Sunday, June 4, 2017

Perlengkapan Tidur Premium Kini Hadir di Galeries Lafayette



TIDUR. satu kata yang harusnya lekat dengan konotasi istirahat dan recharging tubuh. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku untuk saya. Setiap bangun tidur jangankan fresh yang dirasa, justru kok pegal-pegal dan lemas bawaannya. Karena penasaran kenapa, akhirnya saya minta wejangan ke Mbah Gugel, dan katanya banyak faktor pemicunya. Mulai dari stress, pola tidur yang salah, sampai kualitas tempat tidurnya.

Awalnya saya kira, karena beban kerja saya yang cukup padat yang akhirnya membuat pola tidur saya berantakan. Makanya, saya coba relaksasi dengan staycation di salah satu hotel di Jakarta. Dan bener aja, begitu bobo di hotel kok kayanya nyenyaaakkkk banget. Bangun tidur badan terasa fresh, mood juga jadi happy. Iseng-iseng saya lirik apa sih merk tempat tidurnya. Hmm, rupanya King Koil®. Pantes aja selama ini saya alamin ngangguan tidur. Rupanya kualitas matras tidur yang saya pake sudah nggak nyaman lagi. Beda banget dengan dengan matras tidur premium yang memang standar hotel-hotel bintang 5.

Bak gayung bersambut, Allah seperti menjawab keluhan dan doa saya. Tanggal 20 Mei lalu, tepat sehari sebelum Ramadhan, saya mendapat undangan dari Komunitas Emak Blogger dalam peresmian counter perdana matras premium Aireloom®, King Koil®, Serta®, dan Tempur® di Galeries Lafayette. Disitu saya bener-bener bisa lihat dan rasain langsung sebagus apa matras premium yang biasa dipakai di hotel mewah. 


Bertajuk "Rediscover the World of Comfort" PT. Duta Abadi Primantara (DAP) bersama Galeries Lafayette menggelar grand opening yang bertujuan mempromosikan counter matras perdana ini ke masyarakat. Berawal dari kesamaan visi misi dalam memenuhi hi-end consumer di Pasific Place, dimana matras premium dari DAP ini memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain dan craftsmanship yang tinggi sehingga menghasilkan varian produk berkualitas tinggi.

Acara dimulai dengan sambutan dari Deputy Vice President DAP, Anthony Setiawan yang dengan ramah menyapa para undangan.

Anthony Setiawan, Deputi Vice President PT. DAP
"Dengan dibukanya counter matras premium di dalam Galeries Lafayette, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding, accessories secara lengkap. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kualitas servis yang terbaik. Kami rasa dengan adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu counter di Lafayette, dapat memudahkan pelanggan Lafayette dan Pasific Place untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya."
Melissa Ann Tjahyadikarta, Marketing Head Galeries Lafayette

Marketing Head Galeries Lafayette, Melissa Ann Tjahyadikarta juga turut mengungkapkan kegembiraannya dengan dipilihnya Galeries Lafayette menjadi one stop premium mattress counter DAP. Pusat perbelanjaan yang betul-betul lengkap memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari Women's wear, Men's wear, Kid's wear, Accessories, Beauty dan Perfumery sampai Matras Premium.

Prosesi Gunting Pita  (dok by @Helenamantra)

Selesai sambutan, tibalah saatnya pengguntingan pita tanda dibukanya counter perdana matras premium. Para undangan dipersilahkan menikmati dan mencoba langsung produk Aireloom®, King Koil®, Serta®, dan Tempur® yang dihadirkan.

Aireloom® menampilkan desain Royal Luxury



Aeroloom® ini adalah matras mewah dengan fitur yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal, sekaligus menopang tulang belakang dengan baik. Bahkan selebriti dunia seperti Martha Stewart, Elisabeth Taylor dan President Ronald Reagan pakai matras Aeroloom® ini.

King Koil® dengan tampilan khas Elegant Classic





Sudah lebih dari satu abad King Koil® terus menyempurnakan seni merancang kasur yang terbaik untuk kenyamanan tidur. Nggak heran kalo King Koil® ini menjadi satu-satunya matras yang disahkan oleh ICA (Badan Chiropractic seluruh dunia) karena memang setiap matras King Koil® dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik customernya.

Serta® mewakili desain Modern Edgy




Matras Setra® yang berasal dari Amerika ini menyandang predikat matras terbaik di dunia lho. Setra® juga selalu konsisten menghadirkan kualitas terbaiknya dengan meluncurkan fitur inovatif yang memastikan bahwa setiap matras yang diproduksi memberikan kenyamanan dan topangan superior. Setra® sudah 5 tahun berturut-turut terpilih menjadi matras nomor 1 di Amerika Serikat dan mendapatkan The Women's Choice Award sebagai matras pegas dan bantal terbaik 2014.

Tempur® berdesain Modern Sophisticated



perbedaan busa matras TEMPUR dan matras biasa

Matras Tempur® ini memiliki material visko elastis, yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi dengan suhu tinggi dan rendah, yang juga berpori dan mengikuti kontur tubuh kita. Awal tercipta Tempur® ini bermula dari penelitian NASA untuk mengembangkan sebuah bahan untuk meringankan kekuatan gravitasi yang luar biasa yang dialami oleh astronot. Bahkan konsumen di seluruh dunia kagum dengan kemampuan Tempur® terhadap kualitas tidur dan punggung yang sensitif, hal itu karena Tempur® memiliki kemampuan material meringankan tekanan akibat berat tubuh setiap penggunanya. Nggak heran kalo Tempur-Pedic merupakan satu-satunya matras yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh The Space Foundation.

Sekilas Tentang PT. Duta Abadi Primantara

PT. Duta Abadi Primantara berdiri sejak tahuan 1990. Dan selama lebih dari 20 tahun PT. DAP telah bekerja sama dengan lebih dari 1000 dealer dalam melayani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan matras dari mulai retail sampai perhotelan dan hospitality bahkan hingga ke luar negeri. 

Tahun 2008, PT. DAP diberi kepercayaan penuh oleh King Koil Licensing Company Inc, USA untuk memegang Lisensi selamanya atas brand King Koil di Indonesia. Di tahun 2012 PT. DAP juga dipercaya oleh Setra Inc. USA untuk menjalankan lisensi selama 100 tahun. Selain itu PT. DAP juga rutin melakukan kegiatan sosial degan menyumbangkan matras untuk masyarakat kurang mampu serta korban bencana. 


Foto bersama perwakilan dari PT. DAP dan Galeries Lafayette, hadir juga aktris cantik Raline Shah

Di acara kemarin, saya kebagian rezeki, bawa pulang bantal premium dari King Koil® seharga 650K. Dan Alhamdulillah masalah tidur saya mulai teratasi. Bangun tidur terasa lumayan fresh dan nggak lagi merasa pegal-pegal. Baru bantalnya aja udah enak banget. Saya ngebayangin gimana punya kasurnya yaaa XD. 

Untuk temen-temen yang mau cari perlengkapan tidur premium bisa banget untuk mampir ke Galeries Lafayette lantai 2 di Mall Pasific Place. 

14 comments:

  1. Baru bantalnya aja udah bikin nyenyak tidur ya maaaakkk. Gimana kalau kasurnya yg pindah ke kamar kitaaaa, mauuukkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mak Maya, betul bangett, baru bantal nya aja udah nyaman gimana kasurnya yaaa, aku mau yang merk king koil soalnya pernah rasain pake itu disalah satu hotel. etapi kalo dikasih merk lain juga mau deh. *ngarep hahaha

      Delete
  2. Wah seru banget acaranya, apalagi banyak matras matras cakep, yg aeriloom kayak tempat tidur putri putrian gitu ya. . pingiiiiin

    Tp harganya berapa nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, bunda Fika. iyaa berasa princess yaaa bun.. aku juga mau banget hehehe. harganya lumayan bund, tapi bisalah kita nabung dulu hehehe

      Delete
  3. Ternyata kasur jg berpengaruh pd kulitas tidur kita y...senengnyaa dapet bonus bantal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai bunda Novi yang ngangenin, iyaa banget bun. coba aja bobo drumah dan dihotel pasti nyenyakan di hotel hhihihi. senenag banget bun hehehe

      Delete
  4. 5 tahun berturut-turut menjadi matras nomer 1 d amerika... Keren ya dab pastinya nyaman banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai bunda Echi, iyaa ga heran deh bun aku sendiri cobain dudduk dan nyantai disana dan rasanya pengen boboan, cuma masa bobo di pameran nanti diseret satpam lagi hehehe

      Delete
  5. Kalau Sudah punya kasur Kaya gini terasa Di hotel. Tidur berkualitas itu penting Dan jaga tulang belakang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mpo Ratne, betul banget mpo tidur itu penting untuk kesehatan dan tulangbelakang. makanya harus pilih kasur yang berkualitas, pengen deh punya satu yang kaya gitu hehe

      Delete
  6. bantalnya udah seharga gitu mbak? promo promo gitu belum ada yaa? hahaha. maklum saya diskon hunter :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba adelia, iya bantal yag saya dapet dih seharga itu mba, kemarin waktu aacra di ada mba, coba aja mampir mampir ke Galeries Lafayette, dijamin jadi mupeng heheh

      Delete
  7. king koil emang nyaman. Aku juga pernah stay di hotel yang pakai king koil, jadi mager deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba helena, iyaa mba betul banget, kasurnya empuk dan nyaman. aku di hotel kerjaannya cuma boboan sambil nonton otv, mau bngun aja muagerr banget.

      Delete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D