Saturday, December 5, 2020

...

Rumah Makin Nyaman dengan Cat Seri Disney dari Avian Brands

 

rumah nyaman untuk anak

Nggak terasa ya, udah delapan bulan lebih kita banyak menghabiskan waktu di rumah. Bekerja dari rumah, sekolah dari rumah, dan segala hal kita lakukan hanya dari rumah saja. Banyak yang berpikir, rumah adalah tempat teraman dan ternyaman selama pandemi. Bener nggak sih? 

Ternyata enggak juga lho! Faktanya, rumah kita juga bisa jadi sarang bakteri yang bikin kita jadi kurang sehat. Aku pun sadar banget akan hal itu. Makanya semenjak di rumah aja, intensitasku bersih-bersih dan rapihin rumah jadi extra. 

Nyapu, ngepel, bersihin jendela, peralatan rumah tangga, furniture, sampai dinding. Pasti pada nanya deh, kok dinding segala? Soalnya memang tanpa kita sadari, dinding rumah kita bisa menjadi sumber kuman dan bakteri berbahaya yang tentunya akan mengganggu kesehatan kita dan juga anak-anak. 

Fyi, bakteri pada dinding itu bukan cuma menimbulkan banyak penyakit lho, tapi juga bisa menyebabkan bau tidak sedap atau apek dalam ruangan. Dan kalau udah begitu, pasti rumah jadi nggak nyaman banget deh. 

Jadikan Rumah Semakin Nyaman dengan Cat Seri Disney dari Avian Brands 


cat seri disney avian brands


Siapa sih yang nggak kepengen punya rumah yang nyaman, cakep, enak ditinggali dan juga sehat? Kayanya hampir semua orang mengidamkan hal itu ya. Nah, melihat kebutuhan tersebut, Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru bagi keluarga Indonesia. 

Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands memiliki sertifikat Green Label Singapore sehingga ramah lingkungan, dan dijamin aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde) dan memiliki kadar VOC yang sangat rendah. 

Rangkaian Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands hadir dengan cat anti bakteri dan juga cat dengan efek spesial untuk menemani si kecil di rumah, yaitu: 
 
1. Cat Tembok Interior Avitex 4kids 

Cat Tembok Avitex 4kids merupakan cat interior yang dilengkapi dengan formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur dan lumut, sehingga kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri. Tersedia dalam 170 varian warna, produk cat ini siap membantu para orang tua untuk wujudkan interior rumah yang ceria dan menyenangkan bagi si kecil. 

2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care 

Ruang kamar anak yang mewah dan sehat dapat terwujud dengan Cat Tembok Everglo Kids Care ini. Cat tembok premium yang mudah untuk dibersihkan, tersedia dalam 888 pilihan warna dengan kualitas anti bakteri, tahan sikat atau gosokan dan kotoran tidak mudah menempel. Hasil akhir yang ditampilkan oleh Cat Tembok Everglo Kids Care adalah mengkilap atau glossy, sehingga sangat cocok untuk si kecil yang sedang aktif-aktifnya menuangkan kreativitas dengan corat-coret dinding. 

3. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark 

Aktivitas #DiRumahAja akan jauh lebih menyenangkan dengan memberikan nuansa berbeda pada kamar anak dengan HomeDeco Glow in the Dark, cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/berpendar dalam keadaan gelap. Dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. 

4. Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic 

Avian Brands juga menghadirkan produk cat dengan efek spesial HomeDeco Magnetic, di mana dinding kamar si kecil dapat menjadi wadah untuknya berkreasi bahkan memajang karya-karya mereka. Dengan mengaplikasikan produk ini sebanyak 2-3 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding kamar si kecil. Dengan mengaplikasikan cat magnetic ini, orang tua juga bisa memberikan alternatif media permainan sehingga tidak terlalu mengandalkan gadget yang bisa berdampak buruk pada anak. 

Cat dengan spesial efek HomeDeco Magnetic hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Sebelumnya dinding terlebih dahulu dilapisi dengan cat tembok, seperti Cat Tembok Avitex 4kids maupun Cat Tembok Everglo Kids Care yang tanpa mengurangi daya rekat, sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik sesuai pilihan warna favorit si kecil. 

5. Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz 

Hadirkan dunia imajinasi anak dengan HomeDeco Glitz yang hadir dalam 2 varian warna, yaitu gold dan silver. Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Tentunya dapat menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya. 

Tidak hanya dinding, produk cat glitter ini juga bisa diaplikasikan di semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan sekalipun. Sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitz agar tampak maksimal kilau menawannya. 

Untuk para orang tua yang ingin anaknya jadi lebih kreatif, sehat dan imajinatif selama di rumah aja, bisa coba rangkaian produk Cat Seri Disney ini ya! ^_^ 

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D