Sunday, August 20, 2017

MAXX Corner: Tempat Ngopi Nikmat dengan Harga Hemat


Jakarta emang nggak pernah kehabisan tempat nongkrong, dears. Tapi nemuin tempat ngopi yang cozy dengan atmosfer yang bisa bangkitin kreatifitas dengan harga bersahabat bukan hal yang mudah di Jakarta. Walaupun ada banyak coffee shop bermunculan, tapi nyatanya masih sulit mendapatkan gerai kopi yang menawarkan kombinasi kopi lokal, barista berkelas internasional, suasana yang cool, fun, fresh dan pastinya dengan harga yang terjangkau. 

But don't worry babe, karena kini semua itu bisa kamu nikmatin di MAXX Corner, gerai kopi dengan konsep one shop great coffee experience yang baru banget buka di Plaza Semanggi. Bikin siapa aja bebas mengekspresikan "Coffee Your Way" dengan gaya dan seleranya masing-masing.

Berfoto di booth depan MAXX Corner

Jadi, beberapa waktu lalu saya diundang launchingnya MAXX Corner yang ada di lantai dasar Plaza Semanggi. Begitu masuk agak kaget karena dekorasinya kece banget. Bunga-bunga segar tertata disudut-sudut meja dan banyak mural-mural art khas anak muda banget. 

Saya tiba disana sekitar jam 2 siang. Nembus panasnya matahari di siang bolong dan macetnya jalanan ibukota itu sesuatu banget. Tapi hal itu nggak masalah karena dibayar tunai dengan segelas Booba Pops Lychee Tea yang seger pake banget. Jadi, dalam segelah es teh leci yang seger ini ada semacam bubble berisi sirup leci yang akan pecah begitu masuk mulut. Enak pokoknya. 

Burger dan Booba Pops Lychee Tea
yang menggugah selera
Walaupun saya habis makan siang tapi tetep dong nggak bisa nolak sajian makanan yang ada di MAXX Corner. Karena inget berat badan, akhirnya saya hanya ambil Burger aja hihihi. Sekilas sih burgernya tampak biasa, tapi kalo dimakan dagingnya itu tebel banget dan klop sama slice keju di atasnya. 

Jadi, di MAXX Corner ini nggak hanya menyajikan menu makanan barat kaya burger, hotdog, sandwich dan croisant aja lho, tapi juga nyediain kudapan lokal khas Indonesia seperti lupis, singkong goreng, lapis sagu pandan, lapis sagu coklat, risol rogut, dan lain lain. Wah, bener-bener baru ini saya nemuin coffeeshop kece yang nyediain kudapan lokal sebagai temen ngopi.

aneka kudapan mulai dari lokal hingga internasional

Sambil icip-icip makanan dan minuman yang disediain, saya berkesempatan ngobrol langsung sama Bapak Vico Lomar, Chief Commercial Officer MAXX Corner. Beliau banyak bercerita tentang sejarah kopi dan berdirinya MAXX Corner

Tahu nggak dears, ternyata Indonesia adalah negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia lho. Karena produksi kopi Indonesia mencapai 691 ribu ton per tahun. Kopi yang berasal dari Eropa ini, dibawa penjajah Belanda waktu itu dan sejak abad ke-17 Indonesia udah terkenal dengan Kopi Jawanya. MAXX Corner  juga berkomitmen untuk mempromosikan kekayaan kopi nusantara menjadi sajian kopi berstandar internasional hingga dapat melengkapi gaya hidup dan membangkitkan kreatifitas.

lagi-lagi foto, abis tempatnya kece dan instagramable banget sih

Burger dan Booba Pops Lychee Tea udah saya cobain, nggak lengkap dong ya kalo nggak cobain kopinya. Beruntungnya saya, staff MAXX Corner baik-baik banget, tanpa perlu saya pesen, mereka udah kelilingin kopi ke tamu yang hadir. 

Siapa mau???

Kopi yang saya cobain ini, namanya Milo Chocochips, perpaduan antara kopi, butiran milo dan whipe cream yang seger, manis dan enak banget. Ahhh, asli pengen lagi. 

Selain Milo Chocochips ada juga varian kopi lain yang nggak kalah nikmat, dari mulai iced coffee, coffee blend sampai kopi tubruk. Kopi-kopi di MAXX Corner ini semuanya didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia. 

Untuk yang nggak suka kopi, nggak usah galau dears, karena ada menu yang nggak kalah enak kok. Ada Booba Pops Lychee tea, Melaka Milk Tea, Coconut Coffee, Coconut Milo Cream, dan lain lain.

Menu dan rasa udah oke, harga gimana? Tenangggg, seperti yang udah saya bilang tadi harga MAXX Corner ini bersahabat banget. Percaya nggak kalo segelas kopi tubruk nikmat cuma 10ribu. Waw banget kan. 
kopi tubruk khas MAXX Corner

Nggak perlu khawatir kantong kering pokoknya, karena semua makanan dan minuman di MAXX Corner ini dibanderol mulai dari 10.000 sampe 35.000. Dengan harga segitu kita udah bisa santai sambil ngerjain tugas kuliah atau kerjaan kantor, atau bahkan sambil browsing-browsing update terbaru karena di MAXX Corner ini free wifi lho.

Untuk temen-temen yang mau mampir ke MAXX Corner, disana lagi ada MAXX Corner Challenge "The Price is Right" dari mulai 12-27 Agustus. Yuk ah mampir ^_^





8 comments:

  1. Aku ketagihan cheesburger n bobba nya nih mba...murah dan enak. Harus balik lagi nih ke MAXX Corner

    ReplyDelete
  2. Beragam variatif olahan kopi yg menggugah selera ditemani cemilan enak dari taraf international bahkan lokal. Tempatnya juga kekinian, ga bosenin

    ReplyDelete
  3. Burgernya iya nagih, masih inget rasanya niiih. Hastaaaaa, oengen burgeeer.
    Cocok tuh sama si milo, aku suka banget.

    ReplyDelete
  4. Burgernya enak. Isiannya daging banget. Hang out di sini murah, puas, dan bikin kenyang. :D

    ReplyDelete
  5. aiiiihhh...kopi dan sajiannya bikin ngeces kaka...

    ReplyDelete
  6. wohooo nongkrong cantik banget ini mah. pengen balik lagiiii,huhu

    ReplyDelete
  7. Pgn Booba pops lychee temanya lagiii

    ReplyDelete
  8. kopi espressonya enak bgt. cuma 12rb udah bisa nongkrong cantik disana.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D