Saturday, January 27, 2018

"Social Circle" SO GOOD Penuhi Kebutuhan Gizi Keluarga


Makan Nggak Makan, Asal Kumpul....

Masih inget dengan slogan itu nggak dear? Budaya Indonesia yang sampai sekarang masih kental banget terasa.

Memang nggak bisa dipungkiri, bahwa semangat kebersamaan di Indonesia itu luar biasa sekali, bahkan orang luar negeri kerap melabeli kita dengan masyarakat yang ramah.

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

Hal itu bener-bener aku rasain di momen sarapan bersama keluarga setiap hari. Walaupun semua punya kesibukan masing-masing, tapi sarapan bersama itu penting. Terlebih kita semua punya menu favorit yaitu chicken nugget dan spicy chicken wing dari SO GOOD.

Menurutku, memang SO GOOD menjadi pilihan utama menu sarapan di rumah. Selain praktis, lezat dan bergizi, SO GOOD juga memahami adat istiadat sosial dan nilai kebersamaan di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi itu semua, seperti makna “Social Circle” yang ada dalam logo baru SO GOOD.

Logo Baru SO GOOD “Social Circle”

Satu hal yang aku apresiasi dari produk SO GOOD adalah konsistensinya menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.


Hal itu tampak, dalam logo baru SO GOOD yang lebih colorful dan eye catching, serta terdapat aneka gambar yang menunjukkan semangat kebersamaan. Bukan hanya itu, SO GOOD juga tampil dengan kemasan baru yang lebih menarik, tebal dan higienis.

Bangun Gizi Bangsa dengan Solusi Protein SO GOOD di Hari Gizi Nasional


SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi seimbang bagi masyarakat Indonesia. Nah kan, aku percaya, makanan praktis bukan berarti nggak ada gizinya lho dears, coba saja kamu perhatikan di setiap kemasan SO GOOD, tertera kandungan gizi yang luar biasa.

Bicara soal gizi, tepat tanggal 25 Januari kemarin adalah Hari Gizi Nasional, aku sendiri sangat excited bahkan sampai membaca cuitan banyak teman di twitter dan media sosial lain terkait Hari Gizi Nasional.

Dan menurutku tidak semua perusahaan makanan, peduli tentang gizi masyarakat Indonesia. Terkecuali dengan SO GOOD, melalui tagar #LebihBaikSoGood aku jadi tahu bahwa, di momen Hari Gizi Nasional kemarin SO GOOD mendukung Pedoman Gizi Seimbang di mana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis & jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dalam setiap piring makan bergizi harus terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. Nah, SO GOOD mendukung penuh pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi perhari di mana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.

Mamahku dari dulu rutin ngingetin, bahwa makanan yang kita makan itu jangan cuma rasa enak dan lezatnya aja yang dipikirin, tapi juga kandungan nutrisi dan protein di dalamnya.


Di Hari Gizi Nasional kemarin,aku juga semakin belajar banyak tentang gizi dan berusaha menerpaknya dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan Pedoman gizi seimbang yang dapat dikelompokkan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu:
  1. Makan makanan beraneka ragam
  2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan)
  3. Aktivitas fisik yang cukup
  4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.


Mencoba SO GOOD Varian Baru, Chicken Nugget Pizza

Jadi kemarin, aku sempet nyobain salah satu varian baru dari SO GOOD, yaitu SO GOOD Chicken Nugget Pizza berbentuk animal lucu. Tertarik sama varian itu, karena penasaran banget dan nggak pernah ngebayangin gimana jadinya, nugget ayam tapi rasa pizza.

Dan bener, aja begitu di goreng aroma pizzanya terasa banget nusuk hidung, orang rumah sampe ngira aku lagi bikin pizza beneran, hehehe. Padahal aku cuma lagi goreng nugget. Tapi pas mereka cobain, mereka nggak kecewa, karena memang rasa pizzanya kerasa banget.


Aku jadi makin penasaran untuk cobain varian baru SO GOOD lainnya. Kalo kamu suka SO GOOD yang varian apa dear? Sharing di kolom komen dong ^_^

12 comments:

  1. Mauuuu enak Dan praktis yaaa...pas banget kalau buat bekal sekolah

    ReplyDelete
  2. Kok saya jadi pengen ya, ah mau beli juga untuk bekal anak-anak besok..

    ReplyDelete
  3. Azzam sangat suka semua varian rasa So Good, mamanya juga suka karena harganya ga mahal.

    ReplyDelete
  4. Abhirama suka banget sama so good, makanya dirumah kami stok selalu

    ReplyDelete
  5. Makan gak makan asal ngumpul lagu slank yg hits banget. Bahkan teman makan kolekan makanan satu yg makan banyak. Irit tapi takut kurang gizi. Kalau pakai so good gak bingung lagi

    ReplyDelete
  6. Makin sehat keluarga, saat ngumpul anak anak bisa langsung goreng nih. Bermain mendekatkan sosialisasi dan gizi. Jadi semangat makan barengan

    ReplyDelete
  7. orang rumah suka dengan produk so good karena rasanya enak, variasinya juga banyak

    ReplyDelete
  8. Toss... Aku dan anak anakku juga sukaaa banget sama SO GOOD ini... Selain enak, praktis dan begizi juga...

    ReplyDelete
  9. Yummy So Good ini memang bikin anak-anak ketagihan.

    ReplyDelete
  10. Hihihi... Kalau sekarang makan ga makan tetep laper ya, tapi berkat so good jadi kenyang kok karena kandungan gizi dan nutrisi nya terjamin

    ReplyDelete
  11. Kalau so good yg aku suka Varian spicy wings.. enak banget.. dulu kupikir ini paha ayam kecil hahaha ternyata bagian sayapnya

    ReplyDelete
  12. Enak juga ya lihat hasil so good nya. ayamnya asli banget.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D