Thursday, October 15, 2020

...

Rencanakan Kebahagiaan Masa Depan dengan Salam Anugerah Keluarga

salam anugerah keluarga

Hidup yang bahagia adalah hidup yang penuh keberkahan. Aku dan suami meyakini betul akan hal itu. Sejak awal memutuskan untuk menikah, kami sadar banyak hal yang harus kami perbaiki dan kami tata kembali. Berusaha untuk tak lagi memikirkan diri sendiri apalagi jika sampai terlalu fokus pada duniawi. 

Tak lama kami menikah, Allah menganugerahi kami buah hati. Sungguh, rasanya campur aduk, antara bahagia tapi juga khawatir. Yang kami khawatirkan adalah kami tidak bisa memberikan yang terbaik untuk bayi mungil kami. Ah, entahlah aku yang terlalu baper atau memang semua orang tua merasakannya? 

Wednesday, October 14, 2020

...

AQUA Home Service: Peluang Usaha di Masa Pandemi

UMKM Perempuan

Pandemi oh pandemi… 
Entahlah aku merasa tahun ini adalah tahun yang penuh ujian untuk kita semua. Dari pandemi yang terjadi pada akhirnya membuat aku belajar akan banyak hal, terutama perihal kesabaran. Bersabar dalam menghadapi ujian, bagaimana kita bisa saling bergandengan tangan dalam melewati ujian ini bersama-sama. 

Kayanya, hampir semua lapisan masyarakat terdampak pandemi ini ya. Pengusaha, karyawan, pedagang, sampai ibu rumah tangga semua merasakan kepahitan. Yup, apalagi kalau bukan sektor ekonomi yang merosot tajam. Tapi, kalau hanya merutuki keadaan ya nggak akan ada habisnya. Kalau kita mau berusaha dan peka terhadap kesempatan yang ada, kita bisa kok mencari jalan keluar dan membantu perekonomian keluarga. 

Sunday, October 11, 2020

...

Review essensHerb Tea Tree Toner dan essensHerb Foam Cleanser

skincare untuk jerawat

Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 
 
Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang berbahan dasar natural. Menurutku, produk natural itu aman aja di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Friday, October 9, 2020

...

Tumbuh Kembang Anak Optimal Bikin Orang Tua Bahagia

Indomilk Susu Bubuk

Setiap ibu pasti bahagia banget deh jika anaknya tumbuh dengan baik, sehat, memiliki berat badan dan tinggi badan ideal. Itulah yang sedang aku upayakan. Yup, aku percaya anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal jika kita sebagai orang tua memberikan yang terbaik untuknya. 


Menurutku, tanggung jawab orang tua bukanlah sebatas memberi makanan dan pendidikan tapi juga menjadi bagian dalam setiap jejak langkah anak. Hmmm, berat ya rasanya? Yah tapi jika dinikmati semua akan terasa indah kok hehe. 

Monday, October 5, 2020

...

Dear Moms, Yuk Biasakan Anak Terapkan Gizi Seimbang Selama di Rumah Aja!

nutrisi seimbang untuk anak

Siapa bilang yang bisa stress menjalani 7 bulan di rumah aja hanya kita para orang tua? Faktanya anak-anak juga bisa merasakannya lho. Yup, masa-masa sulit ini memang tidak pandang bulu. Semua merasakan dampak negatifnya, tak terkecuali anak-anak.

Itulah yang aku rasakan. Anak keduaku Raisha berat badannya terus susut belakangan ini. Selain nafsu makannya berkurang, dia juga tidak seceria biasanya. Mungkin karena aktivitas main bersama temannya jauh berkurang dari biasanya.  

Friday, October 2, 2020

...

Ribet Angkat-angkat Galon? Kenalan dengan Stark Pompa Galon Elektrik, Yuk!


Stark Pompa Galon Elektrik

Wanita kuat bukanlah yang disakiti tidak menangis, dan dikhianati tidak bersedih, melainkan dia yang mampu angkat galon air sendiri! Hayoo, yang setuju mana suaranya?

Perkara galon emang lumayan challenging ya buat wanita dan orang tua. Salah-salah angkat bisa bikin sakit pinggang soalnya. Makanya aku lebih milih nunggu suami pulang aja untuk angkat galon dan taruh ke dispenser. Tapi, rasanya kalau terus-terusan nunggu suami cuma untuk angkat galon doang kok kayanya kurang solutif ya.

Sunday, September 27, 2020

...

Wujudkan Personalisasi Rumah Idaman dengan AvatarOn


Bagiku, rumah adalah tempat di mana memori dan nostalgia masa kecil bersatu di dalamnya. Masih ingat nggak dulu setiap disuruh Guru menggambar, hampir 100% dari kita menggambar rumah, kan? 

Ternyata menurut Psikolog Anak, Christopher Hastings, rumah yang digambar oleh kita saat kecil dulu mempresentasikan kehidupan kita. Berbagai hiasan rumah seperti jendela, pintu, pagar serta atap rumah memiliki arti, banyak pengalaman baik yang kita dapatkan di rumah.