Friday, March 22, 2019

Rosecare, Rekomedasi Klinik Kecantikan yang Bagus dan Terpercaya

 

Kesel deh, setelah sebelumnya mukaku mulus bebas jerawat. Tiba-tiba jerawat bermunculan lagi karena aku nggak cocok pakai salah satu skincare yang baru aku cobain. Eh tapi bukan berarti skincare yang itu jelek ya, cuma mungkin nggak cocok aja di aku.

Nah, pas lagi sebel-sebelnya sama bekas jerawat, temenku seorang beauty blogger rekomendasiin salah satu klinik kecantikan yang memang udah terkenal banget. Berada di bilangan Duren Sawit aku super excited dong, karena dekat dari rumah. Aksesnya juga terbilang gampang, karena dekat dengan Stasiun Buaran dan Halte Busway Buaran.

Tiba di klinik Rosecare sekitar pukul 10.00 aku dibuat amaze sama desain interiornya. Baru kali ini lho aku nemuin klinik bernuasa merah mawar. Cantik pokoknya. Begitu masuk aku disambut ramah oleh staffnya. Hal yang mungkin tidak semua klinik menerapkannya. Dan bagiku pelayanan yang paripurna adalah kunci kepuasan pelanggan.

Yang kusuka dari Klinik Rosecare ini adalah adanya konsultasi sebelum treatment. Di sesi konsul kita bisa tanya apa saja yang ingin kita tahu, dan dokternya pun sekaligus mengecek langsung kulit wajah kita dan menentukan apa yang pas untuk masalah yang sedang kita alami. Jadi nggak asal treatment aja ya gaes.

Treatment Brightening Peeling 


Setelah berkonsultasi dengan dr. Ridha, Sp.KK mengenai masalah kulit yang sedang aku alami, akhirnya Dokter Ridha menyarankan aku untuk treatment Brightening Peeling. Jadi, treatment Brightening Peeling berfungsi untuk memudarkan bekas-bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Masuk ke ruang treatment aku merasa nyaman, terlebih beauticiannya juga ramah dan lembut, oh ya semua treatmentnya di bawah pengawasan dokter ya. Jadi nggak usah takut gaes, bahkan ada yang memang langsung ditangani oleh dokter Ridha lho.

Nah, ini dia Step by Step Peeling Brightening yang aku jalani: 


1. Cleansing
Tahap pertama yang dilakukan adalah cleansing. Jadi wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran.

2. Resurfacing Peel
Setelah dibersihkan, wajahku kemudian dipeeling. Saat pengaplikasian, rasanya agak sedikit kesemutan atau cekit-cekit, tapi nggak sakit kok. Kemudian beauticiannya mengosok perlahan area pigmen yang menetap menggunakan cotton bud sekitar 6 menit. Baru setelah itu wajahku dibilas dengan menggunakan air hangat.

3. Meta-C Complex + Powder
Setelah selesai dibilas dengan air hangat, seluruh bagian wajah dan leherku kemudian diberikan campuran dari Meta C Complex + Powder sambil dipijat lembut. Disini aku merasa nyaman banget, bahkan sampai mau merem saking nyamannya.

4. Hydro Max Gel Essence
Step berikutnya adalah wajahku diberikan essens sambil tetap dipijat lembut hingga essence nya meresap ke dalam kulit.

5. Intense Fusion Mask 1
Di Step kelima, wajah dan leherku dioleskan masker, kemudian dipijat lembut 1-2 menit baru dilanjutkan dengan masker berikutnya.

6. Booster White Mask 2
Di step ini aku beneran tidur lho. Soalnya seluruh bagian wajah termasuk mata ikutan dimasker dan rasanya adem banget. Kurang lebih sekitar 20 menit aku tertidur sambil menunggu maskernya kering. Lalu kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat.


Tarrraaaa....
Setelah selesai Brightening Peeling, wajahku beneran glowing. Dokter dan temanku sampai bilang perubahan wajah dari sebelum dan sesudah treatment sangat jauh.

Cuma memang bekas jerawatnya belum hilang sempurna. Tapi tenang, dokter Ridha kemudian meresepkan aku krim wajah yang bisa aku gunakan untuk lanjut merawat kulit di rumah.

Produk Perawatan Rosecare


Pulang dari treatmen aku lanjut perawatan dengan rangkain skincare dari Klinik Rosecare. Ada sekitar 5 item yang aku gunakan, dan memiliki fungsi yang berbeda. FYI, kalau pake skincare dari Rosecare itu baiknya sepaket ya gaes. Biar hasilnya maksimal dan glowing sempurnah hehe.

• Sunscreen Lotion MF
Merupakan sunscreen yang mengandung Zinc Oxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Krim ini rutin aku gunakan setiap hari.

• Sunscreen Foundation
Merupakan sunscreen yang mengandung Zinc Oxide yang melindungi kulit dari sinar matahari dan sebagai base makeup. Jadi biasanya aku pakai sunscreen ini kalau mau beraktivitas di luar rumah dan acara yang lebih formal.

• Night Cream
Berbeda dengan item yang lain, night cream ini nggak bisa dibeli bebas ya. Karena harus konsul dulu untuk menentukan jenis night cream yang tepat. Tapi tenang aja, konsul di Rosecare gratis kok.
Night Cream Rosecare ini fungsinya luar biasa, selain membantu regenerasi kulit juga dapat mencerahkan warna kulit.

• Toner
Toner Rosecare juga ada beberapa jenis. Dan yang aku gunakan adalah Toner untuk kulit normal. Fungsinya tentu aja untuk menyegarkan kulit dan membersihkan wajah dari sisa kotoran.

• Facial Wash
Sama dengan toner, Facial wash Rosecare juga ada beberapa produk yang disesuaikan dengan jenis kulit. Fungsinya untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup.

Saat ini, sudah sekitar sebulan aku treatment Brightening Peeling dan rutin menggunakan serangkaian skincare Rosecare. Alhamdulillah hasilnya amat sangat memuaskan. Kulitku lebih glowing, halus dan satu tingkat lebih cerah.

Walau jerawat masih suka muncul, tapi itu nggak membuat aku khawatir, karena paling hanya satu dua saat datang bulan. Itupun jadi cepat kering dan bekasnya cepat memudar. Fix, aku pribadi bakal repurchase skincare Rosecare. Yuk, Cantik dan Glowing dengan Rosecare ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D