Friday, March 15, 2019

Serunya Bloggerday 2019: Belajar Melawan Phobia Ketinggian di Trans Studio Bandung


Belajar melawan phobia ketinggian dan pikiran buruk adalah dua hal yang nggak pernah aku bayangkan saat mengikuti Bloggerday 2019. Nyatanya, dua hal itulah yang justru aku dapatkan. Ibarat rezeki yang nggak pernah aku sangka-sangka sebelumnya.

Bloggerday 2019, sebelumnya yang ada di kepalaku hanyalah senang-senang. Bersilaturahmi bersama 100 Blogger hebat dari berbagai kota, dan juga bermain di wahana terbaik di kota Bandung. Tapi ternyata Allah memberi lebih dari apa yang aku bayangkan. Mungkin itulah esensi dari silaturahmi.

Wednesday, March 13, 2019

Nikah di Rumah VS di Ballroom, Mana Lebih Berkesan?



Sudah masuk musim nikah nih, kamu udah dapet berapa banyak undangan dear?

Ngomongin soal pernikahan, pasti semua setuju deh kalau momen perayaan pernikahan dirayakan dengan penuh khidmat, sakral, romantis dan tentunya spesial. Nah, bentuk dan tempatnya pasti beragam. Ada yang memilih di rumah, ada juga yang memilih di Ballroom. Semua tentu balik lagi ke pengantinnya.

Tapi, kali ini aku mau share nih, perbedaan merayakan wedding party di Rumah vs Ballroom.

Saturday, March 9, 2019

Zaheera Gallery, Rekomendasi Fashion Hijab di Bintaro


Berhijab bukan berarti nggak bisa tapil gaya lho. Sekarang ini banyak kok butik-butik yang menyediakan koleksi kekinian, yang keren tapi tetap syar’i. Terlebih menawarkan harga yang terjangkau. Seperti yang aku kunjungi beberapa waktu lalu.

Zaheera Gallery yang berlokasi di bilangan Bintaro menawarkan beragam koleksi busana muslim yang berbeda dari yang lain. Selain itu koleksinya pun terbilang legkap karena menyediakan busana untuk wanita, pria, bahkan anak-anak.

Bela Negara, Wujud Cinta pada Indonesia


“Bu, apa sih Bela Negara itu?”, tanya muridku 4 tahun lalu.

Pertanyaan itulah yang pada akhirnya mengantarkanku pada makna Bela Negara yang sesungguhnya tertancap dalam diri.

Walau hanya sebuah pertanyaan, nyatanya hal itu mampu merefleksi diri, sejauh mana sih pengorbananku untuk negara ini. Benarkah aku sudah melakukan yang namanya ‘Bela Negara’? atau jutsru belum sama sekali?

Friday, March 1, 2019

Selfie Cantik Nggak Pakai Lebay, Ya HONOR 10 Lite!


Kalau ditanya apa yang nggak bisa lepas dari aku, dengan lugas aku pasti jawab smartphone. Abis gimana, kerjaanku semuanya based on smartphone. Koordinasi dengan klien atau agency ya emang lebih praktis pakai handphone.

Tapi, akhir-akhir ini aku suka kesel, karena smartphone yang aku punya udah agak lelet. Sepertinya udah lama dan memorinya juga udah penuh. Mungkin kerjanya terlalu berat hihi. Trus kemarin aku sempet pinjem hape teman untuk ambil gambar karena handpohoneku lowbet. Tenyata hasilnya oke lho. Pas aku tanya, ternyata smartphone temenku merknya Honor.