Wednesday, December 23, 2020

...

MiSSION Syariah: Solusi 3 in 1 Perlindungan Masa Depan yang Penuh Keberkahan!

 

mission syariah manulife

Hidup yang bahagia adalah hidup yang penuh keberkahan. Aku dan suami meyakini betul akan hal itu. Sejak awal memutuskan untuk menikah, kami sadar banyak hal yang harus kami perbaiki dan kami tata kembali. Berusaha untuk tak lagi memikirkan diri sendiri apalagi jika sampai terlalu fokus pada duniawi. 

Tak lama kami menikah, Allah menganugerahi kami buah hati. Sungguh, rasanya campur aduk, antara bahagia tapi juga khawatir. Yang kami khawatirkan adalah kami tidak bisa memberikan yang terbaik untuk bayi mungil kami. Ah, entahlah aku yang terlalu baper atau memang semua orang tua merasakannya? 

Yang jelas aku sangat bersyukur, di saat hati sering kali dilanda kekhawatiran orang tua selalu menyemangati dan mengingatkan kami. “Khawatir boleh saja, tapi jangan berlebihan, yang penting kamu harus berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Sedikit banyak bukan masalah, yang penting berkah!”, ucap Ibu kala itu. 

Itulah yang aku dan suami pegang erat sampai dengan hari ini. Memberikan yang terbaik dengan jalan yang diberkahi Allah adalah kunci utama dalam menjalani hidup berumah tangga. Alhamdulillah hampir 13 tahun telah kami lewati bersama, dan mudah-mudahan begitu seterusnya. 

Bicara soal keberkahan memang rasanya gampang-gampang sulit. Kuncinya cuma satu lakukan segala hal sesuai dengan syariat islam. Termasuk perihal masa depan keluarga. Memberikan yang terbaik untuk mereka tentunya akan lebih bermanfaat dan berkah jika sesuai dengan syariah. 

Berkenalan dengan MiSSION Syariah dari Manulife Indonesia 

asuransi syariah manulife indonesia


Kalau soal perlindungan keluarga, asuransi syariah menurutku adalah pilihan yang tepat, karena menurut data yang ada pertumbuhan asuransi syariah terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, dalam asuransi syariah juga semuanya sudah jelas di awal dan tertuang dalam akad asuransi sehingga kita lebih nyaman menjalaninya. 

Nah, beberapa waktu lalu aku mengikuti Blogger Gathering bersama Manulife Syariah perihal bagaimana sih mempersiapkan masa depan keluarga dengan asuransi syariah. Masya Allah materinya luar biasa bermanfaat untukku. Terlebih di masa pandemi seperti ini di mana, kita nggak bisa lagi bersantai perihal masa depan keluarga. Yup, karena apa yang terjadi ke depan itu sama sekali nggak bisa diprediksi. 

Bersyukur rasanya, lewat blogger gathering kemarin aku jadi mengenal MiSSION Syariah dari Manulife Indonesia. Fyi, MiSmart Insurance Solution (MiSSION) Syariah adalah solusi 3 in 1 yang mengedepankan prinsip syariah sekaligus menyediakan perlindungan jiwa dan investasi, dengan perlindungan kesehatan sebagai asuransi tambahan (rider). 

asuransi syariah mission syariah




Jadi, dengan pengelolaan dana yang profesional, MiSSION Syariah akan membantu masyarakat Indonesia dalam merencanakan perlindungan masa depan mereka, sehingga dapat mencapai impian dan melindungi kesejahteraan masa depan. 

Nah, MiSmart Insurance Solution (MISSION) Syariah ini menyasar berbagai kalangan nasabah, terutama para milenial, yang membutuhkan produk inovatif untuk perlindungan jiwa dan kesehatan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Produk ini juga dilengkapi dengan Manfaat Loyalitas total 750% dari Kontribusi Dasar di tahun pertama Polis lho, dan dibayarkan di akhir tahun ke-10 dan akhir tahun Polis ke-25. 

Menurutku Solusi 3in1 MiSSION Syariah ini adalah Solusi proteksi dan perlindungan jiwa syariah yang sangat terjangkau karena tersedia mulai dari Rp300 ribuan per bulan. Jadi, Millenial seperti aku bisa banget nih, punya perlindungan masa depan yang sesuai syariah dan juga lengkap seperti MiSSION Syariah ini. 

Keunggulan MiSSION Syariah dari Manulife Indonesia

keunggulan mission syariah




MiSSION Syariah merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Manulife Indonesia untuk memprioritaskan karyawan, pelanggan, dan komunitas pada tahun 2020. Meski di tengah pandemi, Manulife tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia dan keluarganya. 

Selain memberikan solusi 3 in 1 berupa proteksi jiwa, investasi dan kesehatan, MiSSION Syariah juga memilki 6 keunggulan yang dapat melengkapi kenyamanan dan ketenangan hidup kita agar aman dan penuh berkah, yaitu: 

 💚Tolong Menolong Melalui Dana Tabarru’ 
Kesempatan tolong menolong terhadap sesama melalui Manfaat Dana Tabarru’. Jadi, Dana Tabarru adalah dana yang terkumpul dari uang partisipasi seluruh peserta Asuransi Syariah. Selain itu mereka juga bersedia untuk saling tolong menolong bila terjadi peristiwa buruk. Konsep ini juga disebut sebagai risk sharing antar peserta. 

💚Santunan Asuransi Maksimal & Alokasi Investasi Optimal Berbasis Syariah 
Perlindungan Jiwa Seumur Hidup bagi Peserta Hingga Usia 110 Tahun, serta 100% Alokasi Investasi sejak tahun polis ke-2. 

💚Kontribusi Terjangkau 
Pilih kontribusi sesuai kebutuhanmu, mulai dari Rp. 4.000.000/USD 400 per tahun 

💚Bonus Loyalitas Total 750% 
50% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-10 dan 700% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-25. 

💚Dilengkapi dengan Asuransi Kesehatan sebagai Asuransi Tambahan 
MiSSION Syariah dilengkapi dengan Asuransi Kesehatan sebagai Asuransi Tambahan yaitu MiSmart Health Care Syariah, MiSmart Critical Care Syariah dan MiSmart Waiver Syariah 

💚Surplus Underwriting 
Surplus dari total kontribusi Peserta ke dalam Dana Tabarru’ setelah dikurangi pembayaran santunan/klaim, kontribusi reasuransi dan cadangan teknis, dalam satu periode tertentu.  

ilustrasi mission syariah


Mengenal MiSSION Syariah dari Manulife Indonesia, aku seperti menemukan jawaban dari apa yang aku cari selama ini. Proteksi, Investasi dan Kesehatan merupakan tiga hal yang paling penting untuk kehidupan kita ke depan. Dan nyatanya, ketiga solusi ini ada dalam MiSSION Syariah. 

Bismillah, belajar dari pandemi yang terjadi rasanya kita nggak boleh main-main ya perihal masa depan, makanya aku nggak mau buang kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga melalui produk asuransi syariah Manulife

Cukup dengan MiSSION Syariah semua bisa kita dapatkan, mulai dari proteksi, investasi sampai kesehatan, lengkap banget kan? Yakin nih, kamu nggak mau merasakan manfaatnya juga? ^_^

17 comments:

  1. Mempersiapkan hari depan untuk kita sendiri sebagai orang tua dan anak-anak permata hati memang sangat perlu. Bunda menerapkannya untuk anak-anak bunda. Fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Mission Syariah dari Manulife Insurance sungguh luar biasa. Semoga mereka yang belum memiliki asuransi akan tidak ragu lagi untuk memiih Mission Syariah dari Manulife Insurance.

    ReplyDelete
  2. sama mbak, say ajuga sempat memikirkan kalau kita ga bisa jadi orang tua yang baik, makanya say adan suami sengaja mempersiapkan diri dulu selama 4 tahun, tapi ternyata pas dikasih, tetep aja merasa ada yg kurang dengan diri kami hahaaa

    ReplyDelete
  3. Menyiapkan hari depan dengan asuransi ini memang penting, tidak ada salahnya berjaga2 dengan segala kemungkinan.
    Mission Syariah Manulife ini komplit juga ya, dari proteksi, investasi dan kesehatan, benar2 solusi 3in1 nih.

    ReplyDelete
  4. Wahh, daku juga seriiing bgt terjerat perasaan insecure sebagai emak gituuu.
    Alhamdulillah ada opsi berasuransi syariah yg mantap jiwa yaaa
    Manulife Indonesia reliable bangeettt

    ReplyDelete
  5. Wah kebetulan banget aku lagi nyari referensi asuransi syariah. Mantap jiwa. Lumayan juga ya preminya 4 juta/tahun. Moga2 aku bisa afford. Trims artikelnya mba Novi, sangat bermanfaat ♥ Keep on writing!

    ReplyDelete
  6. wah udah 13 tahun, berkah selalu ya keluarganya Mba Novitania. Tren asuransi syariah skrg makin bagus ya perkembangannya

    ReplyDelete
  7. Preparation and will plan our secrets to better future. It’s good to have target and clear mission of our life so that we can get prepared

    ReplyDelete
  8. MISSION Syariah bisa mengcover semua kebutuhan kita ya mbak...tak ada ruginya mengasuransikan sebagian dana kita untuk proteksi diri. Jadi tertarik ingin mengetahui lebih jauh tentang asuransi berbasis syariah ini mbak. Pastinya lebih aman, manfaatnya lebih banyak. TFS mbak.

    ReplyDelete
  9. Luar biasa ya bisa memenuhi prinsip syariah tapi satu sisi juga mengutamakan perlindungan jiwa. Keluarga jadi aman

    ReplyDelete
  10. Iya asuransi memang seperti payung di musim hujan pada saatnya kita akan memerlukannya..Syukur alhamdulillah sekarang sudah banyak yang sesuai syariah ya..

    ReplyDelete
  11. Nah, konsep tabarru'nya ini yang melegakan karena hitungannya bukan untung rugi ketika memutuskan memiliki asuransi. Sesuai dengan syariat yang ada dalam Islam ya.

    ReplyDelete
  12. suka deh sama gaya kak nov bercerita, ngalir dan asik bacanya, beda emang kalo ibu dosen yang cerita hehehe

    ReplyDelete
  13. Asuransi memang penting banget yaa, wajib banget punya asuransi. Asuransi syariah sepertinya sudah mulai banyak pemenangnya juga yaa

    ReplyDelete
  14. Yeayyyy di mission syariah semuanya ada ya mbak. Jadi memudahkan banget nih bagi para penggunanya. Aku suka banget sama Konsep tabarru'nya.

    ReplyDelete
  15. Asuransi kini sudah banyak yang beralih ke Syariah.
    Jadi nyaman di hati masyarakat Indonesia yang rata-rata ummat Muslim.
    Semoga MiSSION Syariah mampu menjadi pioneer syariah yang terpercaya.

    ReplyDelete
  16. Asuransi Jiwa dilengkapi dengan asuransi kesehatan? Wah mauuu.. Perpaduan yang pas banget ini. Apalagi saat pandemi ya. Butuh banget perlindungan kesehatan. Biaya kontribusinya terjangkau pula

    ReplyDelete
  17. setuju dengan ibunya mba, khawatir boleh tapi jangan berlebihan, tapi kadang prakteknya agak sulit ya xD selamat untuk kelahiran buah hatinya ya.. hm, sepertinya mission syariah manulife ini menjanjikan ;)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D