Friday, December 11, 2020

...

Kirim Mini Hampers dengan Ongkir Setengah Harga ya Cuma IDExpress!

 


Mana nih yang hobi belanja online, kirim-kirim hampers? Aku mau kasih info penting nih, yup apalagi kalau bukan tetap expedisi baru yang bisa jadi solusi hemat untuk kita semua. Nggak terasa ya, sebentar lagi 12 12, gimana nih udah ada yang diincar belum? 

Aku pribadi udah bolak balik Shopee dong, mantengin promo, soalnya kapan lagi belanja bisa hemat begini ya kan? Yang aku incer sih nggak jauh jauh lah ya dari dunia berbeautyan. 

Yup, seru aja kayanya berburu lipstick yang lagi hype, foundy yang lagi kekinian, dan satu lagi aksesoris yang cute nggak boleh ketinggalan. Nah, ngomongin soal belanja perbeauty-an, ngerasa nggak sih kalau kita tuh suka mubazir perkara ongkir. Yup, coba bayangin aja, missal kita order lipstick satu buah, eh ongkirnya tetap dihitung 1 kilo huhuhu.

Nah, menjawab problema itu, IDExpress hadir dengan terobosan baru yang bisa jadi solusi hemat belanja makeup dengan ongkos kirim yang bisa kita sesuaikan dengan belanjaan kita. 

Kenalan dengan IDExpress Yuk! 



FYI, IDexpress hadir sebagai perusahaan pengiriman pertama di Indonesia yang mengoptimalkan pengelolaan system dengan teknologi terdepan dan perangkat lunak berbasis robot. 

Untuk pengguna android nggak perlu bingung solanya IDExpress kini sudah tersedia aplikasinya di Google Play, jadi kamu mau cek ongkir, mau track lokasi paket dan lain-lain semua bias dilakukan. 

Nah, untuk pengguna Apple juga jangan sedih, kita bias akses websitenya secara cepat dan aman via browser. Cukup kunjungi idexpress.com aja ya! 

Buat kamu yang ada rencana kirim-kirim paket atau hampers, atau mungkin belanja 12 12 di Shopee, buruan cek IDExpress ya, dijamin lebih murah dari yang lain! ^_^ 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D