Monday, December 21, 2020

...

Nyaman Selama di Rumah Aja dengan Sorella

 

nyaman dengan sorella

Nggak terasa ya, sudah delapan bulan lebih kita banyak menghabiskan waktu di rumah. Kerja dari rumah, sekolah dari rumah, sampai belanja pun dari rumah. Kalau ditanya bosen apa nggak ya pasti bosen lah ya! Tapi mau keluar yang jauh-jauh juga rasanya masih serem. Yah, yang bisa kita lakukan hanya bersabar dan terus berdoa, insya Allah sebentar lagi pandemi ini berakhir kok. 

Biar nyaman selama di rumah aja, aku sih pastiin selalu menggunakan pakaian dan underware yang nyaman. Yup underware juga termasuk lho! bukan cuma pakaian luar aja yang nyaman, tapi underware alias pakaian dalam juga! 

Apalagi untuk mommies yang selama di rumah aja, job desknya jadi nambah berkali-kali lipat, rasanya penting banget nih, pilih underware yang bukan cuma nyaman, tapi juga memiliki kualitas yang bagus sehingga menopang bentuk tubuh kita dengan sempurna. 

Kalau aku sih, sudah sejak lama percaya sama Sorella. Brand underware yang kualitasnya nggak perlu diraguin lagi lah ya! Mulai dari Bra sampai panty semuanya nyaman dipakainya. 

Nyaman Selama di Rumah Aja dengan Underware dari Sorella Sorella 


Casual Bra Teddy Comfort with Anti-Odour & Anti-Bacterial 

bra teddy comfort sorella


Bra tanpa kawat yang terbuat dari bahan Microfiber ini beneran bikin nyaman banget. Selain bahannya lembut, nggak panas, dan juga ada anti bacterialnya. Cocok banget dipakai selama di rumah aja nih, biar suami jadi makin cintak hehe. 

Yang aku suka dari casual bra teddy comfort ini adalah selain kenyamanan, juga mampu menopang ukuran payudaraku yang cukup lumayan ini dengan sangat sempurna. Yes, cup nya mengcover semua boobsku. Jadi bikin bebas bergerak. 

Oh iya, walaupun tanpa kawat penyangga, bra ini tetap bikin payudara kita tetap terangkat lho, hal itu karena bra nya telah di desain sedemikian rupa sehingga memberikan efek push up dengan busa yang halus dan lentur. 

Satu hal lagi, semenjak aku memakai Bra Teddy Comfort dari Sorella ini, walaupun berkeringat, tapi tidak menimbulkan bau keringat lho. Karena bra ini dibuat dengan teknologi khusus yaitu anti Bacterial dan Anti Odour (bau tidak sedap). 

Dan yang paling penting nih, bra nya tidak nyeplak walau kita memakai pakaian tipis. So far, sangat cocok dipakai untuk masa pandemi seperti ini, karena nyaman terutama untuk payudara yang cukup montok. 

Sorella Panty Cotton Maxi 

sorella panty cotton maxi


Selain bra, panty dari Sorella ini juga nggak kalah nyaman lho. Bahannya adem, nggak panas, dan juga lentur. Bikin aktivitas kita nggak terganggu sama sekali. Oh ya, dalam satu pack ada lima warna berbeda yaitu hitam, abu, pink, biru dan coklat muda. 

Berbahan cotton rib yang memiliki elastisitas yang sangat baik, terutama bagian karet pinggang yang nyaman. Aku suka banget sama panty ini karena bagian pinggang dan paha sangat elatis, jadi nggak nyemplak atau membekas di kulit. Selain itu, panty nya juga ngga terlalu tebal dan juga nggak terlalu tipis, desainnya pas dan bikin nyaman lah pokoknya. 

Panty ini juga cocok dipakai sehari-sehari terlebih di masa pandemi seperti ini. selain nyaman beraktivitas bahannya juga nggak gerah dan sangat elastis. 

Pakai Sorella, Nyaman dan Bikin Untung! 


Mana nih yang udah nggak sabar mau pakai Sorela juga. Nah, aku ada kabar baik nih buat kalian. Jadi, Sorella lagi kasih diskon khusus senilai Rp. 50.000 untu minimum pembelian Rp. 250.000 di website Sorella dengan kode voucher WanitaSorellaxBlogger. Tuh lumayan banget kan diskonnya! 

Eiittss, bukan Cuma itu aja lho, Sorella juga lagi ngadain kompetisi Sorella Women Hunt dengan hadiah yang luar biasa, yaitu: 

  • Hadiah utama berupa trip ke Bali untuk 2 orang + voucher belanja Sorella senilai Rp 2.000.000,-, 
  • Juara 2, berupa 1 smartphone android + voucher belanja Sorella senilai Rp 1500.000,- 
  • Juara 3, berupa voucher menginap 1 malam di hotel bintang 4/5 + voucher belanja senilai Rp 1.000.000,- 
  • Hadiah hiburan, berupa voucher belanja Sorella masing-masing Rp 350.000,- untuk 10 orang pemenang. 
sorella women hunt



Buat kamu yang pengen dapetin salah satu dari hadiah di atas, buruan deh ikutan Sorella Women Hunt. Caranya gampang banget kok, kalian hanya perlu follow instagram @sorella.id dan registrasi di www.sorella.co.id lalu lanjut order produk favoritmu deh di sana. Biar lebih murah, jangan lupa pakai kode voucher wanitasorellaxblogger ya. 

Kalau sudah order, lanjut review produk tersebut sekreatif mungkin di feed instagrammu. Buat caption menarik dan tag @sorella.id dan 5 orang temanmu, agar mereka juga tau info kompetisi ini. O iya jangan lupa gunakan #TrueInnerBeauty #SorellaWomenHunt. Nah langkah terakhir, kirim bukti registrasi dan pesanan produk pada website serta link postingan mu melalui direct message ke @Sorella.id. 

So, jangan lupa ikutan ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D