Sunday, July 23, 2017

Florence: Ciptakan Mimpi yang Manis dan Keluarga Harmonis


:: Sweet Dreams are Made of Comfortable ::

Mimpi yang manis itu dimulai dari kenyamanan tidur. Setuju nggak???
Saya sih setuju banget. Kenyamanan tidur bukan hanya bisa bikin mimpi yang manis, tapi juga bisa bikin tubuh jadi sehat, bangun tidur terasa bugar, dan pastinya jadi lebih produktif dalam bekerja.

Dulu, saya punya masalah dengan tidur. Tidur nyenyak buat saya itu suatu yang mewah dan langka. Bisa dibilang saya kena insomnia. Pola tidur berubah, kalau dipaksa tidur pun jadinya gelisah. Bangun pagi jadi lemes dan nggak semangat, padahal harus tetap beraktifitas.

Hal ini cukup lama saya rasain. Efeknya ternyata dahsyat lho, berat badan bertambah, mata panda (alias lingkaran hitam di mata) membesar, dan bikin nggak produktif. Berbagai cara udah saya coba, mulai dari dengerin musik instrumental pengantar tidur, baca buku sebelum tidur, dan lain-lain. Tapi tetep aja belom ada pengaruhnya.

Pic by nindisulandari

Akhirnya saya coba searching di gugel, mencari tips bagaimana mengatasi insomnia atau tips biar tidur nyenyak. Etapiii, kaget banget begitu nggak sengaja saya baca berita tentang perlengkapan tidur alias bantal dan guling yang ternyata isinya sampah bekas diapers bayi dan pembalut wanita.

Bantal yang isinya sampah diapers dan pembalut wanita, jijik yaa >_<
Pic by Manado.Tribunnews.com

Asli kaget dan ngeri. Buru-buru deh saya cek perlengkapan tidur saya. Dan akhirnya saya sadar, walapun bantal dan guling saya nggak berisi hal-hal mengerikan itu, tapi ternyata sudah nggak layak pakai. Saya inget-inget kapan terakhir beli perlengakapan tidur dan teryata udah lama sekaliiiiii.

Berhubung di PRJ lagi banyak diskon, mampirlah saya ke salah satu booth perlengkapan tidur premium asal Italy yaitu Florence yang ada di Hall A3. Nah, ternyata disana lagi ada diskon gede-gedean dan juga ada acara pelucuran koleksi terbaru Florence bersama Brand Ambassadornya, Choky Sitohang.

dokpri

Beruntung banget saya bisa ikutan acaranya, saya jadi bisa tahu gimana cara milih perlengakapan tidur yang baik, biar tidur kita jadi nyenyak dan tentunya sehat.

Nih saya kasih tips memilih tempat tidur yang berkualitas yang bisa membuat tidur lebih nyenyak:

1. Perhatikan Aspek Teknologi dan Kesehatan
Memilih kasur dan perlengkapan tidur itu nggak boleh asal, karena bisa mempengaruhi kesehatan. Misalnya bentuk tulang belakang, pernapasan, sampai kesehatan kulit.

Dengan teknologi terkini, Florence hadir dengan fitur 5 zone pocket spring & 3 zone ortho spring yang membuat tulang belakang tetap pada posisi alaminya. Selain itu juga ada Sleep protector yang membuat kasur bebas dari kutu, jamur dan tungau.   
Pic by Kasurspringbed.com
2. Sesuaikan dengan harga dan selera pasangan
Ada harga ada kualitas, betul nggak? tapi untuk mendapatkan kasur dan perlengkapan tidur berkualitas nggak selalu harus rogoh kantong dalam dalam kok. Florence memberikan banyak diskon, bahkan di PRJ kemarin sampai 40%. Selain itu, juga ada sistem pembayaran cicilan yang meringankan kita untuk mendapatkan kasur berkualitas. Ibaratnya mah investasi lah ya. 

Jangan lupa, kalau selera pasangan pasti beda-beda. ada yang suka kasur yang empuk ada juga yang lebih nyaman dengan kasur agak keras. Tenang aja, setiap produk Florence ini di desain dengan tingkat topangan kenyamanan masing-masing, mulai dari soft, medium dan firm (keras).

3. Cari yang bergaransi
Beli perlengkapan tidur menurut saya juga investasi. karena dengan perlengkapan tidur yang baik produktifitas kita juga jadi lebih baik. Makanya harus cari yang awet dan bergaransi. 
Nggak perlu bingung, karena Florence memberikan garansi hingga 10 tahun lho.

4. Coba tiduri sebelum membeli
Cara terbaik mengetahui kasur yang akan kita beli nyaman atau nggak adalah dengan dicoba terlebih dahulu. Cobanya nggak cukup hanya diduduki lho. Menurut Ario Hermawan selaku Marketing Director Florence, mencoba kasur itu ya dengan ditiduri. Nggak perlu lama-lama cukup 10-15 menit aja. Tubuh kita pasti tahu jawabannya.

5. Pilih Merk dan Penjual Resmi yang terpercaya
Dalam membeli produk penting banget untuk memilih merk dan penjual resmi. Hal ini dilakukan guna mencegah kita membeli barang palsu atau abal abal.

Florence ini sudah lebih dari 25 tahun melayani dan memberikan topangan tidur terbaik. Jadi nggak perlu ragu lagi lah yaa.
Koleksi dari Florence juga lengkap lho, mulai dari Smart Living Series sampai Modern Living Series.

dokpri


Koleksi terbaru Florence "Modern Living Series" 

Kalau di awal tahun 2017 lalu, Florence telah meluncurkan rangkaian produk 'Smart living Series' yang terdiri dari tipe Genoa, Reggina, Siena dan Piacenza. Maka di pertengahan tahun 2017 ini, Florence kembali meluncurkan koleksi terbaru 'Modern Living Series'. Koleksi terbaru Florence ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti Pillow top, Lapisan latex, Motion Comfort layer, 5 zone pocket spring maupun 3 zone ortho spring dan juga sleep pretector. 

Modern Living Series juga hadir dengan beberapa tipe yaitu Sisilia, San Pietro, Chiro Care, dan Masseria.

Tipe Sisilia, ini favorit saya ^_^

Tipe San Pietro

Selain koleksi terbaru dari Florence, hal lain yang juga bikin saya penasaran adalah apa sih alasannya hingga dipilih abang ganteng Choky Sitohang. Ternyata eh ternyata, Choky Sitohang dipilih karena sosoknya yang menginspirasi, rendah hati, ceria dan harmonis dengan keluarga. Selain itu juga, Choky memang pengguna setia Florence dari dulu lho.

Choky Sitohang dan Istri 

Jadi, sebelum didapuk menjadi Brand Ambassador Florence, Choky menyadari bahwa kesibukannya membuat waktu istirahatnya sedikit. Ia merasa tidurnya yang sedikit itu haruslah berkualitas. Karena itu ia menjadi pengguna setia Florence. Bahkan sejak ia menikah, ia sudah mempersiapkan kasur Florence untuk keluarganya. Tuh, So Sweet banget kan. 



Florence is Smart Choice for a Happy Family.

Saya bukan jadi orang ketiga lho hihihi XD



49 comments:

  1. bener sih kalau tempat td rnyaman dan kasurnay enak maka tdrpun jd nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Tira Soekardi, betul banget mba, Kasur yang berkualitas juga investasi ya mba. Soalnya kalo kita tidurnya sehat pasti jadi lebih produktif.

      Delete
  2. Tidurnya sedikit harus berkualitas. Done

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Bu Intan,
      Betul banget bu, karena waktu tidur yang sedikit itu jadi harus berkualitas dan pakai kasur yang nyaman.

      Delete
  3. Replies
    1. Hai mba Uli Hape,
      Betul banget mba, kasur Florence emang yahud yaa, bikin tidur jadi makin nyenyak dan berkualitas.

      Delete
  4. Aku dulu waktu beli juga coba kududuki, ada jenis kasur tertentu yang ergonomis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai D. Pusupa,
      Lebih baik sih ditiduri mba, biar tubuh kita makin merasakan kenyamanannya. dan Florence nggak perlu ditanya lagi sih kualitasnya..

      Delete
  5. Kalau lihat tempat tidur sejenis florence kdng suka takjub sama harganya, tapi kasurnya emang nyaman aih pas dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Ivonie Zahra,
      Ada harga ada kualitas ya mba, tapi Florence menawarkan banyak diskon dan ada program cicilan lho mba.

      Delete
  6. Saya insomnia karena doyan ngopi. Kalong, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba dini,
      Wah insomnia juga ya, hati hati ya mba, nggak baik juga untuk kesehatan lho.

      Delete
  7. coba tidur sebelum membeli, setuju banget. Tapi aku suka kebablasan boboknya kakakkkk ... pake iler pulak! 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Idfi Pancani,
      Jangan Kebablasan dong kak, nanti dibangunin sekuriti lho hehehee. tapi emang cara terbaik mencoba kasur itu ditiduri kak, tapi nggak boleh kebablasan yakk hehehe

      Delete
  8. Akhirnya dirimu bisa tidur nyenyak kan pake kasur ini mba Novitania. Semoga insomnianya tidak kambuh lagi ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Melysa, Iyaaa mbaaa nyenyak bangett, abis kasurnya nyaman sihhh hehehe. Aamiin aamiin, makasih mba Melysa ^_^

      Delete
  9. Liat fotonya kayaknya mbk menikmati sekali tidur di aofa itu. Empuk banget pastinya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Fania Surya, iyaa menikmati sekali mba, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan topangan badan aku. Empuk dan nyaman mba ^_^

      Delete
  10. Aku juga membarangkan bisa bobo cantik dan tidur nyenyak disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Echi Mustika, iyaaa mbaa nyaman dan nyenyak banget. akupun mengharapkan kasur itu bisa dibawa pulang kerumah :P

      Delete
  11. Wah.. Kayaknya nyenyak banget itu tidurnya, jadi pengen punya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Lubena Ali,
      Iyaay nyenyak karena nyaman banget mba. Akupun mauuu ^_^

      Delete
  12. Nyaman banget emang Florence ini sebandinglah dengan harganya yang lumayan mihil. Tp klo tahan belasan tahun sich, jatuhnya jadi enggak mahal. Malah ekonomis drpd sebentar sebentar ganti kasur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Dewi Nuryanti,
      Nyaman banget, tapi menurutku nggak mahal mba, karena sebanding dengan kualitasnya, lagipula kasurnya awet dan ada garansi sampai 10 tahun. Worth it banget kan ^_^

      Delete
  13. Asiknya ya, kalau kebeli kasur flourence ini ♡_♡
    Saya sih, selain ga mampu beli, tempatnya jufa ga ada. Maklum rumah masih petak, bukan rumah gedongan bun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mba Anisa Deasty Malela,
      Insya allah nanti akan kebeli kasur Florence beserta rumahnya bun, Tetep optimis yaa ^_^

      Delete
  14. aih aih pose bobonya manis sekali siihh.. hihihi. tapi setuju banget, kenyamanan tidur adl hal yg sangat sangat penting. terlebih buat emak2 dgn segudang aktivitas seharian. klo malem tidurnya gak nyenyak pasti seharian mood jg gak enak yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha, Mba Sonya Tampubolon
      Keliatan banget pulesnya ya mba? padahal itu dipameran lhooo XD
      Iya, betul banget mba, kualitas tidur bisa dibilang investasi kesehatan dan produktivitas kita, makanya penting banget punya kasur berkualitas Florence ini ^_^

      Delete
  15. Tidur nyenyak setelah lelah berkegiatan seharian itu penting banget ya kak. Itu ngaruh ke hari berikutnya soale.
    Btw aku jadi ikutan ngecek perlengkapan tidur nih. Ngeri aja kalau isinya juga begituan. Haddeeuuhh, emang ya beli peralatan itu mesti sama yang terpercaya kwalitasnya. Gak asal beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Azzura Lhi,
      Betul banget mba, terlebih kalau aktivitasnya padat dan cuma punya waktu sedikit untuk beristirahat.
      iya akupun kaget begitu baca berita tentang itu, makanya buru-buru ganti perlengkapan tidur dengan yang lebih berkualitas ^_^

      Delete
  16. ho oh saya juga terpesona saat diperbolehkan mencobs matrasnya dgn cara tidur hahaaa keren, ditempat lain mana boleh begini.. hanya florence kayaknya yg bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Hello Fika,
      Akupun terpesona mba, tadinya agak malu malu cobain bobo di kasur Florence yang ada dipameran, eh tapi begitu dicoba malah ga mau bangun hehe abis nyaman sih ☺

      Delete
  17. Duh liat mb Novi tidur jd ikutn mupeng sm kasurnya, psti nyaman bgt yaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Ria Buchari,
      Iyaaa nyaman banget, akupun mupeng nih pengen bawa pulang satu yang tipe sisilia 😍

      Delete
  18. Waduh baru tahu ada bantal suerem seperti itu.
    Nah soal tidur, aku malah gampang banget tidur.
    Biasanya habis baca doa plus 1-5 surah juz amma, Insya Allah, lelap deh.
    Benar tuh, cukup istirahat dan tidur mempengaruhi kesehatan, berat badan, mood bahkan kehidupan seksual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Rosanna Simanjutak,
      Akupun kaget begitu baca berita itu mba, tp jd lebih aware sih hehe

      Wah enak banget ya baca doa dan juz ama langsung bisa bobo pules, aku dulu susah mba. Tapi skrg nggak lagi dong hehee kan ada florence 😍

      Delete
  19. Kasur itu berpengaruh banget ya buat kualitas tidur kita. Blh juga nih kapan-kapan beli merk Florence

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Indrifairy Isharyanti,
      Betul mba, bisa dibilang amat sangat berpengaruh , yuk beli florence ☺

      Delete
  20. Waw mimpinya pasti manis banget tidur di kasur empuk begini. Serasa tidur di hotel ya Bun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai bunda Leyla hana,
      Iya manis banget bun sampe ogah beranjak dari kasur. Iya hotel hotel pasti kasurnya berkualitas ya bun

      Delete
  21. Iya ya..klo kasur bermasalah pasti deh efeknya kerasa di badan. Florence membuktikan kualitasnya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Bunda Hida,
      Betul banget, kalo kasurnya bermasalah pasti berasa nggak enak di badan. Dan tidur jadi nggak nyenyak deh

      Delete
  22. wah klo saya punya tempat tidur begitu kayaknya bakal tambah pelor ni mba, haha...
    memang benar ya kualitas tidur itu pengaruh bgt sama pskilogis kita, apalagi anak yg sedang berkembang2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba shine,
      Pelor karena kasurnya nyaman ya mba hihihi
      Iya dong kualitas tidur berpengaruh pada psikologis kita dan anak yang sdg tumbuh kembang

      Delete
  23. Pasti mimpi indah terus tidur diatas kasur ini ya adik cantik. Berasa jadi seleb juga. Tapi memang enak ya boboan kemaren itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Tika,
      Iyaa mimpinya indah ya ka, bobo dikasur yg nyaman apalagi ketemu choky sitohang heheh

      Delete
  24. tiap lihat kasur yang dijual rasanya mau coba bobo bentar aja tapi maluuu... harusnya diberi tirai gitu supaya ga dilihat orang. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Helena Mantra,
      Iyaa mau dicobain mba, bahkan nggak mau bangun hehhe. Aduhh kalo ditirain nanti jadi kaya kamar pas dong hihihi

      Delete
  25. Poin no 4 suka lupa , numpang tidur dulu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D