Saturday, November 24, 2018

Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip


Kebahagiaan hakiki adalah makan sesuatu yang bikin mood jadi good. Nah, ngomongin soal mood, ada satu makanan yang bisa banget jadi mood booster aku. Apalagi kalau bukan makan makanan pedas. Tapi, kesukaanku makan makanan pedas ini kadang suka nggak inget waktu.

Pagi-pagi tiba-tiba pengen makan sesuatu yang pedas, atau kadang tengah malam. Kalau udah kaya gitu, kadang suka ga keturutan sih. Ya mau gimana, aku kadang suka males masak. Bikin makanan pedes tuh kadang suka ribet. Siangin cabai, irisi iris atau ngulek.

Eitt, tapi sekarang nggak lagi. Aku baru aja direkomendasiin makanan pedes yang enak, dan tentunya praktis. Yup, apalagi kalau bukan So Good Spicy Chicken Strip. Selain direkomendasiin, awal tahu ada varian baru dari So Good adalah saat aku lihat iklannya di sosial media.

Pas liat iklannya, jujur aku kira itu trailer sinetron jadul lho. Nyatanya pas ditonton, eh kok iklan. Tapi jadinya lucu dan ngena sih. Bikin yang nonton penasaran sepedes apa sih #BahasaSoGood itu?

Ternyata oh ternyata bukan cuma aku yang kepo. Temen-temenku juga penasaran dan pengen cobain, terbukti dari obrolan di grup whatsaap dan timeline media sosial yang isinya rata-rata pengencc cobain So Good Spicy Chicken Strip ini.

Karena temenku udah duluan dapetin So Good Spicy Chicken Strip ini, aku jadi tinggal tanya di aja deh. Alhamdulillah, walau merupakan produk yang baru dikeluarkan, nyatanya Spicy Chicken Strip dari So Good ini mudah didapatkan kok.

Pas beli So Good Chicken Strip, aku nggak beli satu, tapi langsung beberapa. Maklum pecinta pedas di keluargaku bukan hanya aku seorang. Dikemas dalam ukuran 250 gram, So Good Spicy Chicken Strip ini dibanderol dengan harga terjangkau, sekitar RP. 37.900,- aja.
Begitu sampai rumah, karena nggak sabar mau cobain, aku langsung goreng So Good Spicy Chicken Stripnya. Cara masaknya juga simple kok, sama seperti goreng nugget pada umumnya. Yang membedakan adalah kalau biasanya aku makan nugget pakai saos atau sambel, kali ini nggak perlu dong. Rasa So Good Spicy Chicken Stripnya udah lumayan pedes.

Nah, aku punya tips nih, gimana cara asik makan So Good Spicy Chicken Strip, yaitu :
1. Goreng So Goodnya jangan terlalu kering, agar daging ayamnya terasa juicy namun crispy di bagian luar
2. Enak dinikmati dengan nasi hangat
3. Untuk menambah nilai gizi, baiknya lengkapi menu makan dengan sayuran.
4. Janga lupa sediakan minuman, biar nggak kepedesan
5. Oh ya, jangan lupa untuk simpan So Good Sipcy Chicken Strip dalam frezzer ya


Aku sendiri kadang kalau makan So Good Spicy Chicken Strip pakai nasi hangat, sering nggak kekontrol. Selalu nambah nambah. Makanya, kadang aku pilih gadoin Spicy Chicken Stripnya aja, biar asupan karbonya tetepa terkontrol.

Sebenernya ada beberapa alasan sih kenapa aku menjatuhkan pilihan pada So Goo Chicken Strip, yaitu:

• Premium Quality
Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special

• Kaya Asam Amino
Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak

• Dibalut dengan Tepung Crispy Special
Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah.

• Jaminan Kualitas
Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI
• Ukuran 250 gr, isi 5pcs
• Harga: Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko)
• Bisa disimpan : 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C)


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D