Tuesday, December 1, 2020

...

Auto2000 Digiroom, Showroom Mobil di Dalam Saku!

Auto2000 Digiroom Showroom Mobil di Dalam Saku


Selama 13 tahun menikah, aku dan suami merasa mobil pribadi belumlah menjadi prioritas utama keluarga kami. Hal itu karena masih ada mobil bapak yang bisa kami pinjam jika kami rasa perlu. Tapi semenjak pandemi ini, rasanya mobil jadi kebutuhan primer di mana kenyamanan dan kesehatan lebih terjamin saat berpergian. 

Kalau dulu prioritas kami terletak pada kebutuhan anak seperti sekolah, asuransi, dan segala macam tetek bengeknya. Tapi sekarang kami juga harus mempertimbangkan aspek lainnya, yaitu memiliki mobil pribadi. 

Yup, saat ini mobil bukanlah kebutuhan tersier, tapi bisa jadi kebutuhan sekunder atau bahkan primer. Tergantung dari sejauh mana mobil memberikan dampak pada keluarga. Nah, contohnya aku ini, mobilitasku bisa dibilang padat sekali, begitupun dengan suami. 

Kami sering kali menghabiskan waktu yang cukup lama diperjalanan. Belum lagi kalau harus membawa anak. Aduh rasanya perjalanan begitu menyiksa. Ibarat kata seperti Sun Go Khong mencari kitab suci ke barat. Please ya, jangan bilang aku lebay, kalau kamu belum coba pulang-pergi naik kendaraan umum dari Bekasi ke Jakarta atau sebaliknya. 

Apalagi di masa pandemi begini, rasanya ketar-ketir banget kalau harus naik kendaraan umum. Makanya kami suka pinjam mobil bapak untuk keperluan. Tapi kan, nggak enak kalau terus-terusan pinjam. Dan akhirnya tercetuslah ide untuk membeli mobil untuk keperluan kami sekeluarga. 

Dari hasil diskusi, Bapak mertua menyarankan untuk beli mobil di Auto2000 digiroom yang merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Sekilas tentang Auto2000 Digiroom 


Asli sih pas cek Auto2000 digiroom ternyata simple dan praktis banget. Semuanya bisa dilakukan via online. Yup, semudah kita menggerakkan jempol di layar smartphone aja. Jadi, dengan website baru Auto2000.co.id ini kita bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust). 

toyota all new voxy


Dari hasil cek-cek Auto2000 digiroom, suami sih tertarik banget sama Toyota All New Voxy. Selain nyaman dan memiliki ruang yang cukup luas untuk keluarga kami, Toyota All New Voxy ini juga merupakan mobil impian kami berdua. Desain body-nya itu lho elegant banget! 

Pasti pada nanya deh, emang nggak khawatir beli mobil via digital? Eitts, zaman sekarang pelayanan digital nggak kalah bagus kok dengan kita ke showroom Auto2000 langsung. Dengan konsep ‘seamless end-to-end customer experience’ pelayanan di platform digital yang kita terima tetap sama baiknya. Malah aku merasa pelayanan digital ini bisa jadi solusi di tengah pandemi seperti sekarang. Jadi semua bisa dilakukan di rumah. 

keunggulan auto2000 digiroom


Menurutku, ada tiga keunggulan yang ditawarkan oleh Auto2000 digiroom, yaitu: 

🚗 Kemudahan 
Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan. Seperti mendapatkan informasi dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain. Semua informasi lengkap banget di sana. 

🚗 Personal 
Auto2000 melayani pelanggan secara pribadi. Dengan membangun basis data pelanggan secara komprehensif, Auto2000 memberikan layanan sesuai kebutuhan kita sebagai pelanggan lho. 

🚗 Andal 
Auto2000 juga didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga professional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional hingga sistem Teknologi Informasi Online Terintegrasi. 

Gimana-gimana, Auto2000 digiroom ini seperti showroom Toyota di saku kita kan? Yakin nih kamu nggak mau coba cek-cek Auto2000 digiroom juga? >_<

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D