Monday, July 23, 2018

Kemeriahan Turnamen Voli Karang Taruna Permadi dan Promo Spesial Tiket Asian Games 2018


Kemeriahan Asian Games 2018 kini makin terasa. Maklum sih, Indonesia di dapuk sebagai Tuan Rumah untuk kedua kalinya setelah tahun 1962. Ada satu yang menurutku cukup spesial, yaitu turnamen voli yang di gelar di Desa Caturharjo.

Dalam rangka ikut memeriahkan Asian Games 2018, unit Karang Taruna Permadi Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Sleman, mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten. Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin dan saat ini merupakan turnamen yang ke- VII.

Kenapa Harus Voli?


Mungkin banyak yang bertanya, dari sekian banyak cabang olahraga, kenapa ya kok harus voli? Alasannya adalah karena bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati khususnya kawula muda sebelumnya.

Tapi sayangnya, sekarang ini perkembangan bola voli mengalami sedikit kemunduran. Nah, dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat memajukan lagi cabang olahraga voli melalui hadirnya bibit-bibit unggul.

Aku sih yakin, dengan semangat kebersamaan kegiatan seperti turnamen voli kali ini bisa menjadi suatu wadah olahraga dan ajang munculnya bibit-bibit unggul atlet masa depan dari berbagai daerah di Indonesia dengan pencapaian prestasi yang gemilang.

Kegiatan turnamen yang digelar dari tanggal 14 Juli 2018 hingga 1 September 2018 ini, dikemas lebih spesial dengan harapan dapat meningkatkan kebersamaan antar anggota unit Karang Taruna Permadi.


Masyarakat di Kabupaten Sleman terlihat begitu antusias menyambut turnamen voli ini. Wajar banget sih, karena memang hadiah yang diperebutkan nggak tanggung-tanggung jumlahnya.

· Putra
o Juara I Rp 7.000.000,-
o Juara II Rp 5.000.000,-
o Juara III Rp 4.000.000,-
o Juara IV Rp 3.000.000,-

· Putri
o Juara I Rp 5.000.000,-
o Juara II Rp 4.000.000,-
o Juara III Rp 3.000.000,-
o Juara IV Rp 2.000.000,-


Promo Spesial Asian Games 2018

Sebenarnya kemeriahan Asian Games nggak hanya di Sleman, Yogyakarta saja lho. Tapi di Jakarta dan Palembang juga sudah makin terasa. Salah satunya dapat terlihat dari promo menarik yang ditawarkan oleh Bank Mandiri.

Bank Mandiri adalah salah satu perusahaan negara yang mendukung acara olahraga bertaraf internasional ini. Dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Mandiri, nasabah Bank Mandiri bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian tiket Asian Games. Selain itu, ada program cicilan tiket Asian Games yang menarik.


Promo spesial ini mulai berlangsung pada tanggal 9 Juli 2018. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket di situs resmi penjualan tiket Asian Games 2018, yaitu di KiosTix. Tidak ada batasan transaksi per kartu, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo diskon sampai dengan 50%
Promo spesial ini berlaku dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri. Tapi promo ini tidak berlaku untuk semua cabang olahraga dan kategori penonton. Ada kuota diskon yang diberikan pada setiap kategori yang masuk dalam promo. Jadi promo ini juga hanya berlaku selama tiket dan kuota diskon masih tersedia.

Program cicilan 3 bulan 0%

Program cicilan ini berlaku dengan menggunakan kartu kredit Mandiri selama 3 bulan dengan bunga 0%. Minimum pembelian tiket yang berlaku untuk mengikuti program cicilan ini sebesar Rp.1 Juta.

Jadi, bagi kamu yang ingin mendukung langsung timnas Indonesia di satu cabang olahraga andalan dari awal sampai akhir Asian Games, bisa banget! Selain harga tiket pertandingannya terjangkau, kamu juga bisa mencicilnya dengan program cicilan dari bank Mandiri ini.

Setelah selesai melakukan transaksi pembelian tiket tersebut, kamu akan menerima e-ticket di emailmu. Jangan lupa untuk membawa e-ticket yang dilengkapi dengan QR code atau barcode tersebut di venue pertandingan. E-ticket tersebut harus dibawa untuk ditukarkan dengan tiket asli di loket penukaran tiket.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Mandiri call 14000 terkait program Jadi Mandiri ini ya guys. 

Bagi kamu yang berkesempatan menonton secara langsung di arena pertandingan Asian Games, tetap suportif dan positif ya guys. Yuk kita sama-sama berikan yang terbaik untuk Indonesia! 


1 comment:

  1. Sukses acara Asian Gamesnya, dukungan Bank Mandiri untuk tiket promonya mau banget dapat diskonnya 50%

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D