Sunday, June 10, 2018

5 Alasan Nggak Boleh Absen di Jakarta Fair Kali Ini


Siapa yang tiap tahun nggak pernah absen ke Jakarta Fair? kalau ada yang tanya itu, aku tunjuk tangan paling depan.

Bisa dibilang hampir tiap tahun aku selalu dateng ke gelaran Jakarta Fair. Semua yang aku cari numplek ada di sana. Panteslah ya, gelaran tahunan itu disebut sebagai pestanya orang Jakarta.

Tapi, Jakarta Fair kali ini menawarkan sesuatu yang berbeda lho. Selain karena digelar di momen Ramadan, ada beberapa hal yang bikin Jakarta Fair kali ini lebih menarik dan wajib banget kamu datengin.

Berikut 5 alasan nggak boleh absen di Jakarta Fair 2018:

1. Palu Gada
Mau cari pakaian, sepatu, makeup, sampai peralatan rumah tangga semua ada. Kuncinya adalah kuat menjelajahi semuanya. Kalau bisa buat list barang yang akan dibeli agar memudahkan kita.

  • Hall A : Furniture, spring bed, Lighting Fixtures, Interior, Carpet.
  • Hall B : Otomotive
  • Hall C : Pavillion Province Jakarta Capital City, Computer
  • Hall B3-C3 : Government, Handicraft, Stationery, Multi Product, Sport & Health, Fashion, Batik, Services, Accessories, Cosmetik, Medicine, Electronic & Home Appliance
  • Hall D : Sport, Health, Bicycle, Cosmetic, Optic, Herbal, Medicine, Packed food & drink, Toiletry, Telecommunication, Banking, Stationary, Photo, Electronic, Property, Home Appliance.


2. Diskon Gila-gilaan


Bukan cuma palu gada, alias apa yang kita mau semua ada. Tapi juga banyak diskon gila-gilaan. Banyak potongan harga yang bisa kita dapatkan saat kita membeli tiket masuk Jakarta Fair. Selain itu, tips lainnya adalah lihat promonya di sosial media produk yang ingin kita beli, atau bisa lihat di aplikasi Jakarta Fair dan Medsos Jakarta Fair.

3. Pesta Kuliner


Belanja tanpa makan-makan nggak lengkap rasanya. Setelah capek berkeliling dan ingin buka puasa, bisa banget mampir ke stand-stand makanan. Mulai dari kuliner lokal sampai luar semua ada. Makanan ringan sampai berat semua juga tersedia.

4. Instagramable Banget


Seru-seruan di Jakarta Fair rasanya nggak lengkap kalau nggak sambil pepotoan ya. Tenang, di Jakarta Fair banyak banget spot kece untuk foto. Salah satunya adalah di stand Korea, di mana pengunjung yang hadir bisa berfoto menggunakan Hanbok baju khas Korea.

5. Konser musik yang keren


Jakarta Fair juga ajang para musisi Indonesia berkumpul. Kita bisa menyaksikan perform mereka di panggung utama Jakarta Fair. Belanja, Makan-makan, nonton konser ya cuma di Jakarta Fair lah.

Untuk kamu yang ingin ke Jakarta Fair Kemayoran, jangan lupa memperhatikan jadwal buka pamerannya, Karena di bulan ramadhan ini jadwal buka Jakarta Fair mengalami penyesuaian, yaitu :

Jadwal buka pameran pada bulan ramadhan:
Senin s/d Kamis : 15.30 - 22.00 WIB
Jumat : 15.30 - 23.00 WIB
Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional : 10.00 - 23.00 WIB

Jadwal Buka Pameran pada saat dan setelah hari raya idul fitri:
Tanggal 11 -13 Juni 2018 : 10.00 - 23.00 WIB
Tanggal 14 Juni 2018 : 10.00 - 18.00 WIB
Tanggal 15 Juni 2018 : 14.00 - 23.00 WIB
Tanggal 16 - 20 Juni 2018 : 10.00 - 23.00 WIB


Jangan lupa untuk dapatkan kemudahan Jakarta Fair dalam genggamanmu ya, cukup download aplikasinya di App Store dan Google Play di smartphone-mu. Dan dapatkan keuntungan menariknya, seperti:

• Promo khusus dan diskon menarik di e-voucher
• Jadwal konser dan info ter-update Jakarta Fair
• Melihat peta lokasi Jakarta Fair
• Raih Kesempatan memenangkan Grand Prize gede-gedean

Kententuan mendapatkan Grand Prize:
• Download Mobile app Jakarta Fair
• Login dan registrasi aplikasi
• Masuk ke fitur grand prize
• Masukkan nomor identitas + No. tiket pengunjung
• Submit

Nah, bagaimana dears, Jakarta Fair kali ini seru banget kan ya? Jadi kapan kamu mau main ke sana? Ajak ajak aku yaa ^_^

2 comments:

  1. Tahun ini belum ke PRJ, bisa jadi liburan alternatif nih. Ada kulineran, tempatnya kece dan ada konser musiknya juga ya mbak

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D