Wednesday, December 19, 2018

Belajar Menjadi Muslimah Sejati di Milad BMI yang Keempat


Dua tahun sudah aku menjalani profesi sebagai seorang narablog, atau istilah kerennya blogger. Banyak suka duka yang aku peroleh. Mulai dari mendapat tambahan penghasilan dengan jumlah yang lumayan, mendapat teman baru, pengalaman baru sampai bertemu dengan orang-orang hebat. Dukanya, ya seiring dengan rezeki yang aku terima nampaknya juga ada yang tidak suka. Ada saja yang berusaha menjatuhkan, bahkan dari orang yang mengaku teman.

Sedih dan sakit hati rasanya. Jujur saja, hari-hari dan pekerjaanku jadi sedikit terganggu karena terkontaminasi dengan emosi. Sadar akan hal itu, aku harus ambil langkah. Hmm, sepertinya aku harus mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Agar saat ada yang melukai hati, biarlah Allah yang memberi penawarnya.

Aku juga mikir, mungkin selama ini yang aku kejar hanya event-event blogger saja. Lupa juga kapan terakhir aku sharing atau datang ke kajian. Makanya pas Blogger Muslimah menggelar Milad yang Keempat dengan mendatangkan penyanyi tEre, aku excited luar biasa.


Bukan karena tEre akan bernyayi. Justru aku excited karena tEre akan berbagi pengalamannya berhijrah dan menikmati indahnya islam. Siapa tahu dengan mendengar perjalanan tEre menggapai hidayah dan hijrah sepenuhnya, aku jadi lebih bersyukur dan juga mengikuti jejaknya.

Bertempat di Nutrifood Inspiring Center (yang merupakan coworking space dngan nuansa healthy & green yang ditujukan untuk stakeholders Nutrifood, rekan media, komunitas, dan karyawan), acara BMI digelar dengan begitu khusuk. Semua larut dalam diskusi santai tapi dalam, mulai dari makeup sampai hijrah.

Di Miladnya yang keempat, BMI seolah mengajak blogger yang hadir untuk menjadi pribadi yang lebih cantik dan solehah. Acara milad ke-4 BMI, ini juga terselenggara berkat dukungan dari berbagai sponsor, yaitu:

• Rumaisha by Zasa


Rumaisha adalah brand lokal karya Zasafiana Djamal yang mengangkat konsep elegan syar'i pada produk muslim dan wedding dress. Salah satu produk wedding dress. Rumaisha dengan basic warna hitam memiliki keunikan yakni bisa bersinar dalam gelap berkat pemakaian batu-batu kristal dan payet yang berpadu pada tulle dan brokat sebagai bahannya.

• Warung Jande
Menjual jajanan desa aneka rasa. Dengan bahan-bahan pilihan. Tanpa pengawet dan pemanis buatan. Cocok untuk teman ngeteh atau ngariung. Untuk detail jenis jajanannya serta info pemesanan bisa lihat di IG @Warung_Jande atau WA 085782309534

• Mozlaik
Mozlaik adalah merek dagang yang memiliki tagline 'Indah Sesuai Sunnah' yang memproduksi busana muslimah syar'i dengan memberdayakan konveksi rumahan, bukan produk pabrikan. Mozlaik sendiri diambil dari dua kata yaitu Most Like. Produknya terdiri dari bergo, pashmina, dan niqab. Semua produk Mozlaik dilengkapi cadar. Bahan berkualitas namun harga tetap bersahabat.

• Purbasari
Purbasari sangat concern dengan sertifikasi halal terhadap setiap produknya karena mayoritas di Indonesia adalah muslim yang sudah sangat teliti untuk menggunakan produk yang halal, dan semua produk Purbasari sudah memiliki sertifikasi halal sehingga tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk purbasari. Yang terbaru dari saat ini adalah Purbasari ultra smooth brow liner dan Purbasari Intense Color Liquid Liner

Purbasari Ultra-Smooth Brow Liner


Pensil alis dengan sistem retractable/tanpa raut sehingga praktis dan mudah untuk aplikasi. Dengan bentuk ujung yang disesuaikan dengan bentuk alis alami, menghasilkan riasan alis dengan sempurna, rapih dan alami. Tekstur dari pensil alis tersebut sangat lembut sehingga memudahkan aplikasi dan menghasilkan warna yang tampak natural.

- Creamy Smooth Texture memudahkan aplikasi dan menghasilkan warna yang pigmented.
- Automatic Angled Tip (Triangular Shaped) bentuk segita sehingga menggambar alis jadi lebih mudah dan cepat.
- Soft Blending Brush (Spooly Brush) sebagai sikat alis untuk merapihkan dan membaur hasil pulasan alis.
- Retractable (Tanpa Raut) membuatnya praktis dan tidak perlu diraut dan tidak mudah patah.
- Natural or defined finish menghasilkan warna yang alami atau nyata.


Purbasari Intense Color Liquid Liner
Eyeliner cair berbentuk spidol sehingga praktis dan mudah diaplikasikan. Formula yang waterproof yang menghasilkan garis intens sepanjang hari Arti dari kata “Intense Color” bisa diartikan “Warna yang pekat”.

Karena dengan teknologi ball bearing (bantalan bola) membuat formula tidak cepat kering yang menghasilkan warna yang pekat dan rata yang terus menerus.

Kata “Liquid Liner” adalah kata lain dari Eyeliner berbentuk cair. Teknology membuat formula tetap hitam pekat dan mencegah separasi pada warna. Long-Wearing & Smudge proof formula yang tahan lama & tidak mudah luntur. High-Pigmented Formula menghasilkan warna yang pekat dalam satu goresan. Quick Drying formula yang cepat kering saat aplikasi sehingga tidak menodai kelopak mata dan hasil sempurna yang tahan lama. Easy application dengan aplikator cotton brush membuatnya mudah diaplikasikan untuk garis tipis maupun tebal.

1 comment:

  1. Ini yang bikin jatuh cinta sama Blogger Muslimah, kegiatan-kegiatannya terkesan simple tapi bermakna, yaa Mba.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D