Thursday, May 2, 2019

Lebaran Nan Elegan dengan Syana by Viena Muthia


Setiap ramadhan tiba, entah kenapa aku sering kali kesulitan mencari pakaian untuk hari raya. Seperti kehilangan selera untuk berbelanja. Kebalikan dari orang-orang yang begitu excited belanja baju baru, aku justru tak bersemangat.

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat model busana yang itu-itu saja dan berpeluang besar sama dengan yang lainnya. Jadi biasanya malah selepas lebaran aku baru berbelanja. Lucu ya? Adakah yang sama kaya aku? Sharing di kolom komentar ya ^_^

Tapi menyambut ramadhan kali ini, agak sedikit berbeda. Aku excited banget sama brand busana muslim terbaru karya Viena Muthia. Yup, kamu pasti tahukan Viena Muthia pemilik brand premium VM. Nah, tepat menjelang ramadhan ini, Kak Viena mengeluarkan brand busana muslimah koleksinya yang diberi nama Syana.


Syana yang berarti Syar’i by Viena ini bisa dibilang spesial sekali. Busananya terlihat begitu elegan dan cantik. Memiliki motif yang khas dengan warna pastel dan gelap membuat Syana memikat hati para muslimah.

Bukan cuma itu sih, Syana seolah mengerti sekali tentang kebiasaan perempuan yang suka memadupadakan pakaian. Jadi dengan Syana, para muslimah bisa memadupadankan outfinya menjadi beberapa look. Oh iya, Syana ini juga ready to wear ya, jadi bisa langsung pakai.

Jika dibandingkan dengan VM yang costume dan rata-rata adalah baju berat seperti gaun dan kebaya, Syana ini seperti menjawab kebutuhan muslimah akan fashion yang up to date, ready to wear juga berkualitas.

Awal mula terbentuknya Syana karena kak Viena sering kali kesulitan menemukan busana muslim yang sesuai dengan seleranya. Dan pada akhirnya, ia merasa kenapa tidak dicoba desain sendiri busana muslim yang sesuai dengan keinginannya dan tentunya juga sesuai dengan selera para pelanggannya.


Yang kenal langsung dengan Kak Viena pasti paham deh. Sentuhan tangan dinginnya mampu menghasilkan mahakarya indah yang elegan, simple dan tentunya menawan. Baik dari VM ataupun Syana.
Berkesempatan hadir langsung di acara launching dan fashion show Syana membuat aku berdecak kagum. Rasanya pengen bawa pulang salah satu koleksi Syana untuk kupakai di hari lebaran hehe.

Bertempat di Gangnam Aesthetic Center, aku dan teman-teman dari Kumplan Emak Blogger benar-benar menikmati jalannya acara. Banyak selebriti dan kalangan sosialita yang hadir.

Di awal acara, Kak Viena dengan ramah menyapa kami semua. Rasanya seperti teman lama. Kami mengobrol cukup akrab, seolah tak ada jarak. Makin salut akutuh, selain cantik, talented, kak Viena juga ramah luar biasa.

Setelah menyapa kami dan undangan yang hadir, fashion show segera dimulai. Sebelum menampilkan Syana, Kak Viena terlebih dahulu menampilkan koleksi VM. Hal tersebut dimaksudkan, agar para pelanggan dan tamu undangan paham perbedaan VM dan Syana.


Seperti yang sudah aku jelaskan tadi, VM lebih condong kepada gaun, kebaya dan pakaian pesta lainnya. Sedangkan Syana lebih kepada busana muslim yang ready to wear.


Menurutku, fashion show yang digelar cukup memukau, karena dua selebriti papan atas turut berjalan mengitari catwalk dengan mengenakan koleksi terbaru dari Syana. Ada Ussy Sulistiawati dan Nindi. Mereka semakin cantik dengan balutan busana muslimah lengkap dengan hijab yang menutupi kepala.


Untuk kamu yang penasaran di mana dapetin koleksi Syana ini, kamu bisa dapetin di butik VM, karena memang Syana belum memiliki store khusus. Tapi tenang aja, kedepannya Kak Viena berencana untuk membuka store khusus Syana sendiri kok. Bukan cuma itu sih, dalam waktu dekat ini Syana juga dapat dibeli di berbagai e-commerce. Jadi makin gampang deh dapetin Syana ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D