitu.com seperti sebuah marketplace di mana, kita bisa mencari best deal kredit, sebagai solusi masalah keuangan kita. Melalui Disitu, para pemberi kredit (perusahaan kredit) berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik dari produk finansial mereka, sehingga memungkinkan kita mendapatkan produk finansial terbaik. Dengan sistem terintegrasi dengan berbagai institusi finansial, Disitu memberikan sesuatu yang berbeda, yakni harga yang aktual dari masing-masing produk dan proses yang real time.

Kurang lebih ada 6 hal yang membuat kita menjadikan Disitu sebagai ‘teman’ pinjaman kita:


1. Kapanpun dan dimanapun
Kita bisa mengajukan pinjaman/kredit dimanapun dan kapanpun. Pagi, siang, sore atau bahkan malam dan tak terbatas weekend. Disitu selalu hadir untuk kita.

2. Mudah dan sederhana
Dengan Disitu bisa bisa ikutan anti ribet-ribet isi formulir. Formulir Disitu bukan hanya mudah tapi juga simpel. Kita cukup isi nama, nomor telpon, dan alamat email. Lalu tinggal unggah foto KTP dan STNK/PBB yang akan dijaminkan.

3. Perbandingan langsung
Melalui Disitu kita bisa mendapatkan penawaran terbaik dari beragam Institusi Keuangan. Jadi, kita bisa mendapatkan perbandingan langsung antara satu penwaran dengan penawaran lainnya tanpa harus datang ke tempatnya. Hemat waktu kan?

4. Pembayaran pasti
Nggak usah khawatir, Disitu juga mengutamakan kepastian untuk konsumen. Jadi angsuran yang ditawarkan nilainya sudah pasti, dan sesuai dengan yang tertera pada list produk kita tinggal memutuskan apakah setuju atas jumlah nilai yang harus dibayarkan atau mencari penawaran lainnya.

5. Keamanan data pribadi
Ragu memberikan data pribadi? Jangan khawatir, karena tidak ada satupun data pribadi, baik nomor telepon, alamat email bahkan data kita lainnya yang akan dikirimkan ke Institusi Keuangan kecuali kita sudah menyetujui Institusi keuangan tersebut menjadi kreditur kita. Karena Disitu betul-betul menghargai kenyamanan dan keamanan para penggunanya.

6. Lacak Pengajuan Kita
Penasaran sudah sejauh mana proses pengajuan kita? Kita tinggal cari tahu proses pengajuannya di halaman pribadi kita. Atau jika butuh informasi lebih, kita bisa minta bantuan Tim Helpdesk yang akan menjawab pertanyaan yang kita ajukan.

Layanan dan Produk Disitu.com



Disitu menyediakan berbagai layanan dan produk finansial yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, seperti:

• Kredit tanpa agunan
• Kredit multiguna
• Kredit motor baru
• Kredit mobil baru
• Kredit motor bekas
• Kredit mobil bekas
• Asuransi mobil
• Asuransi perjalanan

Nah, lengkap banget kan layanan dan produk Disitu. Kita tinggal pilih, mana produk yang kita cari, dan pilih penawaran yang terbaik menurut kita.

Menurutku, Disitu bisa menjadi solusi mengatasi masalah finansial tanpa harus merasa malu mengajukan pinjaman ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D