Friday, May 12, 2017

Freedom 5.0: Inovasi baru IM3 Ooredoo Sambut Ramadhan dengan Kebebasan Berkomunikasi Tanpa Batas

Bicara soal provider telepon seluler, apa sih yang jadi pertimbangan temen-temen memilih mana provider yang tepat untuk digunakan???

Kalau saya sih,
Kuota Tanpa Batas ✅
Tarif Nelpon Murah ✅
Sinyal Kuat dan lancar ✅

Kira-kira providermu udah mencakup 3 hal di atas belum???

Kalau belum, nih saya kasih rekomendasi produk baru dari Indosat IM3 Ooredoo. 

dokpri

Alhamdulillah dua hari lalu saya menjadi bagian dari Komunitas Indonesian Social Blogpreneur, yang berkesempatan untuk menghadiri launching produk terbaru Indosat yang diberi nama: FREEDOM 5.0.


FREEDOM 5.0 menurut saya adalah inovasi produk telekomunikasi terlengkap dan paling berani di Indonesia. Why??? Karena Pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan aktivitas internet seperti chatting, posting, browsing, email serta menelpon ke semua operator. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa menggunakan aplikasi favorit sehari-hari tanpa menghabiskan kuota utama dan dapat menikmati kebebasan nelpon dengan Rp. 1/detik ke semua operator.
dokpri

Gimana??? Keren kan. Ga salahlah ya kalo saya tetep setia pake Indosat hehehe.

Bertempat di kantor pusat Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta, para awak media dan blogger disuguhi hidangan khas ramadhan dan Idhul Fitri. Mulai dari Opor ayam lengkap dengan ketupat dan sambel goreng ati, Nasi Briyani, sampai kue-kue, kacang arab dan kurma. Jadi, berasa banget nuansa ramadhan yang sebentar lagi datang.

dokpri

Acara dimulai dengan rempag bedug yang luar biasa membangkitkan semangat hadirin. Dengan kostum kuning menyala khas indosat mereka memulai atraksi pukul bedug sambil menari. 

President Director and CEO Indosat; Alexander Rusli

Tiba-tiba lampu berubah redup dan diiringi musik up beat, kemudian muncullah sosok yang ditunggu-tunggu hadirin. siapa lagi kalau bukan pentolannya Indosat. Pak Alexander Rusli selaku President Director dan CEO Indosat yang akan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Pak Rusli ini menuturkan,
IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter dan sering kali dicontoh oleh yang lain. Kami memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon.
Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp.1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk dengan 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya. Kenapa harus membatasi diri dengan hanya menggunakan satu aplikasi disaat pelanggan bisa menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa menghabiskan kuota utama. IM3 Ooredoo memberikan keduanya, terbaik untuk internetan dan tarif terbaik untuk menelpon. Pelanggan kini tidak perlu memilih yang lain lagi.
Setuju Nggak??? 
Saya sih setuju banget, karena yang namanya kebebasan berkomunikasi itu, ya... Tanpa batas alias nggak dikasih waktu-waktuan atau jam jam tertentu aja atau cuma bisa internetan aja, nggak sama paket nelponnya. 

Dengan adanya inovasi baru Freedom 5.0 ini, jujur aja, saya yang notabene seorang Blogger yang tentunya tiap hari berhubungan dengan internet, butuh banget yang namanya akses internet dengan 'Kebebasan Tanpa Batas' dan tarif Nelp Murah Rp.1/detik. 

Apalagi sebentar lagi Ramadhan dan Lebaran, komunikasi dengan sanak saudara juga jadi makin intensif, ya nggak sih??? 

dokpri

Fact Sheet IM3 FREEDOM 5.0
  1. Aplikasi tanpa Kuota, merupakan kuota khusus untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa memotong kuota utama.
  2. Dengan adanya kuota khusus Aplikasi Tanpa Kuota utama ini, pelanggan tidak perlu takut kuota data utamanya cepat habis saat mengakses aplikasi sehari-harinya.
  3. Aplikasi Tanpa Kuota bisa langsung dinikmati pelanggan prabayar Indosat Ooredoo dengan melakukan pembelian Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.
  4. Aplikasi sehari-hari yang masuk ke dalam Aplikasi Tanpa Kuota dibedakan berdasarkan paket internet yang dibeli pelanggan. PAKET FREEDOM COMBO; Iflix, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, Vidio.com, Googlemaps. PAKET FREEDOM INTERNET PLUS, FREEDOM MINI, dan FREEDOM STARTERPACK; Facebook, Whatsapp, Line, Path, BBM, Twitter, FB Messenger, Grab, Uber, dan Gojek.
  5. Kuota Khusus Aplikasi Tanpa Kuota utama berlaku 24 jam tanpa batasan waktu dan bisa dinikmati di semua jaringan 2G/3G/4G sera tidak berlaku saat di luar negeri.
  6. Kuota Khusus Aplikasi Tanpa Kuota utama akan di-reset saat perpanjangan berlangganan paket internet dan akan ikut hilang jika berlangganan pekt internetnya tidak diperpanjang.
  7. Untuk informasi lengkap terkait Aplikasi Tanpa Kuota tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com

Gimana?? Gimana?? Udah tahukan Aplikasi Tanpa Kuota dari IM3 Ooredoo. Yuk, Sambut era baru "Kebebasan Berlipat Ganda" dengan FREEDOM 5.0 ^_^ 

foto bersama ISB dan pengisi acara



5 comments:

  1. Saya pelanggan setia Indosat Ooredoo sejak 2002

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mas Agung Han, wah sama dong kitaaa..

      Delete
  2. Si kuning ini tdk pernah berhenti berinovasi ya.selalu mengeluarkan tawaran menarik utk pelanggannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mba Sie Thi, bener banget mbaa.. si kuning ini bisa dibilang sang inovator sejati ya mba :)

      Delete
  3. asyik bs telpon dengan murah dan bersosmed tanpa khawatir kuota habis

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D