Monday, December 21, 2020

...

SFH Anak Lancar, Hiburan Mama Bisa Terus Berjalan dengan Paket Internet Unlimited Terbaik!

 

paket internet terbaik

Nggak terasa ya udah delapan bulan kita di rumah aja. Waktu kayanya berlalu cepet banget sama kaya kuota internet buat sekolah online huhuhu. Sepertinya beban mamak-mamak saat ini bukan cuma perihal ngajarin anak sekolah online aja deh, tapi juga perihal kuota yang cepet banget abisnya. Tapi di masa pandemi seperti sekarang butuh banget internet untuk di rumah, biar aktivitas sekolah online anak tidak terganggu. 

Ya, bayangin aja setiap hari anak-anak aktif diskusi chat di grup Wa, zoom meeting, google meet, atau bahkan video call dengan gurunya. Belum lagi untuk browsing dan download tugas, hmm kuotanya nggak keitung deh tuh udah habis berapa. 

Pengalaman saya selama ini adalah internet suka nggak stabil. Mau download tugas lama banget, video call nge-lag, belum lagi kalau lagi ulangan harian tapi internet nggak bersahabat, Duh, double kill banget nggak sih buat mamak-mamak. 

Asli sih kalau begini terus bisa bisa mamak jadi tambah tua, karena pusing mikirin school from home anak dan kurang akses hiburan. Lagian aku juga merasa kasihan kalau anak terus-terusan terganggu belajarnya. Makanya kemarin sempet diskusiin hal ini sama suami. Dan akhirnya demi kenyamanan bersama suami saranin untuk ambil Paket Internet Unlimited Terbaik dari Kartu Halo. 

Paket Halo Unlimited untuk Kelancaran SFH Anak 


Buat para orang tua yang sering kali mengalami kendala internet untuk SFH anak-anak mungkin bisa coba paket internet unlimited rumah dari Halo Unlimited. FYI, Halo Unlimited adalah paket baru untuk pelanggan kartuHalo yang menawarkan benefit data hingga 150Gb dan akses unlimited ke seluruh aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta aplikasi LINE, WhatsApp, Shopee, Tokopedia, Lazada. 

Ada beberapa pilihan paket unlimited Halo yang bisa kita pilih yaitu: 

pilihan paket unlimited kartuhalo


  • 100ribu, kuota internet 15GB + telepon 120 menit semua operator + data Roaming 150Mb + 200 SMS semua operator.
  • 150ribu, kuota internet 30GB + telepon 240 menit semua operator + data Roaming 200Mb + 400 SMS semua operator.
  • 225ribu, kuota internet 50GB + telepon 400 menit semua operator + data Roaming 300Mb + 700 SMS semua operator. 
  • 300ribu, kuota internet 70GB + telepon 500 menit semua operator + data Roaming 400Mb + 1000 SMS semua operator.
  • 550ribu, kuota internet 150GB + telepon 1000 menit semua operator + data Roaming 400Mb + 1000 SMS semua operator.

Nah, paket Halo Unlimited ini tersedia untuk pelanggan baru kartuHalo dan untuk pelanggan yang baru saja melakukan migrasi dari prabayar ke pascabayar dan pelanggan setia kartuHalo. Khusus untuk pelanggan setia kartuHalo, wajib melakukan perpindahan ke paket yang lebih tinggi dari paket sebelumnya (upgrade). Dan untuk perpanjangan paket Halo Unlimited, akan secara otomatis dilakukan mengikuti periode tagihan kartuHalo. 

Cara berlanggan Paket Unlimited Halo ini juga gampang banget lho. Kita bisa berlangganan melalui: 

Website Telkomsel 
Akses web pasang baru kartuHalo untuk registrasi nomor baru secara online atau bisa juga akses web migrasi prabayar untuk migrasi dari prabayar ke pascabayar secara online. 

GraPARI 
Untuk pelanggan baru dan migrasi dapat memilih paket mulai dari varian Rp. 80.000. untuk pelanggan setia/lama kartuHalo diwajibkan berpindah ke paket yang lebih tinggi. 

paket halo unlimited


Pasti pada nanya deh, apa aja sih daftar aplikasi yang termasuk dalam akses unlimited? Nah, ini adalah aplikasi-aplikasi akses unlimited (dengan batas pemakaian wajar 3GB/periode tagihan) antara lain: 

  • Chat: WhatsApp dan LINE 
  • Ecommerce: Shopee, Tokopedia, dan Lazada 
  • MAXstream, beIN SPORTS CONNECT, HBO GO, iflix, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+ dan Disney+ Hotstar 
  • GamesMAX: Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlins 
  • MusicMAX: Langit Musik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso. 

Informasi detail mengenai Halo Unlimited, Paket internet malam telkomsel, cara beli paket internet telkomsel, sampai paket internet telkomsel bulanan bisa cek di http://telkomsel.com/beralihkehalo

SFH Anak Lancar, Hiburan Mama Bisa Terus Berjalan

paket unlimited terbaik


Alhamdulillah sejak pakai Halo Unlimited, SFH anak-anak jadi lebih lancar, bahkan aku jadi bisa ikut akses hiburan berbagai film dan drama seru di MAXStream, VIU, Iflix dan Vidio. Jadi, selesai dampingin anak-anak SFH, aku bisa lanjut nonton drama korea favorit deh. 

Kalau soal internet untuk di rumah memang nggak perlu diraguin lagi deh, Halo Unlimited adalah paket internet unlimited terbaik. Selain banyak keuntungan yang di dapat, jaringannya juga sangat stabil. 

Nah, buat orang tua yang lagi galau perihal SFH anak dan kebutuhan hiburan selama di rumah aja, bisa coba berlangganan Halo Unlimited ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D