Thursday, February 15, 2018

Ternyata Begini, Hunian Impian Millenial di Masa Depan


Pernah baca novel NSJ 2122?

Aku pernah dan terkagum-kagum bacanya. Novel itu aku baca ketika SMA dan sampai sekarang masih ingat betul bagaimana ceritanya. Novel itu bercerita tentang kecanggihan di tahun 2122 di mana dunia dikendalikan oleh kecanggihan teknologi.

Satu hal yang amat membekas menurutku, satu persatu cerita yang ada di novel itu entah kenapa seperti terwujud jadi kenyataan. Terutama soal hunian. Dalam novel itu digambarkan, hunian masa depan yang minimalis namun lengkap dan nyaman untuk ditinggali.

Aku jadi makin penasaran untuk cari tahu, seperti apa sih detail hunian impian millenial untuk menyambut masa depan, nah berikut ini rangkuman hasil rasa penasaranku;

1. Desain yang minimalis

Millenial sekarang dikenal sebagai generasi yang nggak suka ribet. Kalau begitu, tempat tinggal dengan desain minimalis biasa jadi pilihan. Tapi kalau ingin yang lebih simpel dan nyaman lagi, sewa atau beli apartemen dapat dijadikan keputusan brilian. Tipe hunian yang satu itu sanggup memenuhi kebutuhan millennial akan hunian impian di masa depan.

2. Letaknya yang strategis

Pemilihan lokasi juga wajib masuk pertimbangan millenial saat ini. Jarak dari hunian ke tempat kerja nggak boleh terlalu jauh. Terus akses transportasinya mesti memadai dan bebas dari kemacetan.

3. Terintegrasi dengan masa depan

Millenial pasti sadar akan pentingnya hunian yang terintegrasi dengan masa depan. Pasti amat sangat menyenangkan, tinggal di satu hunian yang dapat membantu kita mewujudkan semuanya, termasuk memenuhi segala kebutuhan kita kan?

4. Memiliki tingkat security sistem yang canggih

Security sistem yang canggih tentunya membuat kita merasa aman dan nyaman tinggal di sana.

5. Memiliki nilai investasi yang tinggi

Millenial sekarang juga sadar akan nilai investasi, sehingga nggak akan sembarangan pilih hunian.

Nah semua point itu nggak sengaja aku lihat di video Youtube Home Tournya Kevin Hendrawan. Entah kenapa aku jatuh cinta banget sama konsep apartemennya, Green Pramuka City.


Apartemen yang terletak di Jalan A. Yani Kav. 49 Cempaka Putih ini berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan pintu masuk dan keluar tol Ir. Wiyoto Wiyono ruas Cawang – Tanjung Priok.

Begitu lihat unitnya, ternyata memang sudah ready stock. Dan ini merupakan kelebihan lain dari Green Pramuka City. Jadi kita nggak perlu takut bangunan asli berbeda dengan yang terpampang dalam brosur ataupun leaflet.


Selain itu, Green Pramuka City juga memiliki konsep One Stop Living Environtment di mana kawasan huniannya terintegrasi dalam satu superblok yang hijau dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana yang menunjang kenyamanan kita.

Nah, satu hal lagi yang cukup spesial ini, millenial itu identik dengan mall dan tempat nongkrong. Iya nggak? di Green Pramuka City, juga ada mall Green Pramuka Square, di mana para penghuni bisa memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja di sana, sekaligus bisa refreshing dan berakhir pekan bersama keluarga setelah lelah bekerja.


Aku juga udah sempet tanya tentang GPC ini sama teman yang memang tahu tentang seluk beluk apartemen. Awalnya aku rada hopeless lah secara aku nggak kerja kantoran, cuma pekerja kreatif biasa. Pasti mentok dalam hal birokrasi terutama masalah slip gaji. Tapi ternyata, Green Pramuka City memberikan kemudahan untuk pekerja kreatif kaya aku gini. Mulai saat ini beli apartemen di Green Pramuka City nggak perlu pakai slip gaji lho, dear.

Gimana, hunian impian generasi millenial di atas ada yang jadi favorit kamu nggak? ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D