Tuesday, April 23, 2019

Review N'Pure Cactus Aloe Vera Shooting Gel with Lemon Beads


Hallo Beauties,,, Punya kulit sehat, lembab dan bersinar pasti dambaan semua wanita ya. Makanya nggak heran, kita sebagai wanita rela spend time and money, buat perawatan demi cantik maksimal. Ya, contohnya aku gini. Sekarang ini lagi getol-getolnya perawatan kulit.

Yang kenal aku pasti paham deh, gimana aku segitu berjuangnya untuk dapetin kulit yang sehat dan indah. Maklum gaes, dulu aku pernah sakit hepatitis yang bikin kulitku menghitam dan banyak bekas lukanya.

Bekas luka itu nggak hanya ada di kulit lho, tapi juga sampai ke hati. Bekas-bekas luka itu susah banget kuhilangkan. Mungkin memang membutuhkan waktu yang lebih lama dari sekedar luka biasa. FYI, hepatitis yang aku derita membuat tubuhku sulit mencerna racun, sehingga menyebabkan kulitku menghitam dan meninggalkan bekas luka.

Kenapa kubilang meninggalkan bekas luka di hati? Itu karena saat aku sedang berjuang mengembalikan kesehatan tubuh dan kulitku, tiba-tiba ada orang yang (mengaku) teman, terus saja membahas segala kekurangan kulitku. Tanganku yang hitam dan tidak mulus selalu jadi objek pembicaraanya. Seolah aku tak pernah merawatnya.

Mau tahu apa perasaanku???

Asli luar biasa sakit. Padahal kondisi kulitku sudah sangat jauh membaik dari ketika sakit. Dan please tolong dimengerti, hepatitis itu bukan penyakit biasa yang cepat sembuh tanpa bekas. Hiks, sedih akutuh.

Perawatan untuk Kulit Kering dan Menghilangkan Bekas Luka


Selama ini aku terus berusaha merawat dan mengembalikan kesehatan kulitku, semaksimal yang aku bisa. Berbagai produk skincare bisa dibilang sudah aku coba. Bahkan akupun sudah mendatangi dokter kulit dan kecantikan. Namun, memang sepertinya sabar adalah obat terbaiknya.

Nah, dipostingan kali ini sebenernya aku mau review salah satu produk yang baru aja direkomendasiin salah satu temenku. Ia bercerita kalau produk lokal yang berbentuk shooting gel ini punya manfaat yang bagus banget untuk melembabkan kulit.

Denger ceritanya aku jadi penasaran banget. Akhirnya, aku cari tahu dulu tentang knowledge produknya sebelum pakai. Dam tenyata memang benar, shooting Gel N’Pure ini mengandung bahan alami kaktus dan lidah buaya, yang punya segudang mafaat untuk kecantikan.

Review N’Pure Cactus Aloe Vera Shooting Gel with Lemon Beads


Kurang lebih udah sekitar seminggu aku pakai N’Pure Shooting Gel ini. Yah, walaupun belum bisa kasih review maksimalnya, tapi paling nggak perbedaan dan perubahannya di kulitku sudah mulai terasa. Okay, let’s review....

🌡 Packaging 🌡


N’Pure ini dikemas dalam bentuk tabung bulat plastik dengan berat 300 gram. Kemasannya yang berwana hijau terang menarik perhatianku sejak awal. Di belakang kemasan, tertera jelas mengenai kegunaan, cara pakai, komposisi, BPOM dan expired date-nya.

So far, aku suka kemasannya kokoh dan besar, jadi cukup awet, mengingat N’pure ini aku gunakan setiap hari sebagai pengganti lotion. Cuma agak repot aja kalau dibawa berpergian. Aku sendiri nggak tahu, produk ini ada kemasan travel size-nya atau nggak. Tapi kalau belum ada, semoga segera diproduksi yaa.

🌡 Komposisi 🌡


Sesuai dengan namanya N’Pure Cactus Aloe Vera Shooting Gel with Lemon Beads, ini mengandung kaktus, lidah buaya, dan ekstrak lemon. Berdasarkan artikel yang aku baca, seorang Dermatologist bernama Joshua Zeichner mengatakan bahwa kaktus memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas, anti aging, serta menyamarkan warna gelap di kulit dan sekitar kantung mata.

Bukan cuma itu sih, Dermatologist Francesca Fusco menjelaskan bahwa lidah buaya juga memiliki manfaat yang tak kalah besar untuk kecantikan, seperti mengurangi efek peradangan, melembabkan kulit, menenangkan iritasi kulit, hingga mengatasi jerawat.

Perpaduan yang sempurna antara kaktus dan lidah buaya ya, dear. Oh iya Produk skin care lokal ini juga dibuat dengan kandungan Paraben free yang aman digunakan untuk ibu hamil, SLS free (Sodium Lauryl Sulfate) agar tidak menimbulkan iritasi. Mineral Oil free yang terbebas dari zat karsinogen, dan Alcohol free untuk cegah iritasi pada kulit sensitif serta aman untuk jenis kulit berminyak.

🌡Aroma dan Tekstur 🌡


Begitu buka kemasan, akan tercium deh aroma segar yang enak banget. Kebiasaanku, tiap pakai N’Pure pasti selalu kuendus-endus karena kusuka banget sama aromanya. Teksturnya lembut dan memberikan efek sejuk saat dioleskan. Dan lemon beadsnya seolah memberikan kesan satisfying tersendiri.

🌡 Kegunaan Produk 🌡

Selain untuk merawat kesehatan kulit, N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel ini juga dapat digunakan sebagai makeup base, sleeping mask, lotion, bahkan bisa untuk perawatan rambut rusak, kaki dan kuku yang kering dan pecah-pecah, serta mengatasi mata lelah lho.

Nah, untuk detail produk ini bisa langsung kamu cek aja di instagramnya @npureofficial jangan lupa untuk langsung order biar kamu juga bisa rasain manfaatnya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D