Monday, June 24, 2019

5 Kebaikan untuk Anak di Film Koki-Koki Cilik 2


Sebagai orang tua, menghadirkan tontonan yang menjadi tuntunan untuk anak merupakan hal yang utama, ya nggak sih? Bisa dibilang aku selektif banget soal tontonan anak. Makanya untuk nonton ke bioskop aku harus pastikan betul film yang ditonton anak tidak ada adegan kekerasan, kata kotor dan juga mengandung pelajaran yang bisa dipetik.

Berhubung anak-anak masih dalam suasana libur kenaikan kelas, aku berencana ajak anak-anak jalan-jalan ke mall sekaligus nonton film kesukaan mereka. Beruntungnya, sebelum mengajak anak-anak nonton, aku sudah lebih dulu hadir di acara prescrening film Koki-koki Cilik 2.

Monday, June 3, 2019

Sehat Saat Mudik??? Harus Dong!

 

Nggak terasa ya, kita sudah memasuki penghujung Ramadan. Itu artinya lebaran akan segera kita jelang. Hari raya Idul Fitri dimana setiap muslim merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa. Berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara tentu akan jadi sangat spesial.

Hayoo siapa yang sudah mudik? Mudik memang sudah jadi budaya kita ya. Banyak dari kita yang pulang ke kampung halaman dan merayakan hari raya disana. Ngomongin soal mudik nih, aku punya pengalaman yang nggak enak sih. Dan sedikit bikin aku trauma.