Monday, January 30, 2017

...

Mencintai Makanan Indonesia Lewat Kincir Restoran



Mencintai Indonesia. 

Tentu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencintai Indonesia. Salah satunya melalui makanannya. Dan seperti ketiban durian runtuh, tiba-tiba Blogger Crony mengudang saya untuk lebih mencintai Indonesia dengan hadir di acara lauching KINCIR restoran. 

Satu hal yang buat saya happy banget dateng ke acara ini adalah bisa ketemu langsung sama ownernya KINCIR yaitu Pak Ferry Dafira. Sambutan beliau luar biasa, di awal perkenalan aja beliau langsung tanya seberapa cinta kita sama makanan Indonesia. Pak Ferry juga mengajak para blogger untuk lebih mencintai makanan Indonesia dengan berbagi pengalaman kami menikmati kuliner nusantara di KINCIR restoran.
Pak Ferry Dafira, selaku Owner KINCIR


KINCIR: Best one stop hang-out venue at jakarta. 

Kenapa saya bilang best?  Padahal resto ini baru buka tanggal 19 Desember 2016 kemarin. Alasannya adalah karena Resto KINCIR yang ada di Mall Artha Gading Lantai dasar ini bener-bener mampu melengkapi semua kebutuhan masyarakat modern Jakarta akan spot kuliner, seperti kelezatan cita rasa makananya, kenyamanan tempatnya, keramahan pelayanannya, dan kelengkapan fasilitasnya seperti wifi dan souvenir. Selain itu KINCIR restoran ini juga buka 24 jam. 


Konsepnya yang unik juga memberikan keuntungan ganda bagi para pengujung restoran, dimana pengunjung bukan hanya sekedar hang out untuk menikmati hidangan khas nusantara saja, tetapi juga bisa membeli kerajinan tangan atau souvenir etnik Tanah Air. 



KINCIR: Lezatnya Kuliner Nusantara 

Pertama datang, saya langsung disuguhi Tahu Bandung Meledak yang menjadi andalan appetizer di KINCIR resto ini. Ditambah dengan jus LycheeBerry. sungguh perpaduan yang sempurna di siang hari. Belum habis tahu bandung meleda,  datang lagi iga bakar spicy, yang rasanya luar biasa. Gurih, pedes, dan empuk. Iga bakar spicy inilah menu yang paling saya suka. 

Hampir semua menu andalan KINCIR sudah saya cobain. Mulai dari sop iga, bawal colo-colo, ayam penyet, semuanya juara, enak luar biasa ^_^


Untuk temen-temen yang lagi cari spot kuliner khas Indonesia yang enak, dan tentunya lengkap, jangan ragu untuk dateng ke KINCIR. Dijamin ga kecewa, Karena rasanya juara, tempatnya oke punya dan harganya ga bikin kantong rata. ^_^

#Ieatindonesianfood


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D